"Nanti juga kalian akan tahu, Silahkan masuk Pak" pinta kepala sekolah.
Srak (Pintu terbuka)
Tap, tap, tap (Langkah Kaki)"Annyeong Haseyo, Oh Sehun imida" Sapa Sehun Kepada Murid.
"Aigoo....., Hyemi guru kita sangat tampan kan?" bisik Hayoung kepada Hyemi
"Biasa saja tuh" jawab Hyemi sambil memalingkan wajahnya.
"Aish, Teserah kau saja lah" pekik Hayoung, tapi tidak di balas apapun oleh Hyemi.
Sehun Pov.
Hai namaku Oh Sehun, dan biasa dipanggil Sehun. Aku adalah anak pertama dari perusahaan terkenal, aku mempunyai perusahaan di Korea dan Inggris. Umurku 23 tahun, aku sengaja bekerja sebagai guru karena aku ingin mencari pengalaman baru dan juga mencari suasana yang baru sehingga aku tidak terlalu pusing dengan pekerjaan kantor yang tiada hentinya setiap saat. Aku juga terbilang orang yang cerdas karena, aku telah lulus S2 di Universitas terbaik didunia, gelar S1 ku aku dapatkan Di Harvad, sedangkan gelar S2 ku aku dapatkan di Korea, karna saat itu aku harus menjalankan perusahaan Appa ku yang ada di Korea.Author Pov.
"Baiklah anak-anak buka buku kalian" suruh Sehun kepada semua murid."Songsaenim" tanya seorang yeoja yang berbama krystal, krystal itu adalah seorang jalang sekolah, ia selalu berganti-ganti pasangan tiap kali ia merasa bosan.
"Waeyo?" balas Sehun
"Saem, umurmu berapa? Kenapa kau sangat tampan? Apa kau sudah punya yeojachingu?" tanya Krystal panjang lebar kepada Sehun sambil bertingkah so cantik.
"Umurku 23 tahun, saya terlahir dengan wajah tampan, saya belum mempunyai yeojachingu" jawab Sehun dan percaya diri.
SKIP
'Kring Kring Kring' Bel istirahat pun berdering, semua murid berhamburan pergi ke kantin untuk memberi makan cacing-cacing yang sedang berdemo.
Hyemi Pov.
"Hyemi-ah, Kajja kita ke kantin aku sudah lapar nih" ajak Hayoung sambil menarik lengan Hyemi."Aku malas ke kantin Hayoung-ssi" jawabku dengan malas.
"Ayolah...., Nanti aku traktir" ajak Hayoung lagi di sertai senyum.
"JINJJA?" jawabku sambil berteriak
"Aishh..., pelankanlah suaramu itu Hyemi" pekik Hayong.
"Hehe.., Mian Hayoung-ssi" balasku
"Ya sudah kajja"
"Nde, Kajja" balasku sambil berjalan mendahului Hayoung.
"Cihh.., Anak itu jika di ajak gratisan semangat"
(Di Kantin)
Setelah sampai di kantin, Hayoung membeli makanan dan minuman sedangkan aku mencari tempat duduk. Tak lama kemudian Hayoung datang dengan membawa makanan dan minuman yang sudah ada tangannya."Nih Park Hyemi" ucap Hayoung sambil memberikan makanan dan minuman yang ia beli.
"Nde, Gomawo Hayoung-ssi" jawabku dengan di balas senyuman.
Tak lama kemudian datanglah Kyungsoo dan Baekhyun dengan membawa nampam makanan mereka.
"Anyeong. Hyemi, Hayoung" sapa Kyungsoo dan Baekhyun bersamaan sambil duduk, baekhyun di sebelah Hayoung sedangkan, Kyungsoo di sebelahku.
"Anyeong" balasku disertai senyuman.
"Yak. Hyemi, Hayoung" tanya Baekhyun.
"Waeyo?" balasku.
"Sehun Songsaenim sangat tampan ya? Sepertinya ia sudah tampan dari kecil?" tanya Bekhyun.
"Bener tuhh, tapi kayanya agak gimana gitu?" balas hayoung
"Maksudnya?" tanyaku tidak paham dengan maksud ucapan hayoung.
"Ya gitu, kelihatannya sih baik dan kayanya kaya nih" lanjut hayoung
"Iya bener mana tampan lagi, ia gk Hye?" ucap baekhyun
"Biasa saja, malahan menurutku dia itu seperti Es Batu, Dingin" kataku dengan suara yang agak keras.
Tak lama kemudian Sehun Songsaenim muncul untuk makan siang dikantin bersama guru-guru yang lainnya.
"Kalian ini jangan berisik saat makan" omel Kyungsoo
"Hye, ini semua gara-gara suaramu itu bisa-bisa nanti aku tidak bisa mendengar lagi gara-gara kau" pekik Hayoung yang sedang makan.
"Nde, Hayoung-ssi. Mian" jawabku dengan mulut yang di penuhi makanan.
"Yak, Hyemi kalau makan jangan sambil bicara!" kata kyungsoo disertai pukulan kecil dikepalaku.
"Aish, kok aku saja?" ucapku tidak terima sambil memegang kepala yang sedikit sakit.
"Sudahlah cepat habiskan makanan kalian, sebentar lagi bel masuk berbunyi" titah kyungsoo.
"bener tuhh kata kyungsoo, dengerin tuh" ucap baekhyun.
"kamu juga baek" ucap hyemi dan hayoung bersamaan.
Sehun Pov.
'sepertinya yeoja dan temannya itu sedang membicarakan aku' gumamku sambil melanjutkan makan.'sudahlah biarkan saja' lanjutku.
SKIP
Author Pov.
'Kring Kring Kring' bel pulang pun berbunyi. Hyemi, Hayoung, Kyungsoo, dan Baekhyun sedang membereskan buku untuk pulang.Setelah sampai gerbang Hayoung mengajak Hyemi untuk pergi ke mall tapi ditolak Hyemi, Karena hari ini Hyemi sedang dalam mood yang buruk.
"Hyemi, benarkah kau tidak ikut dengan kami?" tanya kyungsoo
"Iya, aku tidak ikut aku cape kyung" balas hyemi.
"Ya sudah, habis sampai rumah jangan lupa istirahat ya. Aku ikut hayoung ke mall mau beli sesuatu" kata kyungsoo
"Iya kyung" Jawab Hyemi, kyungsoo adalah sahabatnya yang paling perhatian menurut Hyemi.
"Baek kamu mau ikut tidak?" tawar hayoung kepada baekhyun.
"Aku? Tentu saja Ikut aku mau beli barang keluaran baru" jawab Baekhyun dengan senyuman khasnya.
"Teserah kau saja yang penting kau bahagia" jawab Hayoung dengan memutarkan bola matanya.
Hyemi pun berjalan ke halte, tapi anehnya bus buat yang ke arah rumah dia tidak ada. Hari pun semakin gelap tapi tidak ada bus yang datang sama sekali. Hyemi pun mulai merasa kesal, karna bus yang di tunggunya tidak kunjung datang. Tiba-tiba ada mobil sport mewah yang datang dan berhenti tepat didepannya.
Saat kaca mobil itu terbuka.TBC.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Teacher Is My Husband❤ [Revisi&SlowUp]
FanfictionApa itu TAKDIR? Apa itu CINTA? Kita semua tidak tahu kapan dan di mana semua kata itu akan datang kepada kita dengan sendirinya. Dan yang perlu kita hadapi saat ini adalah ikuti dan jalani, di balik semua itu pasti ada cahaya yang akan membawa ke...