Setelah membuka pesan dari Oppa selanjutnya aku membuka pesan Line dari seseorang entah ia siapa aku tidak tau sama sekali.
Line
Un-Know
Anyeong Hyemi :-)Aku
Nde, Anyeong. Nugu?.....'Siapa ya, yang memberikan ku pesan?' batinku
Un-Know
Oh, mian. Aku......Jungkook
Aku
H-ah? JungkookUn-Know
Iya aku jungkook kan tadi aku minta ID line mu, masa kau lupa?Hyemi menambahkan
Nama "Jungkook"Aku
Ohh nde, mianhe aku lupa:-)Jungkook
Nde, santai saja.
Okh Iya. Bagaimana pulang sekolah kau sibuk tidak?'Oh my, bagaimana ini jungkook mengajakku pulang bersamanya' batinku gugup campur senang.
"aku balas saja dulu pesannya" ucapku, tapi saat aku akan membalas ada telpon masuk dari Kyungsoo, ia sudah menghubungiku beberapa kali karna aku tidak ingin ia tambah khawatir aku angkat saja.
Call
"Hye, kenapa kau tidak mengangkat telponku dari tadi? Kau di mana sekarang?" Ucap Kyungsoo di sebrang sana
"Ini aku sudah mengangkatnya Kyung, kau tidak usah khawatir aku baik-baik saja" Ucapku.
"Kau yakin? Sudahlah bilang saja kau di mana? Aku akan ke sana" ucap Kyungsoo lagi.
"Tidak usah Kyung........" ucapku langsung di potong oleh Kyungsoo.
"Aku tau kau saat ini sedang di roof top kan, jawab jujur?"
"iya......, Tapi......?" sebelum menjawab dengan penuh Kyungsoo sudah memotongnya lagi.
"Tunggu di sana, aku akan ke sana. Arraseo" Ucap Kyungsoo sambil mematikan telepon sepihak.
"Hu-h, teserah lah aku pusing" Ucapku merutuki diri sendiri.
Author Pov.
Saat ini Kyungsoo dalam perjalan ke atap sekolah (Roof top) untuk menemui Hyemi dan bertanya apa yang telah terjadi.Hyemi? Dia sedang melamun di atap sambil mendengarkan musik yang bisa membuatnya sedikit tenang dan melupakan tentang perjodohan untuk saat ini.
Sehun? Ia berada di ruangan guru, sedang menyiapkan materi yang akan di bahas nanti, karena Sehun tidak tau apa yang terjadi, sedangkan.
Baekhyun dan Hayoung? Mereka sedang berada di kelas dengan rasa khawatir karna telah membuat Hyemi marah dan pergi entah kemana.
Tak lama Kyungsoo datang dengan membuka pintu roof top dengan keras sehingga membuat seorang Yeoja yang berada di sana terkejut dan tentu saja baju yang di pehuni keringat dan dia tampak kelelahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Teacher Is My Husband❤ [Revisi&SlowUp]
FanfictionApa itu TAKDIR? Apa itu CINTA? Kita semua tidak tahu kapan dan di mana semua kata itu akan datang kepada kita dengan sendirinya. Dan yang perlu kita hadapi saat ini adalah ikuti dan jalani, di balik semua itu pasti ada cahaya yang akan membawa ke...