Hyemi Pov.
Saat mendengar suaranya seperti tidak asing bagiku, aku pun penasaran hingga akhirnya aku menutuskan untuk melihatnya, dan saat aku melihat wajahnya sungguh aku sangat terkejut ternyata yang aku tabrak adalah Ooh Sehun, ia adalah saemku eh maksudnya guru yang mengajar di kelasku."Saem" Ucapku terkejut😱
"Hyemi" Ucapnya sambil menunjukku.
"Kenapa Saem ada di sini?" tanyaku.
"Oh, Saya ada urusan keluarga?" jawabnya.
"Jadi Saem udah punya istri?" tanyaku lagi.
"Tidak, maksudnya saya sedang ada urusan dengan orang tua saya" Jawabnya lagi.
"Oh Seperti itu"
"Ya sudah saya permisi dulu ya saem" Ucapku sambil membungkuk dan pergi berjalan.Sehun Pov.
Saatku sudah selesai dari toilet aku bertabrakan dengan seorang Yeoja."Aww, Sakit. Kalau jalan liat-liat dong" Omelnya padaku.
"Mianhe" jawabku.
'Sepertinya aku mengenal suara ini' batinku
"Saem" Ucapnya.
Aku pun penasaran kenapa dia memanggilku Saem apakah dia muridku, daripada ambil pusing aku pun melihatnya dan ternyata memang benar bahwa ia adalah muridku namanya Hyemi, Aku pun tentu terkejut mengapa dia di sini?
"Hyemi?" Ucapku
"Kenapa Saem ada di sini?" tanyanya
"Oh, Saya ada urusan keluarga?" jawabku.
"Jadi Saem udah punya istri?" tanyanya lagi.
"Tidak, maksudnya saya sedang ada urusan dengan orang tua saya" istri enak saja dia bilang seperti itu
"Oh Seperti itu"
"Ya sudah saya permisi dulu ya saem" Ucapnya sambil membungkuk dan pergi berjalan.Saat ia sudah pergi aku kembali ke tempat orang tuaku berada.
Author Pov.
Sementara itu, keluarga Oh dan keluarga Park sedang berbincang bincang dengan senang."Ya Dimana Putramu?" tanya Ny.Park.
"Iya dimanakah putramu?" balas Tn.Park
"Tenanglah Ia sedang ke toilet sebentar" jawab Ny.Oh
Tak lama kemudian Sehun datang.
"Anyeong Haseyo" Sapa Sehun.
"Anyeong Haseyo" Balas Keluarga Park.
"Ini kah Putramu?" tanya Ny.Park kepada Ny.Oh.
"Nde, Bagaimana?" Ucap Ny.Oh sambil berdiri di samping Sehun.
"Putramu sangat tampan" Ucap Tn.Park
"Tentu dia tampan sepertiku saat muda" Ucapnya dengan percaya diri.
"Sudahlah, Ayo kita duduk" Ucap Ny.Oh kepada Sehun.
Saat Keluarga Oh dan Keluarga Park sedang berbicara, tiba-tiba datang Hyemi, ia habis dari toilet.
Hyemi Pov.
Saatku sudah selesai dari toilet aku langsung kembali ke tempat tadi.
Saat aku sedang berjalan, aku melihat dari kejauhan ada seorang Namja sedang berbincang-bincang dengan Orang tuaku dan Teman Eommaku.
'Siapa Dia? Kok dia bisa ada di bangku keluargaku dan teman Eommaku?'Batinku.
Aku pun penasaran hingga akhirnya aku pun memutuskan jalan dengan agak cepat, dan saat aku menyapa mereka."Eomma" Ucapku.
"Ahh anakku, sini" Ucap Eommaku.
Aku pun mendekati Eommaku, saat aku melirik Namja itu, Namja itu sangat tidak asing bagiku dari Style rambutnya, bajunya, dan sepertinya aku mengenalinya.
Saat Aku sedang memperhatikannya, tiba-tiba namja itu melihatku.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Teacher Is My Husband❤ [Revisi&SlowUp]
FanfictionApa itu TAKDIR? Apa itu CINTA? Kita semua tidak tahu kapan dan di mana semua kata itu akan datang kepada kita dengan sendirinya. Dan yang perlu kita hadapi saat ini adalah ikuti dan jalani, di balik semua itu pasti ada cahaya yang akan membawa ke...