1 Minggu Kemudian....
Author Pov.
Hari ini adalah hari di mana seorang guru dan murid akan berstatus menjadi suami istri.
Yaitu Pernikahan.Siapa lagi jika bukan Ooh Sehun anak dari seorang pemilik perusahaan Ooh Corp dan Park Hyemi anak dari seorang pengusaha sukses yang memiliki perusahaan Park Corp. Dan pernikahan ini atas dasar perjodohan.
Di atas altar sudah ada seorang namja yang berbalut tuxedo dengan rambut yang di tata rapih.
Sedangkan di sebrang namja itu ada seorang yeoja yang memakai gaun pengantin berjalan bersama pria paruh baya yang ia pegang.
"Appa, aku takut" bisik yeoja itu, yaitu Hyemi
"sayang, tenanglah ini demi kebaikanmu" balas pria paruh baya itu yang ternya Tn.Park
Sehun Pov.
Hari ini hari di mana aku akan menikah dengan yeoja yang di jodohkan denganku, sudah berapa kali aku menentang nya tapi semuanya sia-sia.Orang tua dari Ku dan Hyemi sangat ingin menikahkan akan anaknya denganKu sama dengan orang tua Ku yang terus-terusan memaksaku menikah.
Aku sedang berada di altar, dengan jas tuxedo yang aku kenakan.
Disebrang sana. Aku melihat seorang Yeoja yang sudah berbalut dengan gaun pengantin siapa lagi kalau bukan Park Hyemi.
Yeoja yang akan menikah hari ini bersamaku, ia berjalan mendekati ku dengan Tn.Park.
Saat sudah sampai Tn.Park menyerahkan tangan Hyemi padaku.
"Sehun, tolong jaga Hyemi untuk Appa! Arraseo"
"Baiklah, Appa" ucapKu sambil menerima tangan Hyemi.
Aku melihat dari raut wajah Hyemi, ia menangis dan tampak sangat membenci pernikahan ini.
Hyemi Pov.
Hari ini adalah hari di mana aku akan di nikahkan dengan seorang namja, yang berstatus sebagai guruKu di sekolah.Aku berjalan bergandengan bersama Appa, di depan sana sudah ada seorang namja yang mengenakan tuxedo hitam sedang menunggu di depan altar.
Huh......, semoga pilihanku untuk menerima perjodohan dan pernikaham ini adalah hal yang benar.
Aku melihat Oppaku sedang duduk bersama Eomma. Ia juga melihat ke arahku, tapi dari raut wajahnya ia tampak khawatir denganku. Aku pun hanya membalas dengan senyuman agar Oppa tidak khawatir.
Setelah sampai di depan altar, Appa menyerahkanku pada Sehun orang yang akan jadi suamiKu kelak.
"Sehun, tolong jaga Hyemi untuk Appa! Arraseo" ucap Appa
"Baiklah, Appa" Sehun mengambil genggaman tanganKu.
Author Pov.
Pernikahan Sehun dan Hyemi hanya di datangin oleh teman² Hyemi, kerabat dekat dan rekan kerja dari kedua mempelai.Baekhyun dan Hayoung sudah tau jika Hyemi akan menikah dengan gurunya itu. Untungnya mereka mau mengerti dan mendukung apa yang Hyemi putuskan.
"Baiklah, Saudara Ooh Sehun apakah anda bersedia menerima Park Hyemi sebagai istri anda, dalam suka maupun duka, sampai maut memisahkan?" tanya sang pendeta
"Ya, saya bersedia" jawab Sehun.
"Saudara Park Hyemi apakah anda bersedia menerima Ooh Sehun sebagai Suami anda, dalam suka maupun duka, sampai maut memisahkan?"
"Ya, saya bersedia" jawab Hyemi.
"Baiklah. Kalian sudah resmi menjadi suami istri, mempelai pria bisa mencium mempelai wanita!" perintah pendeta.
Sehun pun mencium Hyemi dan di sambut tepuk tangan yang meriah oleh para tamu undangan.
Tn.Park dan Ny.Park sangat bahagia karena anak wanitanya sudah menikah, sedangkan Chanyeol, ia masih merasa khawatir dengan keputusan adiknya itu.
SKIP
Acara sudah selesai, para tamu undangan sudah pada pulang, termasuk teman-teman Hyemi.
Sekarang yang tersisa Hanya Keluarga Park dan Keluarga Ooh.
"Sayang, Eomma sangat bahagia sekali akhirnya kamu menikah" Ucap Ny.Park
"Nde, Eomma" Balas Hyemi.
"Sehun" Panggil Tn.Park
"Nde, Appa?" jawab Sehun.
"Kita Sudah menyiapkan Apartement buat kalian tempati malam ini, ini kodenya" Ucap Tn.Park dan memberikan kunci apartement.
"Hah?" Kaget Hyemi.
"Kamsahamnida Appa" Ucap Sehun.
"Ya Sudah Appa dan Eomma tinggal dulu ya!" ucap Tn.Park.
Sehun Pov.
Acara telah selesai sekarang aku resmi telah menjadi seorang Suami. Aku dan Hyemi sedang dalam perjalanan menuju Apartement.Setelah sampai aku mengajaknya masuk, dan ia pun mengikutiku.
"Sae-m" ia memanggilKu.
"Ya" jawab ku.
"Tidak ada" ucapnya.
"Ok, jangan panggil aku dengan sebutan Saem lagi"
"Terus Saya harus panggil apa?" tanyanya.
"Panggil saya Sehun"
"Arraseo"
"Ya sudah ayo masuk" Ajak ku.
.TBC.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Teacher Is My Husband❤ [Revisi&SlowUp]
फैनफिक्शनApa itu TAKDIR? Apa itu CINTA? Kita semua tidak tahu kapan dan di mana semua kata itu akan datang kepada kita dengan sendirinya. Dan yang perlu kita hadapi saat ini adalah ikuti dan jalani, di balik semua itu pasti ada cahaya yang akan membawa ke...