Masih Hyemi.Pov ya
Aku pun menyusuri koridor sekolah, saat aku sedang berjalan ke arah kelas ada yang memanggilku.
"Hyemi" Ucapnya.
Saat aku berbalik, ternyata yang memanggilku adalah.....
........
"Jungkook" Ucapku kaget.
"Tunggu aku"
"Ya ada apa?" tanyaku heran, saat ia sudah berada di depanku.
"Begini, pulang sekolah kau sibuk tidak?" tanyanya
"H-hah?" ucapku gugup.
"iya, bagaimana kau bisa?"
"Memangnya mau ke mana?" tanyaku gugup.
"aku ingin jalan-jalan bagaimana bisa?" tanya nya
"ya sudah begini saja aku minta id line mu nanti aku kabari" ucapnya lagi."ok baiklah, ini ID line ku Hyemi.park" ucapku bersemangat, tentu saja aku semangat karna aku menyukai dia akhir² ini.
"Ok gomawo, nanti aku line kamu ya, ya sudah aku ke kelas dahulu ya Bye" Ucapnya sambil pergi meninggalkanku sendirian di sini yang sedang menatap tidak percaya.
Aku pun melanjutkan acara berjalanku ke kelas sambil melihat lihat sekitar kelas
Author.Pov
Saat sampai di kelas, Hyemi melihat sudah ada Kyungso, Baekhyun, Hayoung dan teman-teman lainnya di kelas. Hyemi pun langsung mendaratkan pantatnya di kursi yang selalu ia tempati."Yak yak yak, Kenapa dengan Hyemi? Kemarin dia murung sekarang dia kelihatan senang?" tanya Baekhyun berbisik kepada Hayoung tapi masih kedengaran oleh Hyemi
"sepertinya ada yang sedang membicarakanku?" ledek Hyemi.
Hayoung dan Baekhyun pun kaget, kenapa Hyemi bisa mendengar yang di ucapkan Baekhyun.
"Kau tadi mendengarnya?" tanya Baekhyun hati-hati.
"Iya aku mendengarnya" Ucap Hyemi.
"Ok, Tidak masalah. Hye aku pinjam buku tugasmu dong?" pinta Baekhyun.
"buat apa baek?" ucapku santai.
"Aku ingin menyalinnya, boleh ya..." ucap Baekhyun lagi tapi terpotong oleh Hayoung.
"Aku juga pinjam ya HyemiKu yang baik, cantik, dan pintar" pinta Hayoung sambil memberikan pup-eyes andalannya.
"Yak, Hayoung-ssi aku duluan yang meminjamnya arraseo!" ucap Baekhyun dengan berteriak.
"Tidak, aku duluan kau harus mengalah padaku Baek" tegas Hayoung.
"Tidak akan, enak saja kamu" marah Baekhyun.
"Kalian Hentikan, Apa-apaan sih ribut cuman masalah buku saja" Ucap Kyungsoo yang datang ke bangku Hyemi.
"Tau nih Kyung, pusing aku mendengarnya" Ucap Hyemi.
"Kamu sih" ucap Baekhyun menyalahkan Hayoung, dan sebaliknya Hayoung pun menyalahkan Baekhyun.
"Kamu juga ya"SKIP
Sehun Pov
Hari ini seperti biasa aku berangkat ke sekolah dan mengajar para murid.Saat aku sudah memarkirkan mobilku, aku berjalan sendirian di koridor sekolahan ini masih sepi tentu karna masih pagi.
Aku selalu berangkat pagi karna aku tidak mau melihat tatapan para siswi sekolahan ini yang sangat ingin aku pacarin tapi sayangnya aku tidak tertarik dengan mereka.
Entah kenapa akhir-akhir ini, aku selalu memikirkan Hyemi Yeoja yang akan di jodohkan dengan ku?
Sejujurnya aku tidak tidak mau di jodohkan dengan siapapun karna aku sudah mencintai seseorang, tapi Appa memaksaku agar menerima perjodohan ini.Saat sudah sampai di depan kelas, aku pun masuk dan mengajar.
Author Pov.
Saat ini dikelas Hyemi sedang belajar bersama Ooh Sehun ya tentu saja Sehun adalah guru di sini dan wali kelasnya + calon nya sekaligus.Seperti biasa Hyemi mengerjakan soal-soal yang di berikan Sehun kepada seluruh murid termasuk Hyemi, sedangkan Sehun saat ini sedang menatap kosong ke arah buku-buku yang ada di depannya.
SKIP
Kring Kring Kring. Bel istirahat pun berbunyi.
(Di Kantin)
Hyemi Pov.
Seperti biasa yang di lakukan murid sekolah jika sudah bel istirahat, pastinya sedang mengisi bahan bakar sama halnya dengan ku dan teman-temanku yang saat ini sedang berada di kantin sekolah."Hye, Kau mau pesan apa?" Tanya Kyungsoo.
"Aku seperti biasa Kyung" Ucapku.
"Kalau kau?" tanya kyungsoo kepada Hayoung.
"Aku pesan Ramen sama soft drink ya kyung" ucap Hayoung.
Jangan di tanya Baekyun mau pesan apa? Dia selalu bicara tanpa di suruhpun atau di tanya.
"Kalau aku pesan Miyeok Guk saja Kyung" ucap Baekhyun
"Eh eh eh sama Soft Drink juga ya" lanjut Baekhyun."Ya sudah aku pesan dulu ya" Ucap Kyungsoo lalu pergi untuk mengantri makanan yang kami pesan.....
"Yak Baek, Kau ikut Kyungsoo sana. Bantuin Kyungsoo bawa nampan makanan!" titah Hayoung.
"Kenapa harus aku? Aku ingin di sini bersama Hyemi ya gk Hye?" tanya Baekhyun.
"kau itu Namja Byun Baekhyun" ucap Hayoung
"Kenapa tidak kau saja?" titah Baekhyun balik.
"Aku Yeoja ya.., jadi... " belum sempat Hayoung bicara sudah terpotong olehku.
"Yak, Kalian Kenapa sih selalu berdebat masalah biasa? Pusing aku dengarnya" ucapku marah sambil berteriak sambil menggebrak meja yang ada di kantin.
Baekhyun dan Hayoung langsung terdiam karna ulahku ini yang beteriak dan semua murid yang ada di kantin menatap ke arahku saat ini
Jujur akhir² ini aku selalu ingin sendiri, pendiam dan selalu emosi jika hal biasa saja mengganggu pikiranku.
Aku masih memikirkan masalah perjodohan ini, aku sungguh tidak mau di jodohkan karna aku sedang menyukai........
Namja Lain.
.TBC.
Kira-kira siapa ya Yeoja dan Namja yang di sukai Sehun sama Hyemi?
Jangan Lupa Vote+Coment
KAMU SEDANG MEMBACA
My Teacher Is My Husband❤ [Revisi&SlowUp]
FanfictionApa itu TAKDIR? Apa itu CINTA? Kita semua tidak tahu kapan dan di mana semua kata itu akan datang kepada kita dengan sendirinya. Dan yang perlu kita hadapi saat ini adalah ikuti dan jalani, di balik semua itu pasti ada cahaya yang akan membawa ke...