Tiba-tiba ada mobil sport mewah yang berhenti di depannnya.
Saat kaca mobil itu di buka?
Yang muncul dari kaca itu adalah Oh Sehun.Sehun Pov.
"Huh tidak terasa hari makin gelap, lebih baik aku pulang saja"ucap Ku.aku pun berjalan ke parkiran dan menaiki mobil sportku yang terparkir di area parkiran sekolah. Saat aku keluar dari halaman sekolah aku melihat seorang Yeoja dari sekolahanku sendirian sedang menunggu di tempat halte Bus.
"Bukankah Yeoja itu yang tadi ada dikantin?" gumamku pelan.
'Apa dia sedang menunggu bus? Tapi ini sudah mulai gelap mana ada bus di jam segini? Apa aku harus mngajaknya?" batinku
"Baiklah aku akan mengajaknya saja, kasian ini sudah malam tidak baik seorang Yeoja sendirian di malam hari" Lanjutku.
Setelah berhenti tepat di depannya, aku membuka kaca mobilku.
"Hai, bukankah kau siswa yang ada di kelasku?" tanyaku kepadanya.
"Nde Saem, Wae?" jawab Yeoja itu agak sedikit gugup.
"Kau lagi menunggu siapa? Ini sudah malam" tanyaku lagi padanya
"Hm..., saya sedang menunggu bus Saem"
"Masuklah? Saya akan mengantarkanmu!" tawarku padanya.
'kenapa Yeoja ini terlihat takut ya? Apa aku menyeramkan?' batinku"Tidak usah Saem, saya akan menunggu Bus saja"
"Sudahlan jangan menolak, saya akan mengantarkanmu pulang sampai tujuan, lagian sekarang sudah malam, sudah tidak akan ada Bus lagi"
"Hmm.... Nde, Saem" Jawab Yeoja itu sambil tersenyum dan membuka pintu mobil.
Hyemi Pov.
Saat aku sedang menunggu Bus di Halte tiba-tiba ada sebuah mobil yang berhenti tepat di depan aku.Saat kaca mobil itu di buka aku kaget soalnya yang muncul adalah Sehun Sangjanim, guru baru yang ada di kelas....
"Hai bukankah kau siswa yang ada di kelasku?" tanyanya padaku.
"Nde Saem, Waeyo?" tanyaku.
"Kau lagi menunggu siapa? Ini sudah malam" tanyanya lagi kepadaku.
"Hm..., Aku sedang menunggu bus Saem" balasku dengan agak sedikit malu dan gugup.
"Masuklah? Saya akan mengantarkanmu!" tawarnya padaku.
'Bagaimana ini? Kenapa dia malah menawariku tumpangan, bagaimana kalau dia bertanya soal di kantin itu, ya tuhan selamatkanlah aku' batinku"Tidak usah Saem, saya akan menunggu Bus saja"
"Sudahlah jangan menolak, saya akan mengantarkanmu pulang sampai tujuan, lagian sekarang sudah malam, sudah tidak akan ada Bus lagi" tawarnya lagi.
'Tapi benar juga ya, jika aku menolaknya aku pulang sama siapa? Terus jika eomma marah kalau aku pulang malam bagaimana ini? Ya sudahlah aku ikut saja lagian ini kan sudah malam, tapi bagaimana jika ia bertanya yang aneh-aneh. Sudahlah lupakan yang penting aku pulang dengan selamat' batinku lagi.
"Hm... nde Saem" Jawabku dari pada aku terus-terusan menunggu bus yang tidak kunjung datang.
Sehun Pov.
Saat di perjalanan tidak ada percakapan sama sekali di antar kita, untuk mencairkan suasana akhirnya aku pun memulai berbicara."Ehemmm" dehemanku membuatnya sedikit terkejut
"Gwencana Saem" tanyanya penasaran
"Nde" balasku
"Hemm, Kalau Boleh tahu namamu siapa?" tanyaku penasaran.
"Eoh, Park Hyemi Imniida" balasnya di sertai senyuman
"Oh, Rumahmu di mana?" balasku dengan agak sedikit tersenyum agar ia tidak merasa takut.
"Di Jln.Blue Rose No.11" balasnya.
"Oh, baiklah"
SKIP
Author Pov.
Setelah sampai Sehun pun menurunkan Hyemi di depan rumah Hyemi."Terimakasih, Saem" Ucap Hyemi dengan memberikan salam.
"Nde, ternyata ini rumahmu?" Tanya Sehun kepada Hyemi.
"Nde, Saem"
"Ya sudah saya pamit pulang dulu ya, Anyeong" ucap Sehun sambil menyalakan mesin mobilnya.
"Nde"
Sehun pun Pulang menuju ke rumahnya, sedangkan Hyemi, ia langsung masuk ke dalam rumahnya.
Hyemi Pov.
Saat aku masuk ke dalam rumah, aku tidak melihat Eomma dan Appa."Aku Pulang" Ucapku.
"Eomma, Appa, Oppa"
"Eomma kau di mana?" lanjutku.
'Eomma dan Appa di mana ya? Oppa juga pasti belum pulang, Apa aku cari di kamar saja ya?' batinkuSaat aku sudah di kamar Eomma dan Appa, aku tidak menemukan mereka. Aku pun akhirnya memutuskan ke kamarku untuk mandi dan istirahat tapi saat aku akan masuk ke kamarku tiba-tiba Chanyeol Oppa Pulang kerja
"Aku Pulang" Ucap Chanyeol Oppa
"Oppa" Ucapku sambil berlari dan berhenti di depan Chanyeol Oppa.
"Hm?" Gumam Chanyeol Oppa sambil membuka sepatu.
"Oppa, Eomma sama Appa di mana? Aku mencarinya tapi tidak ada" Tanyaku penasaran.
.TBC.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Teacher Is My Husband❤ [Revisi&SlowUp]
FanfictionApa itu TAKDIR? Apa itu CINTA? Kita semua tidak tahu kapan dan di mana semua kata itu akan datang kepada kita dengan sendirinya. Dan yang perlu kita hadapi saat ini adalah ikuti dan jalani, di balik semua itu pasti ada cahaya yang akan membawa ke...