Sebelumnya author mau minta maaf karena sudah lama tidak update cerita ini karena ada beberapa hal lain yang harus dikerjakan terlebih dahulu. Akhirnya tanggal 5 Juli kemarin semua shipper dari SSC mendapat berita gembira. Congratulation for our couple. Here is the new chapter for this story.
Hari yang baru sudah hadir menyambut. Hye Kyo terbangun dari tidurnya tepat pada pukul enam pagi dan tidak menemukan sosok Joong Ki yang sebelumnya ada di sebelahnya. Kemarin mungkin adalah hari yang cukup melelahkan bagi Hye Kyo dengan masalah yang muncul dalam hidupnya tapi Hye Kyo yakin dengan hadirnya hari baru maka akan ada semangat baru yang hadir mengikutinya. Tidak lama setelah Hye Kyo terbangun, sebuah pesan singkat dari agensi yang menaungi Hye Kyo yaitu UAA masuk ke telepon genggam milik Hye Kyo. Sebuah kabar baik diberikan oleh UAA mengenai masalah dengan J-Estina. Agensi Hye Kyo memberitahu bahwa rumah produksi yang memproduksi Descendant of The Sun memberikan dukungan mereka pada Hye Kyo, selain itu penggemar Hye Kyo yang berada di Cina memberikan dukungan yang besar pada Hye Kyo dengan membatalkan pesanan mereka terhadap produk keluaran J-Estina sebagai bentuk protes terhadap perlakuan mereka pada Hye Kyo dan yang paling membuat Hye Kyo merasa bahagia adalah pada akhirnya J-Estina mengakui kesalah mereka dengan masih memajang foto Hye Kyo pada produk mereka.
Kebenaran memang akan selalu datang bagi siapa saja yang sabar untuk menantikan kebenaran tersebut terbukti. Kebaikan juga akan selalu berbuah kebaikan bagi siapa saja yang melakukan kebaikan dalam hidup mereka. Hye Kyo sangat percaya pada kedua prinsip itu dan hari ini kedua prinsip tersebut terbukti. Setelah sebelumnya Hye Kyo dibuat sedih dengan permasalahan yang dihadapinya, kini Hye Kyo bisa tersenyum lega dengan berita yang disampaikan oleh agensinya. Arti itu semua adalah masalah tersebut bisa dikatakan sudah selesai.
Rupanya Joong Ki sedari tadi memperhatikan Hye Kyo dari celah pintu kamar Hye Kyo yang sedikit terbuka. Joong Ki senang dapat melihat kembali senyuman indah milik Hye Kyo yang kemarin sempat tersembunyi dalam kesedihan. Joong Ki sudah tahu bahwa pihak Hye Kyo sudah menang melawan pihak J-Estina meskipun masalah tersebut belum sampai ke pengadilan. Hal tersebut karena Joong Ki memberitahu pihak agensinya dan juga agensi Hye Kyo untuk memberitahukan apapun hal baru mengenai masalah ini sehingga Joong Ki dapat mengetahui segalanya tanpa harus bertanya pada Hye Kyo. Joong Ki melakukannya dengan tujuan agar tidak membuat Hye Kyo bertambah sedih.
"Kau mau sarapan tidak?" tanya Joong Ki setelah ia masuk ke kamar Hye Kyo.
Hye Kyo kaget melihat Joong Ki yang sebelumnya ia pikir sudah pulang. "Kau belum pulang?" tanya Hye Kyo balik pada Joong Ki.
"Aku masih di sini. Aku sudah menyiapkan panekuk dan susu untuk sarapan kita. Ayo," ajak Joong Ki.
Hye Kyo menghambur dari kasurnya dan berlari untuk memeluk Joong Ki. Hari ini Hye Kyo benar-benar bahagia. "Masalahku sudah selesai," bisik Hye Kyo dalam pelukan Joong Ki.
"Baguslah. Itu artinya kita berdua dapat menikmati sarapan dengan tenang tanpa beban," ucap Joong Ki.
Keduanya terlihat sangat menikmati sarapan pada pagi itu. Berbicara soal sarapan, hari ini adalah sarapan untuk pertama kalinya yang mereka lakukan di rumah Hye Kyo. Sebelumnya mereka tidak pernah untuk melakukan sarapan di rumah salah satu dari mereka. Jika ada sesi sarapan bersama, mereka selalu melakukannya di luar. Bahkan semalam adalah kali pertamanya bagi Joong Ki untuk bermalam di rumah Hye Kyo karena Joong Ki termasuk tipikel pria yang tidak mau melakukan hal yang macam-macam sebelum mereka menikah dan hal tersebut adalah hal yang disukai oleh Hye Kyo dari diri Joong Ki.
Panekuk yang dibuat oleh Joong Ki nyatanya terasa enak juga. Hye Kyo tidak tahu bahwa Joong Ki ternyata memiliki kemampuan untuk memasak juga meskipun sudah jelas bahwa masakan yang dibuat oleh Hye Kyo lebih memiliki rasa yang enak. Hye Kyo menatap kearah Joong Ki yang sedang menikmati panekuk yang ada di hadapannya. Bagi Hye Kyo, Joong Ki memang tidak melakukan banyak aksi untuk menanggapi masalah antara dirinya dengan J-Estina jika tidak mau dibilang tidak ada aksi yang dilakukan oleh Joong Ki. Bahkan ada beberapa penggemar Hye Kyo yang membandingkan dengan apa yang dilakukan oleh Kang Do Won yang membela Hye Kyo ketika skandal pajaknya muncul di permukaan publik.
KAMU SEDANG MEMBACA
for you
RomanceDua artis papan atas yang saling jatuh cinta satu sama lain. Menjalin hubungan secara rahasia dari publik. Banyak halangan yang harus mereka hadapi hingga mereka tiba pada satu titik penting dalam kehidupan mereka. Song Hye Kyo, for you I will do a...