For You Part 11

875 66 3
                                    

Di sisi lain, Joong Ki merasa ada sesuatu yang diketahui Hye Kyo dan wanita itu ingin membicarakannya dengan dirinya namun tidak dapat menemukan kata-kata yang tepat. Tebakan Joong Ki adalah pasti In Sung sudah membicarakan tentang pembicaraan yang pernah Joong Ki dan In Sung lakukan mengenai pekerjaan yang membuat Joong Ki memiliki jadwal yang sangat padat. Joong Ki mengetahuinya karena sebenarnya saat di rumah sakit ketika In Sung berkunjung dan membicarakan hal tersebut dengan Hye Kyo, Joong Ki sudah terbangun meskipun tidak sepenuhnya sadar namun Joong Ki samar-samar menangkap inti dari pembicaraan In Sung dengan Hye Kyo beberapa waktu silam. "Katakan langsung pada intinya saja, Hye Kyo-ssi."

Hye Kyo sedikit merasa kaget dengan tanggapan Joong Ki. Sepertinya kekasihnya itu sudah mengetahui pembicaraan apa yang ingin Hye Kyo bicarakan padanya. Tapi yang membuat Hye Kyo merasa penasaran adalah bagaimana Joong Ki terlihat sudah mengetahui arah pembicaraan mereka bahwa dirinya ingin membahas apa yang pernah In Sung beritahukan pada dirinya. Seingat Hye Kyo saat itu Joong Ki masih terlelap tidur akibat pengaruh obat tidur yang diberikan oleh pihak rumah sakit.

"Apa In Sung-ssi mengatakan sesuatu padamu?" tanya Joong Ki yang membuat Hye Kyo semakin terkejut. Pertanyaan Joong Ki bagaikan pukulan telak dalam permainan baseball.

"Bagaimana kau bisa tahu?" tanya Hye Kyo dengan nada bicara yang sedikit terbata-bata.

"Anggap saja aku punya indera keenam untuk mengetahui beberapa hal. Jadi, apa yang In Sung-ssi beritahukan kepadamu?" tanya Joong Ki.

Baru kali ini Hye Kyo merasa terjebak dalam situasi yang seperti ini. Ia merasa terjebak karena sebelumnya ia berjanji kepada Jo In Sung untuk tidak memberitahu Joong Ki bahwa Hye Kyo mengetahui kekhawatiran yang dimiliki oleh Joong Ki dari In Sung. Tapi justru malah sebelum Hye Kyo sempat membicarakannya pada Joong Ki lebih jauh, pria tersebut sudah mengetahui terlebih dahulu darimana asal sumber informasi yang didapat oleh Hye Kyo. Song Hye Kyo hanya tidak ingin jika nantinya masalah ini akan berdampak pada hubungan persahabatan Joong Ki dan In Sung dan terutama tentu saja hubungan antara dirinya dengan Joong Ki. Terkadang ego seorang laki-laki dapat berakibat fatal dalam suatu hubungan. Setidaknya itu yang pernah Hye Kyo rasakan saat dirinya berpacaran dengan Lee Byung Hoon.

"Kau tahu kan bahwa kau bisa membicarakan apa saja yang ingin kau bicarakan denganku dan juga kau boleh untuk menyimpan beberapa hal yang memang tidak ingin kau bicarakan atau kau bagikan denganku," ucap Joong Ki menenangkan. Ia tidak ingin menuntut dan memaksa Hye Kyo untuk membicarakan sesuatu meskipun Hye Kyo sudah kepalang tanggung membicarakan hal ini.

Hye Kyo menghela nafas berulang kali sebelum meyakinkan dirinya untuk membicarakan apa yang pernah In Sung katakan padanya. Ia harus karena Hye Kyo jelas tidak mau Joong ki terus memiliki kekhawatiran seperti itu dalam hubungan antara dirinya dengan Joong Ki. Akan sangat tidak adil bila Joong Ki terus memendamnya dan Hye Kyo tidak tahu mengetahui akan kekhawatiran yang dimiliki oleh Joong Ki karena bagi Hye Kyo, Joong Ki bagaikan pangeran berkuda putih yang datang dalam kehidupan Hye Kyo dan membuat kehidupan Hye Kyo jauh lebih berwarna. Dengan perlakuan, kasih sayang, perhatian dan semua yang diberikan oleh Joong Ki pada Hye Kyo selama ini bagi Hye Kyo sudah lebih dari cukup untuk menunjukkan bahwa Joong Ki adalah sesosok pria yang luar biasa dan pantas untuk dirinya. Bahkan menurut Hye Kyo, dirinyalah yang merasa sangat beruntung untuk memiliki Joong Ki dalam kehidupannya yang sekarang ini.

Pada akhirnya, Hye Kyo memutuskan untuk memberitahukan Joong Ki apa yang dikatakan oleh In Sung saat In Sung datang menjenguk Joong Ki di rumah sakit hingga akhirnya Hye Kyo dan In Sung memiliki obrolan semacam itu. Tidak ada satupun detail cerita yang berubah. Hye Kyo menyampaikan itu semua sesuai dengan cerita yang In Sung sampaikan saat berada di rumah sakit. Sementara Hye Kyo masih terus menceritakan apa yang In Sung katakan kepadanya, Joong Ki di sisi lain terus memperhatikan dengan seksama apa yang disampaikan oleh Hye Kyo. Setelah selesai menceritakan apa yang In Sung katakan pada dirinya, Hye Kyo menggenggam tangan kanan Joong Ki dengan erat.

"Aku harap setelah aku menceritakan hal ini padamu, hubunganmu dengan In Sung oppa tidak berubah. Ia melakukannya hanya untuk membantumu menghilangkan kekhawatiranmu. Dan aku. Aku juga tidak ingin kau untuk terus menyimpan kekhawatiran semacam itu karena bagiku kau adalah pria yang luar biasa. Kau telah membawa kebahagian dalam hidupku ketika pertama kali kita bertemu hingga saat ini. Semua yang kau lakukan untukku sangatlah berarti bagiku. Seorang Song Joong Ki adalah sosok pria baik yang cerdas, perhatian, tidak egois, mau untuk selalu belajar dan peduli dengan yang lain. Jadi, jangan pernah berpikir bahwa kau tidak pantas untuk diriku atau kau belum sebanding dengan kedua mantan pacarku itu karena bagiku kau adalah sosok pria yang luar biasa dan aku sangat beruntung untuk mendapatkan cinta dari pria luar biasa yang ada di hadapanku ini," ucap Hye Kyo dengan terus menatap kearah mata Joong Ki. Hye Kyo mengatakan itu semua dengan sungguh-sungguh dan Joong Ki dapat dengan jelas melihatnya.

Joong Ki menatap lekat-lekat Hye Kyo. Ia memang tidak suka dengan apa yang dilakukan oleh sahabatnya Jo In Sung yang memberitahukan pembicaraan antara dirinya dengan In Sung pada Hye Kyo tapi Joong Ki juga kemudian menyadari bahwa In Sung melakukan itu karena In Sung ingin agar Joong Ki tidak menyimpan kekhawatiran yang ia miliki terus menerus. Akan tetapi Joong Ki tetap akan berkonfrontasi dengan In Sung nantinya walaupun ia juga merasa berterima kasih dengan apa yang telah dilakukan oleh In Sung karena setidaknya kini Joong Ki dapat mengetahui pria macam apa dirinya di hadapan seorang Song Hye Kyo. Mendengar perkataan Hye Kyo membuat Joong Ki merasa bahagia. Rasa khawatir yang ia pendam kini juga mulai sirna. Joong Ki merasa benar-benar bahagia dan beruntung dapat memiliki Hye Kyo sebagai pasangannya.

"Aku tidak dapat mengatakan apa-apa kecuali maaf dan terima kasih. Maaf karena telah memiliki pemikiran semacam itu dan terima kasih karena kau sudah mau menerima aku apa adanya. Terima kasih karena kau juga sudah membawa kebahagian dalam hidupku dan terutama terima kasih karena sudah mau menjadi seseorang yang mencintaiku," ujar Joong Ki.

Banyak hal yang sudah dilalui Joong Ki dan Hye Kyo sejak pertama kali mereka memutuskan untuk menjalin hubungan hingga saat ini. Bagi Joong Ki, hari-hari yang ia lalui bersama dengan Hye Kyo bagaikan sebuah mimpi yang menjadi kenyataan. Ia masih ingat betul masa di mana Joong Ki hanya seorang remaja laki-laki biasa yang mengidolakan sosok Song Hye Kyo hingga akhirnya Joong Ki juga bekerja di industri hiburan Korea Selatan. Tahun 2013 akan selalu menjadi tahun yang dikenang oleh Joong Ki karena pada tahun itu, untuk pertama kalinya Joong Ki bertemu langsung dengan aktris idola masa remajanya yaitu Song Hye Kyo. Terima kasih pada Jo In Sung yang sudah memberikan kesempatan langka semacam itu pada Joong Ki. Setelahnya, beberapa kali Joong Ki dan Hye Kyo berpapasan secara tidak sengaja di kafe-kafe yang mereka kunjungi. Berselang dua tahun setelah pertemuan pertama mereka, Joong Ki dan Hye Kyo berkesempatan untuk bekerja sama dalam drama Descendants of The Sun yang membawa mereka dan juga pemain lain dalam karier yang lebih cemerlang. Saat Baeksang Award digelar dan Joong Ki serta Hye Kyo memutuskan untuk hadir bersama adalah awal di mana Joong Ki menyadari bahwa banyak sekali orang yang mendoakan dan merestui dirinya dengan Hye Kyo untuk bersama. Rangkaian jumpa fans yang Joong Ki gelar juga berjalan dengan sangat baik bahkan saat Joong Ki mengundang Hye Kyo untuk menjadi tamu di jumpa fans yang diselenggarakan di Chengdu, sambutan para penggemar Joong Ki jauh dari yang dibayangkan oleh Joong Ki. Mereka semua menyambut dengan hangat kehadiran Hye Kyo kala itu.

Atas semua hal tersebut, Joong Ki merasa bersyukur. Joong Ki juga bersyukur bahwa semakin banyak orang yang mencintai dirinya. Pada akhir rangkaian jumpa fansnya di Shanghai, Joong Ki tidak mampu untuk menahan tangisnya lagi. Di hadapan penggemar-penggemar dan juga kedua orang tuanya yang saat itu juga hadir dalam acara tersebut, Joong Ki dapat merasakan luar biasanya cinta yang ia terima dari semua orang yang ada di tempat tersebut. Belum lagi setelah selesai jumpa fans dan sudah kembali ke hotel, Joong Ki menerima video panggilan dari Hye Kyo yang mengatakan bahwa hari ini Hye Kyo sangat bangga dengan Joong Ki dan turut senang dalam suksesnya acara jumpa fans yang Joong Ki gelar. Hubungan Joong Ki dan Hye Kyo juga bisa dibilang berjalan dengan baik meskipun kadang kala ada perselisihan paham antara dirinya dengan Hye Kyo namun masih dalam tahap wajar. Tanpa terasa juga bahwa sudah dua tahun mereka menjalin hubungan dari tahun 2016 hingga 2018. Jadi, tidak ada alasan bagi Joong Ki untuk tidak bersyukur atas nikmat yang Tuhan berikan padanya.

                                                                           *Bersambung*

for youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang