Sementara Joong Ki sedang sibuk dengan berbagai pekerjaannya, di sisi lain Hye Kyo sedang menikmati liburan di Thailand bersama dengan teman-temannya. Begitu banyak yang dilakukan oleh Hye Kyo saat menikmati liburannya kali ini seperti berjalan-jalan menikmati pemandangan, berenang di kolam renang pribadi yang dimiliki oleh resor tempat ia menginap atau hanya sekedar menghabiskan waktu di pantai. Akan tetapi saat ini yang Hye Kyo lakukan adalah duduk santai sembari menikmati pemandangan kolam renang yang ada di hadapannya pada malam ini dengan segelas wine sebagai teman karena teman-temannya sedang memilih untuk pergi keluar. Pikiran Hye Kyo sedang tertuju pada Joong Ki walaupun pria tersebut baru saja menghubunginya namun Hye Kyo sudah merasa rindu padanya.
Hye Kyo berharap Joong Ki dapat menyusulnya ke Thailand sama seperti yang pernah Joong Ki lakukan dengan menyusul Hye Kyo saat Hye Kyo sedang berada di New York tetapi Hye Kyo sadar bahwa saat ini hal tersebut tidak mungkin terjadi karena Hye Kyo tahu betapa sibuknya Joong Ki dengan berbagai pekerjaan yang sudah menunggu Joong Ki. Selain itu juga apabila mereka kembali ketahuan bertemu lagi di luar negeri akan menjadi sebuah pemberitaan utama di berbagai media dan hal tersebut bukanlah sesuatu yang diinginkan oleh Hye Kyo maupun Joong Ki. Hye Kyo mengambil gelas berisi wine dan meminumnya secara perlahan ketika terdengar suara ketukan pintu. Segera Hye Kyo bangkit dari sofanya dan berjalan menuju ke pintu kamar. Rupanya seorang pegawai hotel yang mengetuk pintu. Tanpa basa-basi, pegawai hotel tersebut memberikan sebuah titipan yang dibungkus dengan kotak berwarna biru laut dengan ukuran yang tidak terlalu besar kepada Hye Kyo.
Kotak yang masih terbungkus rapi itu kemudian dibawa oleh Hye Kyo kembali ke sofa. Tidak ada nama pengirim yang tertera dan tadi juga petugas hotel tidak mengetahui darimana asalnya paket itu. Sedikit ragu Hye Kyo sempat mengguncang-guncangkan kotak tersebut untuk mengetahui apa isi dari kotak tersebut. Nihil, meskipun sudah beberapa kali diguncang-guncangkan, Hye Kyo tetap saja tidak dapat menebak isi dari kotak tersebut. Karena penasaran, pada akhirnya Hye yo memilih untuk membuka kotak tersebut.
Boneka beruang berwarna putih dengan ukuran yang muat untuk digenggam merupakan barang yang ada di kotak tersebut. Terlihat menggemaskan dengan warna putih bersih. Awalnya Hye Kyo berpikir mungkin itu hadiah dari salah seorang penggemar yang mengetahui keberadaannya dan mengirimkan boneka tersebut hingga Hye Kyo menemukan sebuah kertas kecil yang diletakkan di bawah boneka tersebut. Hye Kyo mengambil kertas kecil berwarna senada dengan warna kotak tadi dan kemudian membuka lipatan kertas kecil tersebut.
Dear, Song Hye Kyo
Bagaimana liburanmu selama berada di Phuket, Thailand? Kuharap kau menikmati waktu senggangmu dan juga kau bisa pulang dengan kebahagian yang luar biasa sehabis kau liburan ini. Kali ini aku tidak bisa melakukan hal yang pernah kulakukan saat kau berlibur ke New York dengan menyusulmu kesana. Banyak pekerjaan yang harus kuselesaikan dan juga aku tidak mau nantinya ada yang melihat kita. Aku hanya takut bahwa kejadian yang pernah terjadi saat kita berada di New York terulang kembali meskipun agensi kita dapat mengatasinya dengan baik.
Sebagai ganti aku tidak dapat menyusulmu ke Thailand, kukirimkan boneka beruang ini padamu. Anggap saja ini adalah aku dengan versi yang lebih kecil dan bisa kau bawa kemana saja. Hahahah.... Kuharap kau nanti tidak salah paham menggantikan diriku dengan boneka beruang ini. Bersenang-senanglah di Thailand dan cepatlah pulang. Aku merindukanmu.
Nb: Coba tekan bagian perut dari boneka ini.
Song Joong Ki.
Hye Kyo kemudian memencet bagian perut dari boneka beruang tersebut sesuai dengan yang telah diinstruksikan oleh Joong Ki dalam pesannya. Saat Hye Kyo menekan untuk pertama kali terdengar suara Joong Ki yang mengatakan sarangheyo dan saat Hye Kyo menekan lagi untuk yang kedua kalinya kembali suara Joong Ki terdengar hanya saja ia mengatakan bogosipo. Kebahagian jelas terpancar dari wajah Hye Kyo. Ia sama sekali tidak menyangka bahwa Joong Ki akan mengirimkan hadiah meskipun saat ini keduanya sedang berjauhan. Joong Ki yang baru saja pulang ke Korea Selatan setelah menyelesaikan pekerjaannya yang ada di Hong Kong dan Hye Kyo yang saat ini berada di Thailand.
KAMU SEDANG MEMBACA
for you
RomanceDua artis papan atas yang saling jatuh cinta satu sama lain. Menjalin hubungan secara rahasia dari publik. Banyak halangan yang harus mereka hadapi hingga mereka tiba pada satu titik penting dalam kehidupan mereka. Song Hye Kyo, for you I will do a...