For You Part 10

985 63 2
                                    

Tidak lama kemudian, Joong Ki mulai terbangun dari tidur panjangnya. Samar-samar Joong Ki mulai membuka matanya dengan kesadaran yang belum sepenuhnya kembali. Meskipun demikian, Joong Ki tahu bahwa ia kini berada di rumah sakit begitu ia menyadari ada selang dan juga infus yang tertanam di tangan sebelah kirinya. Joong Ki memang tidak terlalu ingat dengan apa yang terjadi sebelumnya namun satu hal yang ia tahu pasti adalah Joong Ki ingat bahwa saat tiba di apartemen setelah menyelesaikan jumpa fans di Wuhan, Joong Ki merasa bahwa tubuhnya tidak dalam kondisi yang baik. Ia merasakan dingin yang menyergap tubuhnya namun anehnya keringat bercucuran. Hal terakhir yang ia ingat adalah tiba-tiba pandangannya menjadi kabur dan seketika berubah menjadi gelap.

"Kau sudah sadar?" tanya seseorang. Kesadaran Joong Ki mungkin belum terkumpul sepenuhnya namun ia mengenali betul siapa pemilik suara tersebut.

"Song Hye Kyo-ssi?" tanya Joong Ki memastikan. Kali ini kesadarannya mulai terkumpul secara perlahan dan ia mendapati seorang wanita cantik berdiri di samping kiri ranjang rawatnya.

"Aku di sini, Song Joong Ki-ssi," ucap Hye Kyo meyakinkan.

"Kupikir awalnya aku berada di surga karena ada malaikat cantik yang berdiri di dekatku." Meskipun dalam keadaan sakit, Joong Ki masih sempat untuk mengeluarkan lelucon.

Hye Kyo memukul pelan bahu Joong Ki. Ia tidak percaya meskipun sedang sakit seperti saat ini, Joong Ki masih dapat untuk membuat candaan. "Itu artinya kau sehat jika kau sudah bisa untuk membuat lelucon seperti tadi," ucap Hye Kyo. "Apa kau membutuhkan sesuatu? Atau mau kupanggilkan dokter?" tanya Hye Kyo selanjutnya.

Joong Ki menggeleng perlahan. "Aku tidak membutuhkan apapun karena yang paling kubutuhkan saat ini sudah ada di sini. Karena yang paling kubutuhkan adalah wanita cantik yang bernama Song Hye Kyo-ssi."

"Wah... Kau benar-benar sudah sehat hingga sudah bisa menggodaku seperti itu."

"Memang siapa yang bilang jika aku sakit, Song Hye Kyo-ssi?"

Hye Kyo tetap memanggil dokter meskipun awalnya Joong Ki mengatakan tidak usah. Dokter kembali memeriksa kondisi tubuh Joong Ki, termasuk memeriksa suhu tubuh Joong Ki yang semalam dalam keadaan demam tinggi. Syukurlah karena saat ini dokter menyatakan bahwa Joong Ki sudah dalam keadaan normal. Akan tetapi, dokter tetap meminta agar Joong Ki tetap beristirahat agar kondisinya dapat cepat pulih seperti sebelumnya. Tidak lupa, Hye Kyo juga memberitahu bahwa Joong Ki sudah sadar kepada keluarga Joong Ki, sahabat-sahabat Joong Ki yang Hye Kyo ketahui kontaknya serta ibu Hye Kyo sendiri. Mereka semua hanya membalas bahwa akan mengunjungi Joong Ki malam nanti.

Jika dulu saat berada di New York, Joong Ki pernah menyuapi Hye Kyo maka kali ini giliran Hye Kyo yang menyuapi Joong Ki dengan semangkuk bubur. Awalnya Joong Ki tidak mau untuk memakan bubur yang berasal dari rumah sakit karena menurut Joong Ki rasanya hambar dan tidak enak meskipun sepertinya semua orang juga setuju jika bubur yang ada di rumah sakit terasa tidak enak namun Hye Kyo terus membujuk Joong Ki agar pria itu mau untuk memakan bubur yang telah disediakan. Dengan sedikit rasa terpaksa dan tidak enak karena Hye Kyo terus berusaha agar Joong Ki mau untuk memakan bubur tersebut, pada akhirnya Joong Ki mau untuk memakan bubur yang telah disediakan dengan disuapi oleh Hye Kyo. Entah mungkin karena Hye Kyo yang menyuapi atau mungkin karena Joong Ki yang sedikit merasa lapar, bubur yang disediakan oleh pihak rumah sakit untuk pasien menjadi terasa enak di mulut Joong Ki. Namun Joong Ki bertaruh jika bubur itu enak karena memang Hye Kyolah yang sedang menyuapkan makanan itu kepada Joong Ki hingga bubur itu menjadi terasa enak saat memasuki mulut Joong Ki.

Sedikit demi sedikit, Joong Ki memakan bubur itu hingga pada akhirnya bubur tersebut habis tak tersisa. Hye Kyo kembali membantu Joong Ki untuk membersihkan sisa-sisa bubur yang ada di sekeliling bibir Joong Ki dengan menggunakan tissu. Sakit mungkin memang tidak enak, namun jika karena sakit kita dapat menerima perhatian lebih dari pasangan kita maka bagi Joong Ki itu tidak masalah. Ia senang karena Hye Kyo benar-benar menaruh perhatiannya saat ini hanya untuk Joong Ki seorang.

for youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang