For You Part 9

1K 73 5
                                    

Rutinitas kembali terjadi seperti biasanya. Joong Ki sudah terbang ke Wuhan, Cina untuk menjalani rangkaian jumpa fansnya. Hye Kyo masih memiliki banyak waktu luang setelah menyelesaikan pemotretan untuk tiga majalah dan juga syuting iklan untuk bersantai atau berkumpul bersama dengan sahabat-sahabatnya. Joong Ki juga terus memberikan kabar tentang apa saja yang ia lakukan sebelum acara jumpa fans digelar, saat acara jumpa fans digelar dan sesudah acaraa jumpa fans digelar kepada Hye Kyo entah memberikan kabar hanya lewat pesan singkat, menelepon Hye Kyo atau melakukan panggilan video. Dengan cara seperti itulah Hye Kyo dan Joong Ki saling terhubung dan juga untuk mengatasi rasa rindu mereka.

Sekuat-kuatnya manusia dalam menjalani rutinitas yang padat pasti suatu saat akan tumbang juga karena fisik yang sudah tidak mampu lagi. Hal tersebut terjadi pada Joong Ki. setelah acara jumpa fans yang ada di Wuhan, Joong Ki kembali ke Korea dengan keadaan yang kurang sehat. Puncaknya adalah saat Joong Ki pingsan di apartemennya dengan keadaan demam tinggi dan harus dilarikan ke rumah sakit. Selain keluarga dan juga sahabat-sahabat Joong Ki yang merasa khawatir, ada satu orang yang langsung menuju ke rumah sakit dengan perasaan khawatir yang menggelayut. Siapa lagi jika bukan Song Hye Kyo. Hye Kyo langsung menuju ke rumah sakit begitu manajernya memberitahukan bahwa Joong Ki pingsan dan saat itu dibawa ke rumah sakit.

Sesampainya di ruang rawat inap tempat Joong Ki berada, Hye Kyo dapat melihat bahwa kedua orang tua Joong Ki dan adik perempuan Joong Ki sudah berdiri di samping ranjang Joong Ki. Lee Kwang Soo juga terlihat berdiri di sudut kamar bersama dengan Im Joo Hwan. Di sana juga ada dokter yang sedang melakukan pemeriksaan terhadap tubuh Joong Ki. Hye Kyo berjalan perlahan dan menempatkan diri di samping adik perempuan Joong Ki. Kekhawatiran jelas terlihat dari wajah Hye Kyo. Menyadari itu, adik perempuan Joong Ki yang bernama Song Seul Gi menggenggam tangan Hye Kyo. Hye Kyo merespon genggaman tangan yang diberikan oleh Seul Gi padanya.

"Tidak perlu khawatir. Oppa akan baik-baik saja," bisik Seul Gi menenangkan. Seul Gi memang juga terlihat khawatir namun dia berhasil menyembunyikan kekhawatirannya dengan cukup baik hingga tidak akan banyak orang yang mengetahuinya.

Hye Kyo tersenyum tipis. "Kuharap dia juga akan baik-baik saja," ucap Hye Kyo berbisik.

Dokter telah selesai melakukan pemeriksaan pada Joong Ki. Dokter mengatakan bahwa Joong Ki mengalami kelelahan akibat jadwal yang sangat padat yang harus ia lakoni. Istirahat yang kurang juga menjadi penyebab tumbangnya kesehatan Joong Ki. Yang saat ini harus dilakukan oleh Joong Ki adalah beristirahat dengan cukup, untuk itulah dokter memberikan obat tidur kepada Joong Ki. Setidaknya dengan penjelasan yang dokter berikan dapat mengurangi kekhawatiran keluarga, sahabat dan juga Hye Kyo.

Sebenarnya Hye Kyo ingin untuk menjaga Joong Ki pada malam itu, hanya saja keluarga Joong Ki meminta Hye Kyo untuk kembali ke rumah karena mereka tahu betapa syoknya Hye Kyo begitu mendengar kabar Joong Ki yang pingsan sehingga mereka berpikir jika Hye Kyo membutuhkan waktu untuk menenangkan dirinya terlebih dahulu. Malam harinya Hye Kyo tidak bisa tidur karena pikirannya masih tertuju pada kondisi Joong Ki. Hye Kyo tahu bahwa dengan jadwal padat yang harus dilakoni oleh Joong Ki pasti sedikit banyak akan berpengaruh pada kondisi kesehatannya. Hanya saja, Hye Kyo tidak sampai berpikir bahwa Joong Ki akan pingsan karena kelelahan. Padahal Hye Kyo sudah cukup sering mengingatkan agar Joong Ki tidak menerima semua tawaran yang ditawarkan padanya dan menyisahkan waktu untuk beristirahat dan makan yang cukup.

Pagi harinya, Hye Kyo kembali ke rumah sakit tempat Joong Ki dirawat. Eomma Hye Kyo juga ikut serta dalam kunjungan Hye Kyo kali ini karena semalam eomma Hye Kyo tidak dapat ikut serta untuk menjenguk Joong Ki. Saat itu, Joong Ki masih tertidur pulas sama seperti semalam. Di ruang rawat Joong Ki hanya terlihat manajer dan juga adik perempuan Joong Ki. Hye Kyo lalu mengatakan agar adik perempuan Joong Ki untuk kembali pulang karena Hye Kyo tahu Seul Gi pasti juga lelah karena sudah semalaman berjaga. Hari ini biar Hye Kyo saja yang menemani Joong Ki di rumah sakit. Eomma Hye Kyo berdiri di samping ranjang Joong Ki dan membelai rambut kekasih anaknya itu. Beliau tahu bahwa Joong Ki adalah tipe orang yang pekerja keras yang mana tipe itu sangat mirip dengan putrinya. Eomma Hye Kyo tahu bahwa saat ini anaknya pasti membutuhkan waktu hanya berdua saja dengan Joong Ki sehingga beliau memilih untuk ikut serta mengantar Seul Gi pulang bersama dengan manajer Joong Ki.

for youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang