Author sebelumnya mau minta maaf karena jarang update. Banyak tugas yang harus diselesaikan dulu jadi waktu untuk update cerita nggak banyak. Here update part for this story. Please enjoy ^_^
Keduanya, baik Joong Ki dan Hye Kyo sudah membaca berbagai macam spekulasi yang dimiliki oleh pengemar mereka tentang foto yang dijadikan Hye Kyo sebagai foto profil akun instagram. Tidak banyak yang tahu jika foto tersebut memang benar-benar foto kamar hotel tempat Joong Ki menginap yang sebelumnya dikirim Joong Ki kepada Hye Kyo. Song Hye Kyo memperhatikan dengan seksama wajah Joong Ki yang terlihat pucat dan tidak seperti wajahnya pada saat biasanya. Hye Kyo sudah menduga bahwa Joong Ki pasti mulai mengalami kelelahan apalagi besok pagi Joong Ki sudah harus terbang ke Cina untuk syuting Happy Camp dan dilanjutkan dengan acara jumpa fans. Joong Ki tidak punya waktu sampai 24 jam untuk berada di Korea apalagi untuk beristirahat. Joong Ki jelas kekurangan waktu untuk beristirahat dengan baik.
"Wajahmu pucat," ucap Hye Kyo sembari mengarahkan pandangannya tepat kearah Joong Ki.
Joong Ki yang sedang menunduk segera mengangkat kepalanya dan ia langsung bertemu dengan tatapan dari Hye Kyo. Ia tidak dapat menjelaskan dengan pasti isi dari tatapan yang diberikan Hye Kyo padanya. "Mungkin karena aku terlalu lama di pesawat dan juga kedinginan karena ac di pesawat tadi. Itulah sebabnya mungkin wajahku terlihat pucat," jawab Joong Ki berbohong. Karena pada kenyataannya ia merasakan kelelahan yang luar biasa namun ia tidak ingin mengecewakan dan membuat sedih orang-orang di sekitarnya terutama keluarga dan juga Hye Kyo. Sebelum tiba ke apartemen, Joong Ki melakukan panggilan video dengan keluarganya dan mereka juga mengatakan hal yang sama seperti yang dikatakan oleh Hye Kyo bahwa wajahnya terlihat pucat namun Joong Ki menutupinya dengan jawaban yang sama dengan yang ia berikan pada Hye Kyo.
"Kau yakin?" tanya Hye Kyo memastikan.
"Yakin," jawab Joong Ki singkat.
Hye Kyo tahu pasti bahwa Joong Ki sedang berbohong. Akan tetapi Hye Kyo juga tahu pasti bahwa Joong Ki melakukannya dengan tujuan agar Hye Kyo tidak merasa cemas atau sedih dengan keadaannya. Lucunya adalah Hye Kyo jadi teringat dengan peristiwa kala tangan Joong Ki mengalami cedera. Saat itu mereka sudah menjalin kasih dan Hye Kyo benar-benar mengkhawatirkan keadaan Joong Ki apalagi saat ia tahu bahwa Joong Ki hanya beristirahat selama dua minggu dan kemudian bergabung lagi untuk kembali menjalani syuting. Saat itu Joong Ki juga berbohong bahwa ia sudah baik-baik saja meskipun hanya beristirahat selama dua minggu dari saran dokter yang seharusnya Joong Ki beristirahat selama satu hingga dua bulan. Hye Kyo ingat bahwa ia pernah melihat Joong Ki sedang kesakitan dan saat ia melihat Hye Kyo, Joong Ki berpura-pura bahwa kondisinya baik dan ia tidak merasakan kesakitan.
"Kau butuh istirahat karena besok kau sudah harus terbang ke Cina. Ini sudah malam dan sebaiknya aku segera pulang agar kau bisa beristirahat," ujar Hye Kyo sembari bangkit dari tempat duduknya.
"Kau tidak ingin menginap di sini?" tanya Joong Ki dengan gaya menggoda yang ia buat semirip mungkin dengan Yoo Si Jin.
"Byoentae," komentar Hye Kyo melihat tingkah Joong Ki. Meskipun sedang lelah seperti sekaran ini, Joong Ki masih tetap bisa untuk menggoda Hye Kyo.
Mendengar komentar Hye Kyo, Joong Ki tertawa. Ini seperti mereka sedang mempraktikan dialog dalam drama antara Yoo Si Jin dan Kang Mo Yeon ketimbang antara Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Melihat gelak tawa Joong Ki, mau tidak mau membuat Hye Kyo tersenyum. Bagaimana pria ini bisa tertawa selepas ini meskipun ia sedang lelah? pikir Hye Kyo.
"Aku serius memintamu untuk menginap di sini. Aku tidak akan melakukan apapun dan kau tahu aku orang seperti apa," ujar Joong Ki setelah menyelesaikan tawanya. "Aku mohon agar kau menemaniku," pinta Joong Ki memohon.
KAMU SEDANG MEMBACA
for you
RomanceDua artis papan atas yang saling jatuh cinta satu sama lain. Menjalin hubungan secara rahasia dari publik. Banyak halangan yang harus mereka hadapi hingga mereka tiba pada satu titik penting dalam kehidupan mereka. Song Hye Kyo, for you I will do a...