Mobil Porsche macan type 95B warna hitam sudah terpakir tepat di depan sebuah restoran mewah di daerah gangnam. Lelaki tampan yang menggunakan celana jeans serta kemeja biru dongker, kini sudah keluar dari mobilnya. Ia pun segera masuk ke dalam restoran, kehadirannya membuat lelaki itu menjadi sorotan dari beberapa gadis yang ada di dalam restoran, wajah tampannya sukses membius para gadis disana.
Hingga akhirnya, seorang lelaki yang sedang sibuk dengan buku gambarnya itu melambaikan tangannya, saat ia melihat yonghwa yang kini tengah menjadi pusat perhatian gadis di sekelilingnya.
"Hyuung.. " lelaki itu melambaikan tangannya, seakan memberi tanda, kalau dia menyuruh lelaki bak pangeran tersebut untuk menghampirinya.
"Mana yang lain? " lelaki itu sudah duduk tepat didepan lelaki tinggi yang menggunakan sweeter coklat dan celana jeans itu sambil melipat buku gambarnya.
"Minhyuk sedang di jalan sedangkan jonghyun masih ada latihan sampai jam 3 nanti.. "Jungshin akhirnya menjelaskan kemana kedua sahabatnya itu.
Yonghwa yang kini sudah duduk di depan jungshin, hanya mengangguk kecil kemudian ia pun segera mencopot kacamata hitamnya. Seorang gadis yang merupakan pelayan disana akhirnya menghampiri meja mereka, setelah jungshin memanggilnya. Pelayan itu segera menyerahkan daftar menu kepada yonghwa dan juga jungshin.
"Kau mau langsung pesan? "Yonghwa masih berkutat dengan daftar menu yang ada di restoran tersebut.
"aku sudah disini dari satu jam yang lalu.. Kalau tidak langsung pesan makanan aku bisa di usir" sahut jungshin yang sudah memesan makanannya lalu memberikan daftar menu itu ke pelayan. Yonghwa hanya tertawa kecil sebelum akhirnya ia memutuskan untuk memesan pasta.
Tak lama, Min hyuk pun akhirnya tiba di restoran dimana yonghwa dan jungshin sudah menunggu. Tampang imutnya itu sukses membuat wanita tersenyum manis ketika minhyuk memberikan senyuman mautnya. Dengan pakaian casual nya minhyuk melangkah bak idol yang ada di tv penuh percaya diri.
"Anyeooong.. "Minhyuk langsung duduk saja tanpa peduli di samping jungshin yang sudah berdecak kesal.
"Wanita mana lagi yang habis kau
gombali? "Jungshin yang memang agak kesal dengan keterlambatan minhyuk hanya menatapnya sinis.Lelaki itu hanya tersenyum manis sebelum menjawab jungshin.
"Aku habis mengurus sepupu ku yg mau pulang ke Paris.. Lagi pula jonghyun hyung juga belum datang.. "Minhyuk mencari pembelaan dan kini dia sudah berkutat dengan menu restoran tersebut, enggan menanggapi serius ucapan jungshin.
Yonghwa yang usianya lebih tua dari mereka hanya bisa diam saja melihat pertengkaran kecil jungshin dan minhyuk, baginya ini bukan kali pertama melihat kedua anak ini bertengkar, pikir yonghwa. Kini minhyuk sudah memesan makanannya dan tak lama jonghyun datang dengan wajah yang sedikit ketakutan.
"Ada apa dengan wajahmu ? " heran yonghwa yang melihat jonghyun sudah menutupi wajahnya dengan daftar menu yang dia ambil dari tangan minhyuk. Daftar menu itu sukses membantu jonghyun seakan-akan ia tengah melihat daftar menu.
"Please hyung tutupi aku! Aku tak mau sampe wanita itu tahu aku disini"Jonghyun yang ketakutan, cuma bisa diam-diam mengintip seorang gadis yang tengah berdiri di depan pintu masuk restoran, sembari celingak-celinguk seakan tengah mencari seseorang.
"Ckckck.. Dokter hewan itu lagi?" kini minhyuk angkat bicara.
"Aiihh kau ini hyung.. Dikejar-kejar wanita cantik kenapa kau takut? seperti dikejar Mafia saja!"jungshin terkekeh kecil melihat sikap jonghyun yang ketakutan, ia pun menyandarkan tubuhnya sambil melipat kedua tangannya di atas perut.
KAMU SEDANG MEMBACA
my endless love
FanfictionKisah 4 pemuda yang bersahabat hingga 7 tahun lamanya, dengan latar belakang serta karakter yang berbeda. Memiliki kisahnya masing-masing dalam hal Cinta. Bagaimanakah yonghwa, jonghyun, jungshin, serta minhyuk menemukan cintanya? Author: Annyeon...