Annyeong readers ✌
Udah masuk chap 14 semoga masih banyak yang mau baca 😌 *aamiin 😊Maaf ya kalo msh banyak yang kurang dan typo bertebaran.. 😁
Soo happy reading and legoooo 🏃🏃
*-*
Shinhye sudah berdandan cantik siang ini, wajahnya sudah di poles make up senatural mungkin. Shinhye selalu tersenyum membayangkan kegiatan kencan pertamanya dengan yonghwa. Dirapihkannya dress di atas lutut warna putihnya serta flat shoes putihnya yang sedang ia gunakan saat ini.Rambut panjangnya dibiarkan tergerai hingga melewati bahunya. Kini shinhye sudah bersiap untuk keluar kamarnya setelah menyemprotkan parfum ke seluruh tubuhnya.
Nyonya park yang sedang asik merapikan cucian cucian keringnya heran melihat Putri satu satunya itu sudah dandan secantik ini di siang hari. Ini kali pertamanya nyonya park melihat shinhye berdadan layaknya seorang wanita.
"Kau mau kemana dengan pakaian pendek itu? "Seru nyonya park sedikit terkejut melihat kaki shinhye yang terpampang mulus.
"Aku mau jalan jalan menikmati masa mudaku.."Shinhye berjalan menuju dapur untuk mengambil segelas air dan kini duduk di samping nyonya park yang berada di ruang tamu.
"Kau punya kekasih? "Entah kenapa shinhye selalu berfikir kalau ibunya ini memiliki kekuatan membaca kehidupan shinhye, karena sang ibu selalu menebak tepat sasaran.
"Eomma selalu bisa menebakku dengan baik.. Aiishh.. "Shinhye menyipitkan matanya menggoda sang ibu yang kini membelalakan matanya.
"Siapa kekasihmu?? Kenapa kau tidak memberitahu eomma... Dasar anak nakal.. "Nyonya park sudah memukul belakang shinhye membuat shinhye mengerang kesakitan."Eomma appoo.. "Shinhye mengelus punggungnya yang sakit dan kembali menatap mata sang ibu yang masih penasaran akan kekasih anak semata wayangnya.
"Aku akan mengenalkannya dengamu.. Aku janji.. Tapi tidak sekarang karena ini terlalu cepat untuk mengenalkannya ke eomma.. "Seru shinhye yang kini sudah membuka hp nya yang bergetar.
"Kau ini.. Eomma harus segera tau pacarmu agar kau tidak disakiti sama pria hidung belang di luar sana.. "Nyonya park sudah kembali merapikan pakaian yang masih tersisa di hadapannya.
"Araseo eomma.. "Shinhye masih membaca siapa yang mengirim pesan dan saat itu juga senyumnya mengembang membuat sang eomma yang melihatnya hanya terkekeh kecil.
From : jung yonghwa
Aku akan jalan sebentar lagi.. Tunggu aku ya jagi.. 😘*-*
Yonghwa tersenyum saat mengirim pesan itu ke shinhye. Kini ia sudah rapih dengan kemeja denim dan celana putihnya serta sepatu abu abunya yang makin menyempurnakan ketampanan yonghwa.
KAMU SEDANG MEMBACA
my endless love
ספרות חובביםKisah 4 pemuda yang bersahabat hingga 7 tahun lamanya, dengan latar belakang serta karakter yang berbeda. Memiliki kisahnya masing-masing dalam hal Cinta. Bagaimanakah yonghwa, jonghyun, jungshin, serta minhyuk menemukan cintanya? Author: Annyeon...