Annyeonghaseyo 😘☺
Terimakasih banyak semuanya yang masih Setia sama ff yang katanya ala ala drakor ini 😁😁 *maklumin yaa authornya drakor lovers 😝😊
Semoga masih suka sama jalan ceritanya 😘 dan author janji ini ff ga bakalan kaya sinet abang bubur 😂😜 jd nikmatin dulu sebelum ending yaa chinguu 😘😘Soo happy reading and legooooo 👊
*-*
"Apa yang sedang kalian lakukan? "Seru wanita cantik yang membuka pintu kamar ruang inap tuan jung. Wanita yang mengenakan terusan dress dibawah lutut berwarna coklat dengan sweater yang berwarna senada tampak terlihat seperti wanita muda meskipun usianya tidak lagi muda."Imoo... "Seru yonghwa kaget saat melihat sepupu sang ibu sudah berdiri di depan pintu ruang inap sang kakek.
Wanita berparas cantik itu adalah sepupu dari ibu yonghwa yang tinggal di LA dan yang selama ini merawat yerin, meski sudah tidak berumur muda namun gaya busana dan perawakannya masih sangat terlihat cantik dan muda.
Shinhye yang sedikit terkejut saat melihat wanita itu hanya membungkuk hormat sebelum akhirnya sang bibi menghampiri shinhye yang berdiri di samping yonghwa yang masih terduduk di atas sofa bed nya.
"Annyeonghaseyo.. Park shinhye imnida.. "Sapa shinhye saat bibi yonghwa sudah berada di hadapannya.
"Halo.. Kim haneul imnida.. Dia kekasihmu? "Sapa bibi haneul dan memandang yonghwa yang hanya menjawab pertanyaan bibi nya dengan mengangguk.
"Mian atas kejadian yang tadi.."Shinhye mencoba menjelaskan kepada bibi yonghwa soal kejadian yang baru saja mereka lakukan di rumah sakit meskipun hanya sebuah kecupan kecil.
"Hahahaha...kau tak perlu minta maaf.. Aku hanya kaget melihat adegan yang seharusnya tidak di lakukan disamping pasien.. Bagaimana jika yerin yang melihat.. Kau ini.. "Ny. Kim memukul yonghwa saat mengucapkan kata katanya yang terakhir dan kini ia sudah membalikan badannya setelah tersenyum pada shinhye, wanita itu sudah menghampiri kakek yonghwa yang masih belum sadar.
"Annyeonghaseo aboeji.. Lama tak berjumpa.. Aku harap aboeji cepat sehat.. "Kim haneul mengambil tangan tuan jung dan menggenggamnya erat. Meskipun mereka tak memiliki ikatan darah namun ny. Kim begitu dekat dengan tuan jung karena semasa hidup menantu perempuannya yang tak lain adalah ibu yonghwa dan yerin, bibi yonghwa sering menghabiskan waktu bersama mereka hingga akhirnya sang bibi menikah dengan seseorang lelaki yang berkerja di LA sehingga mengharuskan mereka menetap disana hingga saat ini.
"Bagaimana imo bisa tau kondisi haraboeji saat ini? "Tanya yonghwa yang kini sudah berdiri di samping sang bibi.
"Kau memang keponakan kurang ajar... Bagaimana bisa kau tak memberitahuku jika haraboeji sakit hingga sampai sekarang belum sadar.. Yerin menelpon imo saat ia sungguh ketakutan.. "Lagi lagi bibi yonghwa memukul pundak yonghwa hingga yonghwa mengelusnya pelan.
"Mian.. Aku sungguh tak tahu harus menghubungi siapa.. Lagi pula haraboeji baru selesai operasi semalam dan aku sungguh ingin memberitahu imo ketika haraboeji sudah sadar... "Yonghwa mencoba membela diri namun sang bibi hanya menatapnya sinis.
KAMU SEDANG MEMBACA
my endless love
FanfictionKisah 4 pemuda yang bersahabat hingga 7 tahun lamanya, dengan latar belakang serta karakter yang berbeda. Memiliki kisahnya masing-masing dalam hal Cinta. Bagaimanakah yonghwa, jonghyun, jungshin, serta minhyuk menemukan cintanya? Author: Annyeon...