Aku melihatnya.. tapi dia berbeda.. dia tidak seperti namja yang kukenal. Apa mereka orang yang sama?? -PCY
.
.
My DOctor
.
.Pagi ini adalah jadwal olahraga kelas kyungsoo, pelajaran yang paling tidak disukai oleh anak pintar! sebelumnya kyungsoo disuruh untuk mengambil bola tenis digudang karena dia memanglah murid yang sering diandalkan, yah~ walaupun nilai olahraganya cukup buruk mungkin dengan membantu-bantu guru olahraga ia akan mendapatkan tambahan nilai. Ide yang cemerlang, bukan?
Duk..
Sebuah tas jatuh dari benteng belakang sekolah, kyungsoo yang tengah membenahi bola-bola tenis itu menanggahkan kepalanya keatas benteng tersebut, adakah orang yang kesiangan? tapi siapa?
Haruskah ia melaporkannya?
Sret...
Brug!
" park chanyeol! "
Namja kesiangan itu adalah park chanyeol! Siswa kelas 3-2, yang beberapa hari lalu sempat ia tolong, bisa-bisanya jam segini dia baru datang... hah! salah satu anak brandalan, kah?
" sutttt ! Jangan berisik " cicitnya hampir tak terdengar, kyungsoo yang merasa tersudutkan segera melangkah mundur sebelum namja jangkung itu melakukan sesuatu hal yang buruk.
" aku harus melaporkanmu " kyungsoo bersinggut untuk pergi sebelum chanyeol mencekal tangannya dengan erat, apa-apaan dia?? haruskah kyungsoo berteriak minta tolong?
" aku tahu kau anak yang sangat patuh, tapi kali ini saja, aku mohon " kyungsoo yang memiliki rasa iba merasa tersentuh oleh tatapan melas itu, tapi masa iya kyungsoo harus menolong orang yang kesiangan.
" do kyungsoo! "
Gu-ssem!
Chanyeol yang mendengar suara guru olahraga mereka segera bersembunyi diantara semak-semak dekat kaki kyungsoo, akan kacau kalau sampai ia ketahuan guru itu.
tap
tap
" kenapa lama sekali? Yang lain sudah menunggumu dilapangan, cepatlah! "
" ssem itu... " kyungsoo yang ingin mengadukan keterlambatan chanyeol terdiam sesaat, kenapa lidahnya terasa kelu untuk mengucapkan satu kalimat saja.
" apa? Ada yang ingin kau katakan? "
" ahhh tidak, aku akan segera kesana " ia berubah pikiran. Terserah, kalaupun chanyeol ketahuan itu bukan menjadi urusannya, kyungsoo tidak akan ikut campur dalam masalah namja brandal itu.
Tanpa berbalik memandang chanyeol yang bersembunyi disemak-semak kyungsoo segera mengikuti langkah guru olahraganya, takut jika terlalu lama disana chanyeol akan mendapat masalah baru.
Tapi.... kenapa dia peduli?
' huhhhh.. selamat ' pikir chanyeol merasa lega.
.
.
.
." Waktu untuk namja 3 Menit.. untuk yeoja 5 Menit.. mengerti??? "
KAMU SEDANG MEMBACA
The Future - My DOctor [END]
FanfictionRated : T , Indonesian, Drama & Romance, Yaoi. Main Cast: Do Kyungsoo X Park Chanyeol Sub Cast : Lee Donghae, Krystal Jung, Kim SoHyun, Jessica Jung, Joy and All Member EXO Main Pairing : Chansoo, Kaistal, Haesoo, Chanbaek, Hunhan. Chapter : 1-16...