Harta bukan segalanya.. tapi kekuasaan! Dan saat ini.. kekuasaan yang kumaksud telah
menjatuhkanmu -PCY.
.
My DOctor
.
.
Kyungsoo duduk diantara krystal dan chanyeol, Sepanjang film itu diputar mata bulatnya hanya menatap malas layar besar yang berada didepan mereka. Ia heran kenapa dari tadi yeoja disebelah kanannya itu terus tersenyum bodoh tanpa henti, memperhatikan adegan konyol tak menyenangkan seperti itu? Siapa juga yang pilih film melow seperti ini." kenapa kita nonton film ini ? " ujarnya ketus
" diamlah, tonton saja! Kau tidak mengerti genre romantis yah? " krystal menjawab dengan cepat.. hah.. itu artinya dialah dalang dari semuanya. Entah kenapa ia ingin memejamkan mata saja, meluangkan waktunya hanya untuk film dengan genre yang membosankan? 'Love story' katanya?
...Cih kyungsoo sangat setuju dengan orang-orang yang tertidur saat menonton film seperti ini. Diliriknya sang kekasih dari samping, chanyeol tampak tenang-tenang saja menikmati alur cerita film tersebut sambil sesekali memasukan potongan nachos kedalam mulutnya. Huffftt, apa yang harus ia lakukan selain memakan kentang goreng yang dilumuri saus keju itu?
Waktu 2 jam terbuang cuma-cuma hanya untuk mengikuti ego si yeoja yang tengah bergelayut manja pada lengan jongdae. Apa-apaan mereka itu? Punya hubungan spesialkah..
" bukankah ceritanya sangat mengharukan? "
Jongdae tersenyum memperhatikan tingkah krystal yang berlebihan, mengedip-ngedipkan mata beberapa kali kearahnya sambil memegang tangan kananya yang mulai keram karena dicekam cukup erat.
" tingkahmu itu terlalu kekanakkan.. aku dan chanyeol hampir mati kebosanan didalam "
Krystal memutarkan kepalanya kearah kyungsoo berencana untuk membalas ucapannya namun berhenti saat melihat ada namja tampan disampingnya, namja idamannya.
" eh? kau siapa? teman kyungsoo yah? Kenapa aku tidak tau? " bukan hanya tangan jongdae yang ia lepaskan tapi tubuh kyungsoo juga digeser paksa untuk bergantian tempat dengannya.
" tampannya.. kau sudah punya pacar belum~? " chanyeol hanya tersenyum canggung menanggapi.
Kyungsoo memandang horor memperhatikan punggung yeoja itu dengan rasa kesal. Setiap melihat namja tampan matanya selalu saja merajalela, tapi bukan chanyeol juga yang harus dijadikan sasaran, kan? uuuhh~ kekasihnya yang malang.. bisa-bisanya digoda oleh iblis seperti krystal.
" hey! Ayo kita pergi, kau mulai tidak waras yah? "
Jongdae menarik tubuh krystal untuk menjauh dari namja tinggi nan tampan itu. Setelah melihat reaksi aneh kyungsoo, ia yakin pasti ada sesuatu diantara mereka berdua. Namja yang peka memang!
" ahh kau cemburu yah.. baiklah ayo kita pergi "
" kyungsoo-ah, chanyeol-ssi kami pergi dulu "
Setelah melambaikan tangannya jongdae dan krystal menjauh hingga tak terlihat diujung eskalator,
" temanmu menyenangkan " komentar chanyeol pada akhirnya. Hari ini namja itu cukup pendiam, apa karna keberadaan teman-temannya?
" hanya orang aneh yang menyebutnya menyenangkan " ketus, seperti biasa dan chanyeol tidak pernah mempermasalahkan hal itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Future - My DOctor [END]
FanficRated : T , Indonesian, Drama & Romance, Yaoi. Main Cast: Do Kyungsoo X Park Chanyeol Sub Cast : Lee Donghae, Krystal Jung, Kim SoHyun, Jessica Jung, Joy and All Member EXO Main Pairing : Chansoo, Kaistal, Haesoo, Chanbaek, Hunhan. Chapter : 1-16...