Semuanya berawal dari kebersamaan, semakin dekat perasaan itu tiba-tiba muncul begitu saja, merubah semuanya. -DKS
.
.
My DOctor
.
." Hyung....aku tahu perasaanmu.tidak bisakah kau tinggal disini???..... "
namja bertubuh mugil itu terus melangkah, mengejar seseorang yang baru saja pergi meninggalkannya sendirian didalam rumah.
" kita bicarakan ini baik-baik " teriak si namja mungil .. berharap seseorang yang ia panggil 'Hyung' itu menghentikan langkahnya.
Namun kenyataannya sosok itu semakin menjauh
" jika kau tetap pergi... jika... kau tetap pergi dariku, aku tidak mau melihatmu lagi "
Sosok itu berhenti begitupun dengan si namja mungil.
" aku akan menutup pintu rumah ini, dan jangan kembali "
Blam
Sosok itu kembali melanjutkan langkahnya. Menutup pintu rumah sekeras mungkin, tanpa menghiraukan isakan namja mungil dibelakangnya.
" HYUNG...!! "
Duk,
Brak,
" aish~ "
' hanya mimpi '
Do kyungsoo adalah namja yang baru saja terbangun setelah menyadari bahwa dirinya terjatuh dari atas ranjang.. hanya karena mimpi itu ia harus merasakan dinginnya lantai. Sangat bodoh.. Di pagi buta ini ia sudah melakukan kecerobohan besar, bagaimana kalau ibunya tahu?
" Kyungsoo-ah "
Cklek
terlambat, sosok yang ia bicarakan akhirnya datang.
Pintu kamar terbuka, memperlihatkan seorang yeoja paruh baya yang terlihat masih cantik diusianya yang rentang itu. Kyungsoo hanya menatap dengan malas, setiap hari selalu begitu, apa ibunya pikir ia anak sekolah dasar yang harus dibangunkan setiap hari?
" apa ini? Kenapa kau ada dibawah? "
" ah~ eomma " kyungsoo melengguh seraya memijit belakang lehernya yang terasa nyeri, hanya kekacauan kecil seperti ini kenapa reaksi ibunya terlalu berlebihan, ayolah~ kyungsoo adalah seorang pria dewasa sekarang.
" apa ini kelakuan seorang dokter?? " kedua tangan wanita paruh baya itu melipat didepan dada, bagus~ sekarang dia akan diomeli habis-habisan. Siapkan kupingmu untuk menerima ocehan di pagi hari, kyungsoo-ah. -gumamnya dalam hati.
" Bangun kesiangan, kamar berantakan, bagaimana kalau calon istrimu tahu tentang hal ini? " kyungsoo berdecih dalam hati kemudian memandang keadaan kamarnya yang memang berantakan, semalam ia pulang larut dan belum sempat membereskan apapun, lalu apa masalahnya?
" bukankah itu tujuan menikah? Mengurus rumah " jawab kyungsoo sekenannya, kalaupun ia di paksa menikah ibunya harus tahu dong kalau tugas seorang istri itu apa? Kyungsoo tidak perlu memikirkan bagaimana caranya membenahi rumah lagipula ia tak peduli kalau calon istrinya tahu tentang hal ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Future - My DOctor [END]
FanfictionRated : T , Indonesian, Drama & Romance, Yaoi. Main Cast: Do Kyungsoo X Park Chanyeol Sub Cast : Lee Donghae, Krystal Jung, Kim SoHyun, Jessica Jung, Joy and All Member EXO Main Pairing : Chansoo, Kaistal, Haesoo, Chanbaek, Hunhan. Chapter : 1-16...