Chapter 12 - treasure

1.4K 182 8
                                    

Harta berharga setiap orang itu berbeda... bagaimana kalau harta berharga yang kupunya hanya dirimu???.... -PCY

.
.
My DOctor
.
.


" kau....?? "

Chanyeol tak menyangka akan bertemu dengan pesaing kerjanya ditempat seperti ini, tempat kerja kyungsoo.. bagaimana bisa..

Chanyeol mengalihkan tatapan pada namja yang bersembunyi di balik tubuh suho, ia tak bisa melihat wajah namja itu tapi yang dipertanyakan adalah.. untuk apa kedua namja didepannya ada ditempat itu?

" kau terkejut aku ada disini? " suho yang membuang rasa terkejutnya berjalan menghampiri chanyeol, sedikit menonggak karena perbedaan tinggi mereka yang cukup jauh.

Tiba-tiba senyuman sinis terpantri diwajah tampannya, menatap remeh kearah chanyeol seperti biasa.

Ia sudah mendapat sebuah kesimpulan besar kenapa chanyeol ada disana, dan siapa yang akan ia temui, yeoja yang tadi menyuruhnya pergi kerumah sakit atau.. namja yang mengobati tangan yixing.

" bagaimana?? bagaimana kalau aku mengenalkan kekasihmu pada publik, heh? "

Napas chanyeol mulai memburu, terlihat dada namja jangkung itu yang perlahan naik turun seperti menahan amarah. Suho tersenyum penuh kemenangan melihatnya.

" ..atau aku memberi tahu kekasihmu tentang sesuatu... " ia mulai melanjutkan membuat chanyeol semakin emosi mendengar kalimat demi kalimat yang keluar dari mulut suho.

" diam! "

" sampai jumpa DIREKTUR park "

Suho menyenggol tubuh chanyeol dengan kasar, meninggalkan banyak pertanyaan yang masuk kedalam pikirannya.

Niat awalnya yang ingin mengajak kyungsoo untuk makan siang bersama pupus sudah karena mood-nya yang memburuk. Ia berjalan memasuki ruangan itu melewati sosok krystal yang tersenyum menyambut kedatanagnnya.

" kyungsoo-ah~ "

" kau sudah sampai? "

" jangan dengarkan namja itu "

Kyungsoo masih sibuk membereskan peralatan kliniknya yang sedikit berantakan, menghiraukan ucapan chanyeol yang terkesan memaksa

" siapa? "

" namja sombong tadi "

" kim junmyeon maksudnya? "

Kyungsoo tahu dari kartu nama yang diberikan suho beberapa saat yang lalu, tapi chanyeol yang mendengarnya merasa bingung kenapa namjachingunya bisa mengetahui nama asli suho.

" jangan sebut namanya! " sergah chanyeol terkesan.. panik.

" ada apa denganmu? "

Chanyeol memeluk kyungsoo, tak menghiraukan kalau diruangan itu bukan hanya ada mereka tapi krystal yang sengaja bersembunyi juga melihat kejadian tersebut.

" yak! Lepaskan " kyungsoo menyikut perut chanyeol dengan keras, membuat si empunya kesakitan dan melepaskan pelukan tersebut beralih untuk mengelus perut datarnya.

" jangan menemui namja itu, jangan percaya pada ucapannya "

" kau ini kenapa? Pulang dari china tingkahmu jadi aneh~ "

" kyungsoo-ah~ " chanyeol mengguncang-guncang tubuh kyungsoo meminta persetujuannya

" berhentilah melakukan hal-hal yang menjijikan seperti itu "

Kyungsoo berjalan keluar disusul oleh langkah besar chanyeol, krystal yang melihat itu segera keluar dari tempat persembunyiannya mengikuti langkah kaki mereka.

The Future - My DOctor [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang