Kau hanya menyukainya, seluruh pikiranmu tertuju pada orang itu, bayangan sepertiku.... tidak mungkin menggantikannya. -BBH
.
.
My DOctor
.
.Krystal menatap sajian diatas meja makan, masakan kyungsoo memang slalu memuaskan baginya, bukan hanya penampilan tapi rasanya juga enak.
Tangannya mulai mengambil satu-persatu jenis makanan diatas meja, menyantapnya perlahan dengan senyuman merekah terpantri diwajah cantiknya.
' ini benar-benar enak '
Krystal berucap dalam hati" jadi namja tampan kemarin sudah punya pacar ya? Siapa? "
Krystal masih penasaran pada namja yang diajak kyungsoo tempo hari. -Maksudnya chanyeol
" untuk apa kau menanyakannya? "
" dia pasti kaya kan? " krystal bertanya memastikan.
" begitulah "
Wajahnya terlihat sumringah, itu artinya namja kemarin memang tipe idaman krystal.
" kau tahu ya? Kalau aku kenal siapa pacarnya.. "
Ia mengambil sepotong panekuk dengan sumpit kemudian memasukannya kedalam mulut,
" .... akan kurebut dia secara paksa "
Uhuk
Uhuk
" hati-hati kalau bicara " kali ini selera makan kyungsoo benar-benar berkurang karena yeoja itu terus saja membicarakan chanyeol yang notabene nya pacar kyungsoo sendiri. Merebut katanya? Kyungsoo membalasnya dengan tatapan penuh selidik, mencari kebenaran dari mata krystal tapi yeoja itu tak kunjung menatapnya balik.
" ahh rasanya aku mau menciu- "
Brak
" hentikan! Kau kan sedang makan, aku tidak mau lagi kau membicarakan namja itu "
" eh? Ada tamu ya? "
Kedua orang dimeja makan itu memutarkan kepalanya keasal suara, yeoja paruh baya dengan seragam guru baru saja memasuki dapur dan menyapa mereka.
" eomma~ "
" halo, ahjumma " krytal berdiri, menyimpan peralatan makannya diatas meja kemudian membungkuk hormat.
" eum.. lanjutkan saja, ahjumma akan pergi ke kamar "
" tidak, eomma. Bergabung saja dengan kami "
Shinjae yang baru akan melangkahkan kakinya mengurungkan niat tersebut saat mendengar peruturan dari kyungsoo.
" baiklah "
Mereka bertiga duduk dikursi makan, dengan shinjae yang berada ditengah. Krystal kembali melanjutkan acara makannya yang sempat tertunda.
" kyungsoo sangat kesepian dirumah. Terima kasih sudah menemaninya "
" sama-sama " jawab krystal setengah tersenyum.
' dia bersedia karena ada maunya '
" itu sebabnya ahjumma menikahkannya ya? "
Suasana dimeja makan mendadak hening kyungsoo menatap sendok di atas meja tanpa mau menjawab pertanyaan dari temannya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Future - My DOctor [END]
FanfictionRated : T , Indonesian, Drama & Romance, Yaoi. Main Cast: Do Kyungsoo X Park Chanyeol Sub Cast : Lee Donghae, Krystal Jung, Kim SoHyun, Jessica Jung, Joy and All Member EXO Main Pairing : Chansoo, Kaistal, Haesoo, Chanbaek, Hunhan. Chapter : 1-16...