Diantara mereka yang paling pandai menyimpan perasaan adalah Jennie. Sejak awal apa kalian bisa menebak kalau Jennie menyimpan perasaan pada seorang Jeon Jungkook?Apa salah jika Jennie menyimpan perasaan pada Jeon sejak awal?
Kenapa Jungkook yang dulu sulit sekali ia temui malah mengejar Lisa yang baru ia kenal?
Jennie memang menyimpan perasaan sejak mereka satu Smp. Namun siapa sangka, Kookie yang dingin berubah 180° ketika mengenal Lisa bahkan secara terang-terangan mengejar yeoja yang notabenya, sahabatnya sendiri.
Jennie membuka lembar pertama buku berwarna dark yang sudah lama tak ia buka. Warnanya tak sebaru dulu.
Halaman pertama. Foto seorang Jeon Jungkook yang diambil Jennie secara diam-diam. Difoto itu, Jungkook dengan coolnya duduk ditempatnya sambil menutup matanya.
'Your my flashlight'
Jennie tertawa miris. Memang tak ada tempat untuknya dihati Jungkook. Dan memang seharusnya dia yang mencoba melupakan namja pencuri hatinya.
Bagaimana dia bisa melupakan orang yang selalu ada dipikirannya. Bagaimana dia bisa menahan perasaannya yang sudah lama ia pendam. Bagaimana dia bisa mencintai orang yang mencinta sahabatnya.
Apa dia bisa egois? Apa dia bisa marah? Apa hati dapat dipaksakan? Apa dia bisa bilang kalau hatinya sakit melihat kedekatan mereka.
"I hate you Jeon Jungkook!"
LINE!
Jennie melihat ponselnya yang tergeletak diatas meja. Senyumnya terukir saat melihat nama Suga tertera disana.
Sedang apa?
Setidaknya ada satu orang yang seolah mengerti dengan perasaannya kali ini. Kemudian pesan masuk lagi.
Jangan banyak mikir.
Sebuah lengkungan tipis terlihat diwajah Jennie.
Jungkook memang dunia untuknya. Namun Suga adalah teman yang selalu mengerti akan dirinya meskipun dia tak tau apa yang sedang Jennie rasakan.
Gadis ini sangat pandai menyembunyikan sesuatu. Termasuk, perasaannya.
Tiga tahun sekelas dengan Jungkook. Tiga tahun juga ia memendam perasaannya. Namun kali ini, mereka kembali sekelas, dan perasaan itu belum juga menghilang tapi semakin memburuk ketika Lisa lebih dekat dengan Jungkook.
Ehmm.... Oksigen Please. Jennie tersenyum ketika mengingat perkataannya saat Lisa dan Jungkook bertengkar layaknya sepasang kekasih. Dan demi menahan hatinya yang perih ia pura-pura terlihat tegar meskipun air mata hampir jatuh saat itu.
Celetukan yang ia ucap saat itu, memang benar adanya. Ia memang membutuhkan oksigen untuk bernafas ketika hatinya tersayat perih.
Jennie mengetikan balasan untuk Suga. Gak lagi ngapa-ngapain. Lo lagi apa? Gue gak mikir ko. Cuman lagi inget kenangan dulu.
Jennie tersenyum. Kenangan. Kenangan yang hanya diingat seorang Jennie. Karena saat itu, hanya dia yang mencinta.
*****
Lisa terbangun dari tidur melelahkannya. Jam sudah menunjukan pukul setengah tujuh pagi. Itu tandanya, ia harus bersiap-siap untuk ke sekolah.
Setelah membersihkan tubuhnya dan berganti piyamanya dengan seragam sekolah kebanggannya. Ia turun kelantai dasar menemui kedua orang tuanya yang sedang sarapan dimeja makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY Dream Is You (BLACKPINK X BTS)
FanfictionKalau kalian ingat dengan drama sekitar tahun 2010an yang berjudul Dream High diperankan oleh Suzy, IU dan lainnya. Cerita ini terinspirasi dari drama sekolah tersebut. Cerita ini tentang bagaimana cara mereka menggapai mimpi mereka, bagaimana cara...