14. I'm Happy With You

1.1K 84 4
                                    


     Lisa kini tengah mengerjakan tugas rumah yang diberikan oleh Ailee. Sebenarnya ia malas menulis, apalagi berkaitan dengan rasa.

Bayangkan. Tugas mereka kali ini adalah menceritakan perasaan yang sedang dirasakan sekarang.

Kemudian menulis sebuah lirik berdasarkan perasaan yang kalian rasakan.

Hanya Lirik tanpa nada.

Namun ini sangat menyusahkan bagi Lisa.

Yang ia rasakan saat ini adalah sakit mengenai satu fakta. Keluarganya hancur.

Bagi Lisa. Lebih baik ia hidup berkecukupan dibanding berlebihan namun tak bersama keluarganya.

Apa mereka bilang? Jika mereka bercerai, Lisa akan tinggal sendiri disini? Mereka gila? Ataukah tak memiliki perasaan.

Jeon Jungkook

Sedang apa?

Lisa tersenyum ketika memandangi pesan dari lelaki yang membuatnya kesal.

Kerjain tugas dari Ailee ssaem.

Setidaknya kali ini ada yang dapat menghiburnya walau dalm bentuk pesan seperti ini.

Jeon Jungkook

Tugasnya gak salah. Kenapa lo kerjain? Kasian.

Lisa tertawa saat membaca deretan kata dari Jungkook. Memang, tugas tak salah untuk apa ia kerjain. Tapi, jika ia tak kerjakan maka Lisa lah yang akan di kerjain.

Lucuan lo garing

Lisa tersenyum. Dia sadar ketika ia bersama Jungkook, dia bisa tersenyum dan dia bisa kesal diwaktu bersamaan.

Jungkooknya yang ajaib.

Apa tadi? Apa Lisa baru saja menyebut Jungkook miliknya?

Apa dia gila? Atau dia sudah tak waras? Entahlah, artinya dia sudah lelah.

Jeon Jungkook

Garing-garing gini, tapi lo suka 'kan?

Lisa tersenyum dalam diamnya membaca pesan yang dikirim oleh Jungkook. Apa benar dia suka sama Jungkook? Ataukah, ini hanya perasaan kagum sementara?

Serah lo dah

Selang beberapa menit sudah tak ada lagi pesan balasan dari Jungkook.

Mungkin pembahasan mereka telah selesai.

Jeon Jungkook

Lo dimana? Gue didepan rumah lo.

Lisa tertegun membaca pesan dari Jungkook saat ini. Di depan rumah lo? Apa dia serius?

Lisa segera lari menuju balkon kamarnya. Benar saja, dibawah sana Jungkook berdiri di depan motornya melambaikan tangan pada Lisa.

"Ngapain lo?"

Jungkook tertawa melihat wajah Lisa saat ini. Terlalu serius.

"Bantuin lo kerjain tugas," Teriak Jungkook dari bawah sana. "Lo gak nyuruh gue masuk gitu?"

"Iya bawel."

MY Dream Is You (BLACKPINK X BTS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang