(00)

1.7K 128 16
                                    

Musim semi kala itu.

Semua orang tau, musim semi itu musim yang paling nyaman.  Udara mulai menghangat , bunga mulai bermekaran, burung mulai bersahutan, anak anak mulai bermain di taman dan pastinya, banyak pasangan kekasih yang berpegangan tangan saling menyalurkan kehangatan, yaa karena udara pagi ini memang cukup dingin.

.

.

.

Terkutuklah sepasang mahluk yang ada di di depan gue!!.

Ya, gue benci ngeliat pemandangan yang kayak gini, bukan karena gak suka, atau anti sama hal romantis.

Harus tau, gue penonton setia drama.
Gue bisa baper sampe nangis kejer,guling guling, gue juga suka ngulang-ngulang adegan yang romantis sampe bosen.

Gue iri..

Gue pernah kok jatuh cinta, gue udah pernah ngerasain kupu kupu joget di perut gue, gue juga udah ngalamin rasanya shy shy cat di depan doi, bahkan rela pulang telat demi liat muka doi yang keringetan abis ngebasket.

Jangan pernah berfikiran kalo gue cewe nerd berkacamata dengan kepang dua yang bawa bawa buku novel fantasi nya kemana-mana.

Jangan juga berfikiran kalau gue cewe jelek. Menurut kesaksian bonyok dan abang gue, gue itu cantik. Dan satu lagi, jangan kira gue belum pernah pacaran, gegara ngiri sama dua mahluk yang lagi pegangan tangan di depan gue sekarang.

Daripada mikirin itu, lebih baik gue buru buru bawa setumpuk poster ini ke ruang musik. Akhirnya gue lari karena nempelin poster itu butuh banyak waktu, dan boom!

Engga ko, gue kaga ketabrak cogan terus tu poster berterbangan dan muncul bgm layaknya di drama.Cuma gue baru inget, tadi lupa gak minta uang jajan sama Mama.

.

.

.

.

Kemarin malam

Butuh beberapa jam buat gue ngertiin ni pelajaran.

Fisika

Plis, kapan Fisika ngertiin gue?, Kenapa gue yang harus ngertiin Fisika YaTuhan???!!Gaguna marah marah, ya tapi kalau udah stress , yasudahlah ya. Selain marah marah, gue juga udah mencoba hal lain, mulai dari
n

gacak ngacak rambut, nyoret nyoret buku. Hal terakhir yang gue lakuin, gue otw nyobekkin buku fisika, tapi sayang...

Emak gue mergokkin

"Astaga Yoo Jiae!!!!"

Mampus , pengen mati gue, pengen mati

"E-eomma, Jiae tadi cuma lagi latihan drama kok,, ehe"

"Belajar yang bener dong sayang, kamu kan udah kelas 2 SMA, jangan Malu maluin Eomma sama Appa nanti."

"Ye Maaa"


KRIETT

Setelah Mama nutup pintu, gue buru buru nutup buku fisika, sumpah mood gue buat belajar makin ambyar. Mendingan nulis buku diary gue . Bodo amat lah buat ulangan fisika besok,  bisa kali nyontek ke si Sujeong.

Udah tau siapa cecan ini kan?

.

.

.

.

Hai umat, gue Yoo Jiae.

Gue perempuan, yang berhati layaknya perempuan,berlaku mudah mudahan kayak perempuan dan perempuan yang bermimpi jadi pianis juga anak perempuan satu satunya di keluarga Yoo.

Gue juga perempuan, yang lagi jatuh cinta sama seorang laki-laki.

Hakikatnya perempuan itu baperan. Jangan salahin kalau gue mudah naksir orang, gue mudah jatuh cinta, gue mudah nangis dan gue mudah patah hati.

Kan namanya juga perempuan:).

.

.

.

.

Poster yang gue bawa , sekarang gak seberat tadi, soalnya udah gue bagi bagi. Ke Sujeong, Yein sama Jisoo.

Hari ini hari pertama masuk sekolah, awal semester, awal hari hari gue sebagai siswi SMA kelas 2.

Gue ikut eskul musik, tepatnya eskul musik klasik. Jujur cinta pertama gue itu piano. Keluarga gue bukan pemusik, cuma mendiang kakek gue bisa main piano, dan cuma piano yang bisa ngungkapin emosi gue sepenuhnya.

Semua pengurus eskul + anggota nya emang lagi sibuk sibuknya sekarang, semuanya pingin nampilin yang terbaik buat demo eskul tahun ini.

Gue cuma anggota, jadi tugas gue cuma nempelin poster . Eskul gue juga tampil kok, tapi yang bakalan tampil nanti cuma kakak - kakak senior yang emang udah jago. Btw, seharusnya gue nempelin poster ini sendirian, Sujeong,Yein sama Jisoo bukan anggota eskul musik klasik,  Sujeong eskul akustik, Yein cheerleader, Jisoo fotografi.

Yaa bisa dibilang mereka sahabat merangkap babu gue dari SMP, jadi gue udah gak segan buat nyuruh mereka.

"Jeong bantu gue nempelin ni poster di deket kelas pacar lo, kalau bisa satu lorong kelas 3 lu penuhin sama ni poster"

"Yein, lo tempelin ni poster di lorong kelas 1 oke?"

"Soo, lo tempelin ini deket kamar mandi cowok ye, kan lo gatau malu:)"

Setelah nyuruh mereka, gue juga ngelaksanain misi penting , yaitu nempelim poster di lorong ruang eskul.

Pas gue lagi fokus nempelin poster di sebelah ruangan basket tiba tiba ada suara yang ngagetin gue dari belakang.

"Dilarang nempelin poster gak guna di depan ruangan basket" kata cowo itu dingin

Gue gaberani ngebalik, "Gue nempelin ni poster gak di depannya, tapi di sampingnya"

"Dih"

Cowo itu akhirnya masuk ruang basket dengan lagak coolnya.

Gue yang tadinya tegang, langsung bisa buang nafas lega. Gue nyender di tembok sambil meluk poster yang belum gue tempelin.

"Anjir, itu mahluk yang gue liat tadi pagi kan?"

"Jantung aduh jantung gue"

Iya. itu Min Yoongi, atau panggil aja Suga .Kapten basket yang baru, seangkatan sama gue, ganteng, kalem, galak, dingin, pokonya gue udah tau seluk beluknya tu orang.

Sampe ke riwayat penyakit,mantannya plus pacar yang sekarang aja gue tau.

Iya, itu lelaki kerdus yang gue suka, yang gak bisa gue tatap matanya, atau gue liat secara langsung.

Min Yoongi a.k.a Suga







TBC
민윤ZY😄

If It's YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang