Musim semi 5 tahun kemudian.
Gue Yoo Jiae, mahasiwi jurusan seni musik klasik yang hobinya nontonin bule ngebucin dijalanan. Ga deng.. ini Yoo Jiae yang udah gainget rasanya cinta cintaan! hahaha.
Tinggal sendiri di negara orang itu sulit, tapi ngebuat gue jadi pribadi yang mandiri dan independen. Walaupun sulit, gue betah bangett, buktinya gue gak pulang pulang ke Korea.
Mama papa tahun lalu ngunjungin gue kesini kok, jadi gaada yang perlu dipermasalahkan. Permainan piano gue?, Yaa, lumayan lah.. namanya juga belajar. Bang Myungsoo?, dia jadi sibuk banget!, Setelah sukses jadi aktor teater musikal dia terjun jadi aktor televisi. Debutnya sukses, dan tahun ini mungkin tahun tersibuknya. Berperan jadi jaksa kompeten nan baik di drama ngebuat dia dipuja puja semua kalangan.
Min Yoongi?
Entahlah.. bayangannya aja gue gak pernah liat lagi..
.
.
.
.
Hari ini kuliah libur, gue yang sekarang ga mageran ini udah mesen tiket teater musikal dadi jauh jauh hari. Suka aja, rasanya ngebuat emosi gue terombang ambing kalau nonton yang kayak gituan.
Lampu mulai meredup, lampu sorot mulai terfokus pada para pemain. Irama musik klasik mulai terdengar. Sempurna.
Gue memfokuskan segalanya ke panggung, yeokshi teater musikal luar negri kualitasnya memang lain. Dan sesuatu yang menjengkelkan tiba tiba aja ngebuat mood gue turun drastis.
"Excuse me.. excuse me.." gue mendecak pelan ngeliat penonton yang baru masuk teater itu. Laki laki yang gak terlalu tinggi dengan wajah yang ketutup topi fedora yang dia pake itu berjalan ke arah gue. Gue yakin, pasti duduk di kursi kosong yang ada di sebelah gue.
"Sorry.." katanya ke gue dengan bahasa inggris kakunya. Gue cuma senyum simpul lalu fokus lagi ke arah panggung. Eum.. kulitnya pucat agak kekuningan, gue yakin dia orang asia.
Setelah selesai gue buru buru berdiri dari duduk, dan berujung sial. Tas gue putus.. dan isinya jatuh berserakan. Bersama dengan kertas polaroid yang selalu gue bawa bawa selama ini.
"Andwae!" Pekik gue ketika cowo itu otw ngambil polaroid gue. Ya, Polaroid yang diambil waktu Yoongi dan team basketnya menang ngelawan sekolah tetangga. Mereka ngadain pesta bbq waktu itu. Jadi inget, dulu gue pernah jadiin Yoongi percobaan bleaching rambut.
"O-oh.. mianhaeyo..",
Sontak gue ngelebarim mata, ngedenger orang itu ngomong bahasa korea. Tangannya bener bener familiar, gue serasa sering liat.
"Y-yoongi?"
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
If It's You
Fanfiction"Kalau lo jadi gue gimana?" YJA ⚠Banglyz ⚠Sugae ⚠Harshwords