(04)

511 86 23
                                    

Hujan.

Dengan sweater favorit gue, gue duduk disini. Yaa dimana lagi kalau bukan di ruang musik.  Setelah 3 jam suntuk dengan limit , akhirnya gue bisa ngembaliin mood dengan main piano.

Hari ini gue mau ngecover lagu 'gone' milik Jin, si soloist yang lagi naik daun baru baru ini.  Belum juga sampai Reff, piano gue udah ke interupsi sama bunyi langkah kaki seseorang.

"Jiae'yaa, ayo pulaangg~" katanya manja.

"Sunbae??" Gue pura pura kaget, padahal gue udah tau ni orang bakal kesini.

"Habis ini bukannya ada bimbingan belajar??" Tanya gue

Yang ditanya cuma ngangguk sambil ngeluarin senyum khasnya.

"Iih, yaudah sana bimbel, gausah nganterin pulangg." Usir gue

"Kapan lagi nganterin pacar pulang?, Bentar lagi bakalan sibuk buat ujian masuk perguruan tinggi, makanya sekarang harus dipuas puasin. Ayo Jiaee" Ujarnya panjang lebar sambil narik narik tangan gue.

"Aigoo, yaudah iya iyaa" Kata gue sambil beranjak dari kursi.

.

.

.

.

P

acar?, Iya ,  Kim Seokjin, waketos SMA Ryung, dambaan cewek cewek satu SMA tiba tiba nembak gue 3 yang bulan lalu.  Gue juga gak habis pikir bisa jadian sama Jin Sunbae. Gue yang notabenya anak yang ceroboh dan awkward cem gini bisa dapetin malaikat cem dia. 

Setelah kejadian di rumah sakit , gue sama dia jadi deket, atau bisa dibilang dia ngedeketin gue. Setelah diajak jalan ini itu, akhirnya dia nembak gue,

Yaa, gue langsung terima lah!. Siapa yang mau nolak pesonanya Kim Seokjin?.

"Sunbae hujan.." kata gue sambil ngejulurin tangan, nampung air hujan.

"Tar." Katanya

Jin Sunbae ngobrak ngabrik tasnya dan gak lama kemudian dia ngeluarin benda berbentuk tabung warna pink dari tasnya.

"Taraa"  katanya sambil goyang goyangin tu payung lipat warna pink di depan muka gue.

Gue cuma bisa ketawa liat tingkah dia yang kekanakan. Sumpah, pacaran sama Jin sunbae ngebuat gue ngerasa jadi putri. Semuanya siap sedia, mulai dari payung sampe jadi supir grab pribadinya gue,dia mau mau aja.

Sikap Jin sunbae aja yang bikin gue kaget, gue serasa pacaran sama orang yang lebih muda, gue kira dia gabakal manja atau gimana, eh ternyata..

Berasa ketitipan anak umur 6 tahun hehe.

Seperti biasa, Jin sunbae ngebukain pintu mobil buat gue. Jujur tersanjung, sekaligus bikin gue dag dig dug sedikit.

"Safety belt Ji~." Katanya

"Iya" kata gue

Selama di jalan gue lebih milih diem, merhatiin jalan yang sekarang mulai basah karena hujan makin deras. 

"Oh iya , tadi ada kerja kelompok?" Tanya Jin sunbae, memecah keheningan.

"Hah? Engga ko?"

"Tadi ngobrol sama cowo di depan kelas kan?, siapa?"

Hmm, mulai lagi.. sifat buruknya, posesif.

"Ohh,itu tadi ngobrol sama sungjong." Jawab gue santai.

"Ngobrolin apa?"

"Eskul.."

"Satu eskul??"

Gue ngangguk, habis itu gue nengok, merhatiin muka Jin Sunbae, keliatan banget, rahangnya mengeras kayak nahan sesuatu.

If It's YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang