"Gi,, muter balik aja yuk, gue tiba tiba gaenak badan.""Ga, gak nerima alesan." Tegas Yoongi
Pas dirumah gue biasa aja, kok pas masuk Mobil langsung nervous gini anjir, "Terus gue disana harus ngomong apa?"
"Ya elu tinggal sok akrab aja Ji, itukan skill terbaik lu." Santainya
"Bangshad" desis gue pelan.
"Dress nya cukup kan?" Yoongi pasti lagi ngalihin pembicaraan nih.
"Ya lo liat aja." Suruh gue.
"Elu lebih tinggi dari Nuna gue ya?"
"Ha? Emang kenapa?."
"Dress nya jadi pendek kalau elu yang make, kalau di pake si Nuna roknya diatas lutut, lah elu dipaha."
"Paha atas malah." Ucap Yoongi pelan, pelan banget ampe hampir gak kedengeran.
"HEH BYUNTAE PAHA GUE GAUSAH DILIAT!" Gue nampol pelan pipi Yoongi dan buru buru nutupin paha gue pake clutch(tas).
"Tadi nyuruh gue liat, sekarang malah ngambek, plin plan dasar!."
"Udah nyetir aja yang bener!"
.
.
.
.
"Aah~ , putrinya tuan Yoo?, pantas cantik sekali"
"Aih~ jangan terlalu berlebihan harabeoji." Jawab gue malu malu kambing
"Ahaha manisnya, silahkan duduk dan nikmati jamuannya."
"Ne" angguk gue.
Ternyata makan malam keluarga besar Yoongi gak sekaku itu, gak kayak bayangan gue sebelumnya. Kita semua duduk di meja besar, mungkin ada 20 orang atau lebih di ruangan besar ini, gue juga banyak kenalan sama sepupu cewek Yoongi juga pasangan yang dibawa sepupu laki-laki Yoongi .
And guess what?, Ada si bakpao di acara ini, RYU SUJEONG SI BABI KESAYANGAN GUE ADA DISINI WOY!.
Sujeong duduk agak jauh sama gue, untung nyadar situasi, kalau kaga gue udah teriak lari ke si bakpao. Akhirnya gue cuma nyapa bakpao pelan, ngebisik. Sujeong juga sama, dia juga gak pecicilan kayak biasanya.
"Gi, Taehyung sepupu lo?, atau Sujeong sepupu lo??." Bisik gue ke Yoongi yang duduk di sebelah.
"Taehyung sepupu gue." Balasnya
"Kok beda marga?" Kepo gue.
"Dia cucu dari anak perempuan keluarga ini, ya jelas marganya bukan 'min'."
"Ooh." Angguk gue
Pintu utama ruangan yang udah ditutup kebuka lagi, lalu masuk beberapa orang dan ternyata itu Kak Yoonji sama Bang Myungsoo, disusul seseorang berwajah mirip Yoongi tapi lebih berwibawa juga jauh lebih tua, disebelahnya ada wanita yang bener-bener anggun yang gue yakin itu ibunya kak Yoonji.
"Maafkan saya Abeoji karena terlambat datang." Kata bapak itu.
"Tak apa, berarti kita sudah lengkap kan?, mari mulai makan malamnya" Kata Harabeoji.
KAMU SEDANG MEMBACA
If It's You
Fanfiction"Kalau lo jadi gue gimana?" YJA ⚠Banglyz ⚠Sugae ⚠Harshwords