(03)

538 81 11
                                    


"tinggal peluk pinggang gue apa susahnya?".

Sumpah, kata kata keramat ini masih terngiang ngiang di telinga gue, padahal gue udah di koridor rumah sakit, berhadapan sama Yein yang keliatan bahagia lahir batin ketemu gue.

Oh iya, gue masuk rumah sakit secara terpisah sama si Suga. Entah karena apa gue sama tu orang refleks langsung misahin diri.

Gue sekarang natap Yein kesel.
Sungguh bullshit ucapan sahabat gue yang satu ini. Bilangnya sendirian padahal ada 5 orang yang nunggu di rumah sakit.

Alesan si Yein emang agak bener tapi bikin gue kebelet buat nampol dia.

"maksudnya tuh gue cewe sendiri disini Ji~"

Terus ngapain gue harus panik plus repot begini ha?!

"Gue ninggalin makanan kesukaan gue yang berharga demi lo In , Tau gini gue mending lanjut nyesepin tu cangkang kepiting." Gue ngedengus pelan

"Ih jangan ngambek elah, lo juga kan Ada untungnya juga kesini." Jawab Yein riang juga watados.

"Apa untungnya gue kesini ha??"

"Ada kak Suga." Bisik Yein ke telinga gue.

KAN GUE PERGI KESINI BARENG DIA BOLOT.

Gue ngumpat dalem ati, tarik nafas dalam dalam, ngehembusin semua emosi gue kemuka Yein yang emang kaga tau apa apa.

"Gue bahkan tadi udah meluk pinggang tu orang In" Tatap gue serius.

"Hah?!! Demi apa lo?! Gausah ngibul gila!" Teriak Yein

Jadi saudara - saudara, sebenernya gue nolak buat meluk pinggang tu orang, tapi sayangnya gak sengaja ni orang 'kepeluk' sama gue.

Alasannya adalah gue masih pengen idup, gue belum nikah dan gue masih banyak dosa sama emak bapak.

"Tadi gue ketemu sama dia, jadi gue kesini bareng dia." Jelas gue

"T-terus kok bisa meluk??" Tanya Yein heboh

"Ngebut cem dikejer satpol PP, mana motornya kayak gitu, kepaksa gue."

"Eanjir enak amat,  Eh mending masukk." Yein narik tangan gue buat masuk ruangannya Jeka.

"Ah malu, di dalem udah ada 5 orang." Alibi gue

"Ruangannya VIP, luas Ji." Yein tanpa basa basi narik gue masuk.

Pas pintu dibuka, enam pasang mata langsung ngarah ke gue cem hyena lagi liat mangsa.  Gue cuma bisa senyum kikuk sambil ngangguk nyapa mereka.

"Eh Jiae??" Celetuk satu orang diantara mereka.

"Jin Sunbae??" Tunjuk gue

Gue gak nyangka kalau Jin sunbae kenal sama si Jeka, si Jeka kenal sama Suga dan berarti Jin sunbae sama Suga saling kenal.

Posisi mereka ngelilingin kasur.
Gue kenal hampir seluruh orang disini, yaiyalahh, orang pacar sahabat gue semua.              
Yang paling kiri Taehyung pacarnya Ujong, Namjoon pacarnya Jisoo, Terus ada Jin sunbae, si bangsat Suga dan satu lagi kalau gak salah Park Jimin anak basket berbadan bantet.

Gue agak nge freak disini, untung ae ada Yein, gue cuma ngomong beberapa kalimat, asli dah.

"Kok bisa kecelakaan sih Jek?" Tanya gue.

"Jatoh dari motor Nun. Pokoknya gue aga gak sadar gitu, tau tau udah guling guling di jalan."

Bagi yang heran, kenapa si Jeka manggil gue Nuna, gue udah kenal sama ni anak sejak jaman TK, biasalah emak gue bisnis tupperware sama emaknya.

If It's YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang