(00)2

804 100 6
                                    

"Yoo Jiae!"

Teriakkan pak Kwangsoo ngebuyarin lamunan gue. Gue gak lagi galau kok. Cuma lagi ngelamunin nilai fisika gue, gue 100% nyontek sama si Sujeong tapi ajaibnya nilai gue jauh lebih tinggi.

Sekarang ini pelajaran Sejarah, gue suka suka aja sama pelajaran ini, cuma gak suka sama guru cem jerapah yang sekarang berdiri di sebelah gue, sambil ngetuk ngetuk spidol di meja .

"Kalau anda berani melamun lagi di pelajaran saya, lebih baik keluar nona Yoo!"

Gue cuma bisa nunduk, takut iya, malu iya, kesel juga iya.

.

.

.

.

Akhirnya istirahat juga, seperti biasa kantin penuh, gue celingukan nyariin Sujeong, gak kayak biasanya dia pergi duluan ke kantin.
Y

a wajar sih si Sujeong ninggalin gue, orang dia ngambek. Salah dia sendiri ya kan, malah ngasihin kertas ulangannya ke gue.

Sekarang gue kayak anak ilang yang lagi nyariin emaknya, mana mata gue agak bolor lagi. Bikin gue nyipitin mata nyari nyari mereka.

"Ji! Jiae! sini lu!"

Untungnya teriakan si Jisoo udah setara sama suara toa mesjid, jadi gue gampang nemuin mereka di tengah keramaian. Otomatis gue lari, ngeliat mereka bawaannya pingin buru buru nyeritain keluh kesah dan kejadian ajaib yang gue alamin.

BRUK!!

Gak sengaja, sumpah gue gak sengaja. Gue nabrak punggung cowok, kalau diliat liat dan diukur ukur sih bahunya mantep, lebar, bagus dah pokonya.

Lupain bahu cowok itu.. Setelah nabrak gue ngusap ngusap jidat, tadi gue nabrak  punggung cowok itu keras banget. Cuma benjol doang sih kaga masalah, yang jadi masalah, cowok yang gue tabrak lagi neguk air minum.

Ya jelas dia langsung batuk batuk, keselek air minumnya sendiri, untung air minumnya ga sampe ngebasahin muka.

"Aduhh, sorry banget.., gak sengaja, tadi gue lagi buru buru" . Gue inisiatif nepuk nepuk punggungnya dia yang lagi batuk batuk.

"Uhuk , duh untung gak masuk ke hidung"
Cowo itu ngebalik, ngehadap gue.

Sungguh nikmat mana yang gue dustakan, ternyata yang gue tabrak sesosok manusia berwajah semi sempurna. Gak ada yang gak tau dia, julukannya Malaikat SMA Ryung, wakil ketua Osis,ramah, murah senyum dan desas desusnya dia anak presdir terkemuka.

 Gak ada yang gak tau dia, julukannya Malaikat SMA Ryung, wakil ketua Osis,ramah, murah senyum dan desas desusnya dia anak presdir terkemuka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Astaga, maaf Seokjin sunbae" gue buru buru ngebungkuk 90 derajat beberapa kali.

"Ahaha, iya santai aja, gue udah gak apa apa kok"

If It's YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang