Pulang dari Teater, gue langsung ngehampirin Kak Yoonji. "Kak , lo keren bangett!, Ajarin gue biar bisa jadi kayak gitu ya~" seru gue dengan nada imut yang dibuat buat.
Eomma sama Appa juga disana, bedanya, mereka ngehampirin Abang Myungsoo,
"Kamu keren nak, Appa gak nyangka kamu totalitas kayak gitu." Kata Appa sambil ngelus kepala Abang
Ya gimana kaga totalitas, Bang Myungsoo yang keliatan nya kalem didepan Eomma Appa, tiba tiba jadi menggila,nangis kejer dipanggung. Lebay si, tapi okelah buat sekelas Teater.
Gue ngehampirin Bang Myungsoo bareng Kak Ji. "Hey, double Ji~~" Sapa Bang Myungsoo
"Thanks banget Ji, lo mau gantiin pianis yang kecelakaan tadi." Ucap Bang Myungsoo ke Kak Yoonji
Kak Yoonji ngangguk , dan tiba tiba ada suara ponsel bunyi. Serentak kita berlima celingukan, terus ngecheck hp masing masing.
"Halo Gi?"
Nah nah, pasti yang nelpon Kak Ji, si Suga nih.
"Hah? Ilang?"
"Kaga mungkin, jatoh pasti."
"Iya iya gue cari."
Walaupun gue udah tau si Suga nelpon Nuna nya karena apa, tetep gue nanya dulu, apa yang jatoh dan apa yang ilang.
"Kenapa Kak?"
"Ini nih, Kebiasaan Yoongi, ngilangin barang penting mulu." Desah Kak Yoonji, sambil ngetuk-ngetukin hp ke bibirnya.
"Emang ngilangin apa Kak?" Tanya gue lagi.
"Ngilangin kunci kamarnya coba Ji, aneh emang tu orang, sampe kamar dikunci kunci segala." Jelas Kak Ji.
Gue habis itu ngeluarin kunci yang gue temuin dengan gaya heroik ala-ala.
"Ini bukan?"
.
.
.
.
Singkat cerita, keluarga gue beserta Kak Yoonji memutuskan buat makan makan dulu, di restoran Seafood langganan Appa.
Kunci gimana?, Yaa gimana nanti."Gi, Nuna udah nemuin kunci kamar Lo, kalau lo mau ngambil, kesini aja, ke restoran Seafood xxx , sekalian lo makan siang." Kata Kak Yoonji ke ponsel yang nempel ditelinganya.
"Ada ada aja adik lo Ji." Ucap Bang Myungsoo sambil geleng geleng
"Alah, lo lebih parah!" Jawab Kak Ji
Emang bener, Bang Myungsoo jauh lebih parah. Masa dia ngilangin Motor gegara lupa markirin motornya dimana. Daripada pusing ngeliat dua orang ini cek cok, lebih baik makan.
Gue makan dengan lahap, kayak orang yang gak makan setaun, sungguh godaan kepiting dan antek anteknya gabisa dihindarin. Eh, pas lagi puncak puncaknya yaitu nyesepin(?) cangkang kepiting, hp sumsung keluaran terbaru punya gue bunyi.
Dilayar hp muncul foto yang gue ambil setahun yang lalu pas gue study tour.
KAMU SEDANG MEMBACA
If It's You
Fanfiction"Kalau lo jadi gue gimana?" YJA ⚠Banglyz ⚠Sugae ⚠Harshwords