(07)

471 79 6
                                    

"Cepet naik lelet!!"

"Gue pake rok nyepan Gi!"

Iyah gaes. Ini gue sama Yoongi lagi berusaha kabur dari pacar gue. "Tsk!" . Yoongi turun dari motornya,  ngebuka jok dan ngambil sesuatu di dalem sana.

"Ngambil apa?" Tanya gue sambil merhatiin gerak gerik dia.

Yoongi tetep bungkam,dia ngebuka sesuatu yang mirip jaket dan akhirnya gue mengerti.

"Sianjir kaga ada gentleman gentleman nya emang elu!." Protes gue

"Kalau rok lu gue tutupin pake jaket gue, gue kedinginan lah bego!"

"Ah udah cepet sini!." Katanya lagi sambil ngiketin JAS HUJAN di pinggang gue.

Oh ini rasanya diiketin jaket..

Dan akhirnya gue dibawa ngebut, ngacir tanpa arah sama ni mahluk.  "Gi pelan dikit!" Teriak gue ke telinganya.

"Diem ah, gue jadi ga fokus!" Bentaknya.

Siapa yang kaga kesel kalo dibentak?, Gue langsung pundung mode on setelah Yoongi ngomong gitu. Yoongi gapake helm fyi, dia maksa gue buat pake helmnya.

Akhirnya mode pundung gue berhasil ngeluluhin hati ni orang. Yoongi mulai pelanin motornya.

"Ji?" Panggilnya

Gue sengaja ngacangin dia.

"Dingin ga?" Tanyanya

Kali ini gue ngangguk, siapa yang kaga kedinginan sama suhu musim semi? , Suhu hari ini 8 derajat woy. Gue bisa liat Yoongi ngeliatin gue dari spion. Dan akhirnya dia nepiin motornya di depan halte.

Gue ogah buat turun dari motornya, si Yoongi juga kaga turun.

"Ji?" Panggilnya lagi

"Apaan si?"

"Ngambekkan lo dasar." Katanya

"Lagian lu ngebut sampe segitunya!" Jawab gue kesel.

"Ya gue ngebut supaya kita kaga ketauan." Jawab Yoongi santai

"Emang dia ngejar kita? Enggak kan?, Liat kita aja enggak."  Kata gue ketus.

"Ji, gue gak suka berurusan sama pacar lo, untung kita bisa kabur, klo kita ketauan?, lo gabakal tau apa yang bakal dia lakuin Ji!"

"Gue lebih milih kita ketauan daripada harus kecelakaan!."

"Bahasanya udah kayak gue selingkuhan elu ya Ji." Kekehnya.

Gue langsung bungkam. Kepikiran juga, kenapa gue repot repot kabur dari pacar gue sendiri, padahal gue sama Yoongi juga gak sengaja ketemu.

Yoongi ngebalik, natap gue lamat terus ketawa. "Ji lo mirip pororo hahaha." Kata Yoongi sambil ngelepasin helm dari kepala gue, terus nyuruh gue mangku helmnya.

"Ish!, Ini gue lagi seriuss."

Tangan dingin Yoongi ngelus kepala gue pelan, ngerapihin rambut gue yang acak acakan karena helmnya yang kegedean dikepala gue.

"Iya iyaa bawelll."

Gue refleks ngatupin bibir. Sumpah jarak gue sama dia sekarang deket banget.

"I-itu!, Lo jangan ngebalik mulu kesini napa? Encok tar punggung lo!." Kata gue kelabakan, salah tingkah.

"Pftttttt"

"Oh gini ya kalau seorang Yoo Jiae salah tingkah hahaha." Yoongi noyor kepala gue.

"Udah ah!, Pake helmnya sono, gue kedinginan nih!"  Gue ga bohong, jaket denim yang gue pake bener bener kaga ada faedahnya, nyesel gue pake ini.

If It's YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang