(06)

468 80 4
                                    

Makan. Hal terpenting dalam hidup, ya gue lagi dilanda dilemma yang luar biasa dan yang bisa meredakan dilemma gue adalah makan pizza 1 box.

Mau nanya soal yang waktu itu? Reaksi Sujeong?.
Kalian pasti tau lah, tu anak cem orang butuh rukiyah, teriak di kamar gue kenceng banget. Si Yoongi ampe langsung pamit, liat si Ujong kelakuannya macem gitu.

Minggu lalu semuanya memang kayak mimpi banget!, Gue kadang masih speechless dengan semua kebetulan yang ada. Seokjin sunbae?, Please jangan ditanya, gue gabisa putus sama dia.

"Hallo?, Pizza nya udah nyampe ke rumah kamu kann??"

"Iya,udah." Jawab gue seadanya

"Dihabisin ya cantik!" Katanya memerintah.

"Hmm." Jawab gue ngangguk, padahal lagi telponan.

"Gausah main keluar ya hari inii~."

"Kenapa?" Tanya gue

"Cuacanya dingin Jii."

Seokjin sunbae sama sekali gak berubah, kejadian minggu lalu gak bisa bikin dia sadar akan sikapnya yang terlalu posesif. Cewek memang kadang pingin di posesif'in, tapi kalau udah nyampe ke tahap ini gue yakin semuanya pada geleng geleng kepala.

"Iya iya sunbae, belajar sana sebentar lagi ujian masuk Univ." Suruh gue.

"Hmm arraseo." 

Setelah dia bilang kata-kata ini, pasti..

"Saranghae Jiae'ya~."

Pip.

.

.

.

.

"Masih bimbang Ji?" Tanya Sujeong yang sekarang ada di hadapan gue,  setelah makan Pizza tiba tiba ada orang nyelonong masuk kamar gue. Ya taulah, si bakpao.

"Hu'um." Jawab gue sambil neguk coca cola.

"Yaudahlah putusin aja." Suruhnya

"Lo gak dengerin gue apa waktu itu?, Seokjin sunbae denger pembukaan kata putus aja langsung berkaca-kaca."

"Ya biarin aja kalii, daripada lo dilemma terus ujung ujungnya gendut, mau lo??"

"Dia juga mau ujian bego, kalau gue bikin dia ga fokus ujian, lo mau gue dipancung emaknya?"

"Kampret, gak gitu juga Jii."

"Eh btw, mau kemana lo? rapih amat." Tanya gue.

"Gue mau ngedate sama si cinta, tapi gue pengen kesini dulu, siapa tau bisa ngegerebek elu kayak minggu kemaren hehehe."

"Tolil emang, temennya siapa sih?, Cepet pergi kesian noh si Tae!"

"Gue pergi, tapi lu ikut gue ya!."

"HA?"

.

.

.

.

"Iye, gue jadi nyamuk iye. Puas lo?."

Dengan jaket denim kaos putih juga rok yang lumayan pendek tapi kaga kayak cabe ya. Gue terpaksa ikut dua budak cinta ini. Dan lo harus tau, gue malah ditinggal di starbucks.

Pokonya ceritanya panjang, intinya mereka tiba tiba pengen fotobox. Kan gamungkin ya kalau gue ikut ditengah, lu sangka gue baby sitternya mereka apa?.

Pas gue lagi sibuk ngegerutu + malu karena duduk di meja khusus 4 orang padahal gue cuma sendiri, ada yang nepuk bahu gue.
Wah jangan jangan gue disuruh pindah nih.

"Makanya gausah sosoan jadi nyamuk, sendiri kan lo jadinya?"

"Iye, gue jadi nyamuk iye, puas lo?" Tapi dalem ati gue lega banget suer.

"Lo sekarang beneran sendiri nih?" Tanyanya.

"Iya." Cicit gue pelan, malu woy.

"MAMPUS HAHA."

Goblok emang si Yoongi.

"Ngumpatnya gausah di dalem ati woy, omongin aja langsung ke gue hahaha."  Sialan emang , tapi biarinlah, jarang jarang dia ketawa mulu.

"Anterin gue balik Yoon." Muka gue berubah melas.

"Cium pantat gue, baru gue anter."

"Tsk." Decak gue.

"Iya iya tukang ngambek, tunggu pesenan gue selesai baru kita pergi." Jawabnya sambil duduk di sebelah gue.

Lha ngapain disebelah gue woy?, Kan kursi masi banyak. Wah wah, pasti ngalus ni anak .

"Lu ngapain kesini? Nyariin gue ya?." Tunjuk gue ke muka Yoongi

"Ya gue mau beli kopi lah!, pas gue mau masuk sini gue papasan ama si Tae dan temen elu yang teriaknya setara sama manusia goa." Jelasnya

"Namanya Ryu Sujeong, bukan manusia goa tong." Kata gue sambil poker face.

"Seminggu ini aman sama si Seokjin?" Tanyanya

"Lo out of topic banget anjir." Gue udah bete kalau bahas masalah ini

"Gue kira bakal putus,,  eh udah gue doain putus deng." Kata Yoongi enteng.

" Bacot ah Gi, jangan bahas." Gue sengaja nekuk muka gue.

Oh iya, by the way aniway busway, setelah Yoongi tau kalau gue adiknya Bang Myungsoo, gue ama dia jadi lebih deket,  faktor kakaknya dia deket sama abang gue kali ya, jadi dia kaga sungkan sama gue.

Seminggu ini juga kalau Seokjin kaga bisa nganterin gue pulang ke rumah, gue selalu ke parkiran belakang nyariin ni orang. Kaga gratisan kok, Yoongi pasti ikut makan atau ikut istirahat. Bilang ke Eomma gue sih di kamar bang Myungsoo, yeuu padahal main harvest moon di kamar gue.

Nah karena itu, gue sering keceplosan dan berujung curhat ama si kampret yang satu ini.

Ternyata crush gue ini, kagak sesuai ekspektasi. Kan jatohnya jadi ilfeel. Jadi gaada rasa dan gak jaga image lagi jadinya.

"Pesanan atas nama Kim Seokjin!"

EH? Salah denger gak gue?

"Hahaha anjir Ji, ketangkep basah woy, gimana?" . Ni orang bukannya lari malah nanya dulu.

"Anj-"

Sebelum umpatan gue kelar, badan gue ditarik kenceng banget. Yakin, gue dibawa lari.

Dan kali ini gue di selamatin lagi sama orang yang sama.







TBC

민윤ZY

If It's YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang