Gue balik ke rumah, gini gini juga kalau udah sore, Mama gue hobi banget nelponin."Lagi dimana anak bungsu Mama?"
"Di pluto Ma, tadi diterbangin pake apollo 11 sama Jin sunbae."
.
.
.
.
Gue masuk ke kamar, terus langsung melemparkan diri ke kasur. Asli masih kepikiran sama yang tadi Seokjin sunbae omongin.
"Eh dugong rawa!" Teriaknya dari luar kamar gue.
"Apasih , kaga usah teriak juga!" Bayangin lu baru pulang sekolah, cape terus diteriakin begini.
"Balikkin kaos gue dong!, Lu mah kaos mahal kesayangan gue malah dipake buat tidur." Omelnya.
"Ambil noh di kolong kasur " suruh gue.
"Sumpah punya adek cewe
modelnya gini gini amat." Katanya sambil geleng geleng kepala terus masuk ke kamar gue."Lo ganti warna rambut? Kenapa??" Mungkin kalau rambutnya coklat gue gabakal nanyain, lah ini warnanya silver, udah serupa sama kakek umur 105 taun.
"Iya bawel, gue bosen, emang perlu alasan khusus apa??" Sumpah ini orang nyolotnya kebangetan.
"Bilang aja, lo ganti warna rambut buat ngelupain masa masa indah pas rambut lo masih warna item."
Setelah gue ngomong gitu, dia jadi gelagapan hahaha.
"A-apasih, gajelas lu.""Alah yang habis putus mah bilang aja curut." Ejek gue
Ya , itu abang gue, namanya Yoo Myungsoo.
Pencinta kucing yang berhati lembut kalau dilihat dari perspektif fans nya, padahal aslinya sangat syaiton, rempong dan bermulut kobokan.
special thanks to our parents genetics, muka abang gue bisa menutupi segala kebolotan yang dia punya. Abang gue sekarang malah ikutan rebahan, bau baunya bakalan curhat ke gue.
"Ji, sumpah gangerti lagi, cewek itu bisa bisanya mutusin gue."
Gue yang lagi capek ngejawab dia sambil merem, "Harusnya lo bersyukur dia bisa demen sama lo"
"Lo ketauan selingkuh ya??" Tanya gue
"Hahaha, sekarang gak jaman selingkuh Ji" tawanya hambar
"Terus jaman apa?"
"Jaman hubungan tanpa status."
Hahaha, gini lagi.
Ketara banget abang gue putus gara gara ceweknya cemburu sama sahabat kesayangannya.Pasti mantan abang gue ngira abang gue sama sahabatnya punya hubungan 'tanpa status'. Udah berapa kali abang gue putus gara gara hal beginian, dan udah berapa kali gue ngedengerin cerita abang gue yang gaada habis-habisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
If It's You
Fanfiction"Kalau lo jadi gue gimana?" YJA ⚠Banglyz ⚠Sugae ⚠Harshwords