(10)

489 91 10
                                    


Hari ini gue mager pulang. Besok hari Sabtu, gue jomblo dan gue baru selesai ujian akhir semester.

"Yoo Jiae!"

Gue refleks ngebalik, habis itu nyender di piano. "Ngapain tereak tereak?"

"Ya antisipasi aja, takutnya lo budeg karena jomblo atau kenapa napa gitu." Jelasnya sambil buru buru ngambil tas gue yang tergeletak di sebelah piano.

"Heh heh!, Tas gue mau diapain heh!."

"Daripada lu mainin piano tapi pikiran lo kemana mana, mending ikut gue aja yuk!" Ajaknya

Raut muka gue berubah, jadi agak cerah "Kemana?" Tanya gue.

"Ngedate sama Taehyungg~~"

"MUSNAH AJA LO!, GUE MAKAN JUGA TUH PIPI!"

Tiba-tiba ada suara berat ngiterupsi amukkan gue. "Udah udah, Jiae nya sama gue."

.

.

.

.

" Ji, bagus yang ini atau yang ini?"

"Yang itu."

"Kalau bawahannya yang mana?"

"Yang sebelah kanan."

"Gue pake kacamata atau engga?"

"Pake aja, elu keliatan 'bener' kalau pake kacamata."

"Jadi gue dimata lu orang 'gabener' gitu?"

Gue diginiin malah jadi Naik darah "Katanya minta pendapat, ngapain protes?!"

Iya, gue diculik ke apartment Yoongi, ni orang lagi kebingungan nyari baju yang pas buat acara keluarganya besok malam.

Baru kali ini gue liat sisi rempongnya Yoongi, mondar mandir kayak setrikaan sambil nenteng beberapa jas, habis itu kebingungan nyari dasi, dan panik sendiri gara gara jam rolex nya ilang.

"Jam nya dari Kakek gue Jii, sianjing gue taro dimanasih???"

Gue yang cuma merhatiin dia, cuma bisa ngedengus pelan.  "Yang anjing kakek lo?, jam lo? atau elo nya?"

Yoongi berhenti ngumpat dan mondar mandir, sekarang muka dia poker face dan natap gue kayak psikopat. "Apa?" Tantang gue

"Lo gausah pura pura gatau jam gue dimana." Tatapnya curiga.

Gue refleks berdiri , "Ih!, geledah nih kalau lo curiga, geledah!"

KLANG

Gue,Yoongi langsung celingukan nyari asal suara. Dan jamnya ternyata ada di sofa, jatoh pas gue berdiri, berarti gue dudukin dari tadi ya?, ehe.

Gue angkat tangan dan senyum kuda tanpa dosa "Bukan salah gue Gi."

.

.

.

.

Salah besar memang.

Gue nyesel sama keputusan gue buat bantuin Yoongi.  Setelah ribut nyari jam Rolex tiba tiba telepon dia bunyi, Yoongi keliatan kaget setelah nerima panggilan itu, ketara banget karena Yoongi teriak, "NE?!"

If It's YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang