Berikut adalah 7 anak buah tangguh sang kegelapan.
1. Heise
Perwujudan naga merah. Anak buah paling hebat sang kegelapan. Nafas apinya mampu menghancurkan satu wilayah. Dia berpihak pada sang kegelapan namun tak mau tunduk padanya.
2. Ruby
Siluman rubah ekor sembilan. Mencintai Heise. Memiliki dua sisi. Akan merubah penampilan serta ekornya menjadi warna merah dalam keadaan terdesak. Senjata andalan adalah tipu muslihat. Ekornya mengeluarkan serbuk yang dikenal dengan serbuk sang perayu.
Ruby saat ekornya berubah warna.
3. Orpha
Pengawas para budak. Makhluk tinggi besar dengan otot serupa baja. Tubuhnya sangat kuat, pedang pun akan patah bila menusuknya.
4. Iblis Torka
Makhluk dari dunia bawah Legendary Land. Salah satu iblis yabn diciptakan Dosta. Dia bisa membangkitkan mayat.
5. Aung
Makhluk pendiam. Hampir tak pernah bicara. Kekuatan seperti ninja. Dia bisa berubah menjadi monster mengerikan.
6. Yazzi
Peramal sekaligus penyihir. Penasehat sang kegelapan. Seperti diketahui bahwa penyihir di dunia Legendaris sama halnya dengan seorang pendeta maupun biksu di dunia manusia.
7. Meilan
Siluman gagak dengan sifat genit. Jeritannya mampu memecahkan gendang telinga bahkan mampu meledakkan tubuh.>> Sansan
Satu lagi, makhluk yang diciptakan Dosta. Sejenis arwah. Bukan merupakan prajurit inti. Sifat seperti anak-anak. Kekuatan belum diketahui. Sangat suka mempermainkan manusia maupun makhluk-makhluk lain.
***Itulah sekilas gambaran dari pengikut Sang kegelapan. Sebenarnya masih banyak anak buah Dosta yang lain tetapi ketujuh makhluk ini yang menjadi prajurit inti dari sang kegelapan.
Silahkan tunggu chapter selanjutnya!
😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
FALCON
Fantasy© copyright 2017 #Harap Follow dulu sebelum baca! (Trailer Falcon : lihat di Ig : @uwakiya4) Falcon sebutan bagi makhluk legendaris penghuni istana es. Mereka merupakan prajurit tangguh dan diyakini sebagai perwujudan dari dewa perang. Dan keberadaa...