END

888 78 9
                                    

Hari ini Suzy nampak semangat, sedari pukul 6 dia sudah berpakaian rapi. Yang biasanya jika libur mandi jam 7 sekarang masih jam 6 sudah wangi dengan semprotan parfume.

"Kau sangat rapi hari ini. Apa kau akan pergi dengan Yoongi?" Sahut Jhope yang duduk memainkan ponselnya.

"Yoongi mengajakku jalan. Oh ya, kau mau ikut tidak?" Ajak Suzy.

"Aku malas" singkat Jhope yang masih fokus pada ponselnya.

"Kau sungguh tak akan ikut?" Suzy meyakinkan sekali lagi.

"Pergi saja dengannya berdua. Agar kalian tenang tidak ada yang mengganggu" imbuh Jhope.

"Sayang sekali. Padahal kita pergi bersama Taehyung, Han" kata Suzy. "Dan Tyuzu" Suzy mendekatkan suaranya sengaja didekat telinga Jhope.

Tapi saat Suzy bilang kalau Tyuzu juga ikut. Jhope sangat semangat dan segera meninggalkan ponselnya untuk bersiap.

"Tunggu aku. Aku akan bersiap sebentar" Jhope berlari masuk kedalam rumah.

Kini Jhope sangat rapi bahkan dia sengaja memakai parfume nya. Yang biasanya dia tak pernah pakai parfume, kini dia buka parfume itu untuk pertama kalinya demi Tyuzu.

"Kau sangat wangi. Kau memakai parfume?" Suzy mencium bau wangi di baju yang Jhope kenakan.

"Aku memakai parfume. Tapi tidak memakaipun aku tetap wangi kok" Jhope berkaca dan membenarkan kerah bajunya.

"Ayo ! Kau tidak mau membuat kekasihmu menunggu bukan?" Ujar Suzy sembari melangkah keluar kamar Jhope.

"Tentu saja tidak" jawab jhope.

Yoongi sudah ada diruang tamu. Duduk melihat sekeliling isi ruang tamu Suzy yang kebanyakan diisi oleh foto keluarga kecil Suzy. Yoongi jadi mengingat kedua orang tuanya diluar negeri, tapi rencananya hari ini mereka pulang. Yoongi bingung harus senang atau sedih karena orang tuanya pulang.

Suzy bergerak ke arah Yoongi dan mereka segera keluar rumah untuk pergi. "Aku sudah siap. Ayo kita pergi" ajak Suzy menarik tangan Yoongi.

"Kita mau kemana hari ini?" Tanya Yoongi.

"Kemana saja asal denganmu" Suzy tersenyum cantik sekali.

"Aishh~senyumanmu membuat jantungku melemah" tangan Yoongi memegang bagian dadanya.

"Ada apa sih denganmu. Jangan buat aku malu seperti itu" pipi Suzy sedikit memerah karena malu.

"Pacarku memang sangat bisa membuatku lemah tak berdaya" Yoongi mengelus cepat rambut Suzy.

"Hentikan! Rambutku jadi berantakan" tangannya merapikan rambutnya.

"Tunggu sebentar aku punya sesuatu untukmu" Pria itu mengeluarkan sebuah benda perak dari saku celananya.

Kalung milik Suzy dengan bandul 'BS' yang sudah Yoongi perbaiki semalaman. Sebenarnya sangat mudah untuk Yoongi membeli benda seperti itu lagi, tapi Yoongi tidak mau menghilangkan kenangan benda itu darinya. Makanya Dia membenarkan kalung itu dan memberikannya lagi kepada pemiliknya.

"Kau memperbaikinya?" Suzy sumbringah.

Yoongi mengangguk dan tersenyum. "Kamu menyukainya?"

"Tentu saja. Aku sangat menyukainya, benda ini akan menjadi kenangan indahku darimu" Suzy seraya membuka pengunci kalung dan memakai benda tersebut dilehernya.

"Biar aku pakaikan" potong Yoongi.

Dengan sigap Yoongi merebut kalung tersebut dan membantu Suzy memasangkannya. Yoongi menyisihkan rambut Suzy samping depan gadis itu. Yoongi mengalungkannya dengan sangat lembut dan pelan.

Oppa with Me [SUZY x SUGA] (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang