"Lihatlah tuan besar sedang beristirahat dengan santai di sini. Melihat para dayang-dayang dan pembantu kerajaannya sedang bersusah payah bekerja" Suzy menyindir Yoongi keras tepat di samping tempat Yoongi duduk sekarang.
"Dasar bodoh, dia kan raja nya makanya tidak bekerja. Raja yang tidak berguna sama sekali, ckck!!!" Suzy mencerca Yoongi dengan sindiran yang semakin keras dan menepuk keningnya seolah berakting dengan baik.
Dengan santai lagi Suzy mencabuti rumput-rumput disana dan matanya mulai terarah saat melihat kaki dengan sepatu olahraga besar berwarna putih hitam ada didepannya dan mulai memperhatikan sedikit demi sedikit dari bawah sampai atas.
"Huwaa, kau? Aishh dasar gila. Wajahmu sudah seperti hantu saja tau?" Suzy menggerutu.
Dengan wajah sinis dan sombongnya Yoongi menyuruh Suzy untuk berdiri berhadapan dengannya. Suzy berdiri kebingungan dan berharap Yoongi tak menghabisinya kali ini.
"Kenapa?" Kata Suzy.
"Belikan aku sebotol coffe dingin" Yoongi mengulurkan tangannya untuk memberikan uang kepada Suzy.
"Hei,,, memangnya kau tidak lihat aku sedang bekerja? Sudah bagus kau tidak ku suruh ikut bekerja, tapi malah menyuruhku seolah aku ini pembantumu" Suzy menggerutu tapi menggemaskan.
"Bukankah kau memang dayangku?" Ujar Yoongi singkat.
"Siapa yang bilang?" Tanya Suzy.
"Kau sendiri bodoh!" Jelas Yoongi.
Dengan wajah polos, "Aku ? Benarkah aku bilang begitu?" Suzy menunjukkan jari telunjuk ke arahnya sendiri.
"Bukankah kau sendiri yang bilang aku adalah raja dan kalian semua dayangnya? Dasar pikun" cerca Yoongi.
Suzy mendengus tak percaya kenapa Yoongi selalu membalikan perkataan yang Suzy ucapkan.
"Aku tidak mau. Lagipula aku menyindirmu tadi karena kau tidak mau bekerja membantu yang lain" Suzy dengan wajah memelas.
"Aku tidak peduli dengan celotehanmu. Cepat belikan" kata Yoongi melempar uangnya pada Suzy dan pergi meninggalkan Suzy.
Dengan susah hati akhirnya Suzy harus membelikan Yoongi minuman. Sepanjang perjalanannya ke kantin maupun setelahnya, Suzy terus mengoceh tak henti-hentinya.
"Dia pikir dia siapa, memintaku membelikan minuman untuknya" gumam Suzy dengan langkah terbirit-birit agar gurunya tak tahu dia pergi ke kantin sementara yang lain sedang bekerja bakti.
"Lihat saja nanti kau Min Yoongi, kau belum tahu ya siapa Bae Suzy itu" Suzy menggerutu lagi sambil memukul-mukul botol kopi yang ia pegang ke tangan satunya.
"Oohh,,," Suzy terkejut oleh kedatangan Taehyung dari arah samping kanannya dan menjatuhkan botolnya.
"Dari mana kau, aku mencarimu sejak tadi" ujar Taehyung sembari mengambil botol kopi yang Suzy jatuhkan dan memberikannya.
"Ini semua karena si Cool itu" kalimat Suzy merujuk kepada Yoongi.
"Selalu saja. Sampai kapan kau akan berurusan dengannya hah? Kau kan tahu kalau berurusan dengannya pasti tidak akan ada habisnya" Taehyung dan Suzy berjalan berdampingan.
"Aku tahu. Dia memang menyebalkan" ucap Suzy dengan wajah kesal.
Suzy memberikan minuman yang dia beli kepada Yoongi. Alhasil, Suzy hanya mendapat cacian dari Yoongi karena Suzy yang lama membelikan minuman untuknya.
"Dimana kau membelinya hah? Di Busan ?" Ujar Yoongi yang tengah duduk santai dikursi kelasnya sedangkan Suzy dan taehyung berdiri didepan Yoongi.
"Aku tidak punya waktu hanya untuk menunggumu disini. Dasar tidak berguna" Yoongi memaki Suzy tanpa berpikiran lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oppa with Me [SUZY x SUGA] (Complete)
Fanfic[CERITA SUDAH TAMAT] saat ada kata cool hanya satu ungkapan yang pasti dari Bae Suzy yaitu "sombong". Tapi tak semua cowok cool itu selamanya sombong. Bae Suzy : ia pernah memiliki pengalaman berkencan yang buruk dengan seorang pria yang ia temui. p...