Stay With Me

563 74 1
                                    

Setelah acara demi acara terlewati. Suzy dan Yoongi pergi mendekati Taehyung yang sedari tadi sibuk dengan seorang wanita.

"Taehyung. Apa kau tidak akan memperkenalkan dia pada kami" sahut Suzy yang menepuk pundak Taehyung.

Taehyung terlihat malu begitu juga yeoja itu. "Dia, dia Han. Han ini Suzy temanku dan dia Yoongi kekasihnya" Taehyung memperkenalkan.

"Senang bertemu kalian. Aku Han" Han membungkukkan badan memperkenalkan.

"Kau sangat cantik" puji Suzy.

"Terima kasih. Kau juga cantik, Taehyung selalu menceritakanmu" ujar Han.

"Benarkah? Apa dia cerita kejelekanku padamu?" Suzy melirik Taehyung.

"Tidak ! Dia bilang kau begitu baik dan kau juga sangat lucu" jawab Han dengan nada pelan.

"Baguslah. Hei Taehyung, kenapa kau tidak bilang kalau kau membawa dia kemari" Suzy dengan sinis.

"Memangnya kenapa? Tadinya aku tidak akan mengajaknya. Tapi dia ingin jalan-jalan jadi aku ajak saja dia kesini" imbuh Taehyung.

"Kalian sudah berpacaran kan?" Timpal Yoongi yang sedari tadi menyimak pembicaraan.

"Tentu saja. Kau jangan takut begitu, aku tahu aku tampan dan semua yeoja menyukaiku" Taehyung kepedean.

"Ckckck! Dasar gila" Yoongi mendengus.

"Selamat untuk kalian berdua. Aku dengar kalian setelah lulus akan bertunangan. Apa itu benar?" Tanya Suzy.

"Benar. Kalian harus datang ya" kata Han. Taehyung hanya tersenyum simpul.

"Tentu saja. Dihari bahagiamu aku juga ikut bahagia" jelas Suzy.

Pertunangan itu memang sudah direncanakan kedua orang tua mereka. Taehyung yang pernah patah hati karena ternyata Suzy lebih menyukai Yoongi, sudah mulai bisa berpaling kepelukan Han. Han adalah yeoja yang baik, dia sangat cerdas dan dari keluarga berada. Saat kuliah nanti, Taehyung berencana mengambil jurusan hukum bersama Han. Sedangkan Suzy akan mengambil jurusan ekonomi bersama dengan Yoongi.

                          *****

Pesta ulang tahun sudah selesai digelar. Suga dan Suzy berhenti di sebuah toko es krim, karena Suzy sangat ingin memakan es krim. Satu gelas penuh es krim dengan topping kombinasi menghiasinya. Suzy mulai memakannya perlahan dan sesekali dia menyuapi Min Yoongi.

"Aku suka makan es krim disini. Rasanya tidak kalah dengan es krim-es krim direstoran besar bukan?" Gumam Suzy.

"Sebenarnya rasanya biasa saja. Tapi, karena aku makan ini bersama mu rasanya jadi luar biasa" Yoongi menggombal.

"Cih~Sejak kapan seorang Min Yoongi menggombal seperti itu hah?" Suzy mendecih gemas.

"Sejak Min Yoongi menemukan bagian hidupnya yang pernah hilang. Yaitu, Bae Suzy dan Suga" Yoongi memegang tangan Suzy yang berada diatas meja.

"Apa kau senang sekarang?" Tanya Suzy.

"Aku sangat senang" Yoongi tersenyum.

"Jangan pernah bersembunyi lagi," Suga menoleh Suzy saat itu. "Jangan bersembunyi apapun yang terjadi. Hadapi semua kenyataan itu meski pahit sekalipun, dengan begitu kau akan menemukan siapa dirimu yang sebenarnya" Suzy melanjutkan memakan es krimnya lagi.

Suara ponsel Suzy berdering tanda panggilan masuk datang.

Eomma,,,

"Ada apa bu?" Sahut Suzy.

Oppa with Me [SUZY x SUGA] (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang