Bagian Dua

3.4K 329 19
                                    

maaf buat typo-typonya genks,
happy reading!
----------

3 buah mobil mewah udah keliatan mulai memasuki pekarangan rumah keluarga Jeon. Setelah sebelumnya, mobil yang jalan paling depan ngabarin ke satpam kalo mereka tamu special keluarga Jeon malem ini.

"Gila, gede banget rumahnya." si Putra keempat keluarga Choi; Choi Chanyeol, bersuara.

Tak lama dari itu dia mendapat decihan dari sang kakak, Choi Suho si putra kedua yang kebetulan satu mobil dengannya dan Kris atau Choi Yifan (Putra pertama).

"Gua punya adek norak amat yak, kayak gapernah liat rumah gede aja." cibir Suho, yang dimana langsung membangkitkan gejolak ingin menyleding dari Chanyeol.

"Tetep aja gua kagum--"

"Lo mau gue beliin apa rumah kayak gini? besok langsung tanda tangan sertifikat."

Yeu, songongnya keluar. Gua sleding anu lo bengkok. tiati.

"Stop sok kaya, jangan sombong kalo nyatanya lo dapetin duit masih dari bantuan Ayah." Wadu, mas Yifan bersuara genks.

Mana suaranya berat banget lagi, bikin Suho sama Chanyeol mendadak merinding dengernya. Apalagi Suho, udah keringet dingin sambil berusaha nelen ludah pahitnya.

Kalo suasana udah kayak gini, jangankan nyautin, nafas bersuara aja gak berani. Mana ada adek dari seorang Choi Yifan yang berani sama doi? beuh, nihil.

Kris itu --kalo menurut kelima sodaranya, doi itu serem, dia punya aura gelap yang langsung kerasa banget kalo udah masang muka datar plus ngasih tatapan tajem ke adek-adeknya. Salah satu alesan kenapa kalo Kris marah, kelima adiknya gak ada yang berani natap mata dia.

Kris juga tipikal orang yang gak mau nerima bantahan, gak suka diatur, dan maunya ngatur. Tapi dibalik itu semua, dia juga punya sifat bijak dan adil ke semua adeknya.

Kelima sodaranya yang lain pasti akan menghadap ke Kris dulu kalo mau memutuskan sesuatu, dan Kris selalu ngasih saran yang baik, juga gampang buat diterima sama kelima adeknya.

Ya intinya sih, kelima sodaranya itu bener-bener menghormati kakak tertua mereka. Biarpun kadang kakaknya itu suka konyol juga kalo udah denger lagunya Saikoji.

Tapi teteplah, mas Yifan adalah panutanq -Jongin 2k17 (Anak kelima keluarga Choi)

Kris juga disayang banget sama kelima sodaranya karna sifatnya yang brother-able sekalih. He is the best brother in the world, kalo kata Choi Brothers.

Just like, ya.. umur mereka kan gak terlalu jauh-jauh amat ya? Jadi Kris masih bisa ngimbangin gimana gaya anak jaman sekarang. Udah beda sama jama dia SMA dulu.

Tapi tetep, dia akan terus menjauhkan hal-hal yang buruk dari kelima sodaranya. Oke ini berlebihan, balik ke cerita awal.

Setelah mendengar teguran Kris, Suho langsung diam dan menunduk. Chanyeol nunduk juga, cuma dia lebih ke lagi nahan ketawa gitu. Tapi bodohnya, Kris bisa denger suara ketawa ketahan dari Chanyeol.

"Gak ada yang ketawa ya Choi Chanyeol. sodara lo lagi kena tegur, harusnya lo diem dan ikut intropeksi diri!"

Nah kan, dia kena juga.

"M-maaf bang..." cicit Chanyeol. Nah, kali ini doi bener-bener nunduk karna takut.

Ngerasa kalo suasana didalem mobil hening lagi, Kris akhirnya cuma bisa menghela nafasnya jengah. Dia ngelirik ke arah dua adiknya yang baru aja kena tegur sama dia.

Agak gak tega juga, tapi ya mau gimana? dia negur buat kebaikan mereka juga.

"Sekarang lo berdua turun dan gabung sama yang lainnya, bilang ke Ayah kalo gue nyusul masuknya." titah Kris, nada bicaranya mulai melembut.

𝐓𝐡𝐞 𝐃𝐞𝐟𝐢𝐧𝐢𝐭𝐢𝐨𝐧𝐬 𝐎𝐟 𝐋𝐨𝐯𝐞 [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang