maaf untuk typo-typonya genks,
happy reading!
----------"Baekhyun, Chanyeol, mau makan siang bareng gak?"
Zitao teriak dari ruang makan, bikin Baekhyun yang lagi asik pelukan sama Chanyeol di saung belakang, langsung mendengus kesel karna kakaknya itu mengganggu moment manis antara dia sama Chanyeol.
Cie.. pacar baru, ihiy!
"Tuh, belom makan siang ya?" tanya Chanyeol sembari natap Baekhyun dan mengelus lembut kepala pacarnya pake tangan kekar Chanyeol.
Tau kan? yang -ekhem, berurat? ehehehe.
Baekhyun menggeleng, "Belom."
"Sarapan?" tanya Chanyeol lagi.
Lagi-lagi Baekhyun menggeleng, "Belom juga."
"Kenapa belom sih? udah tau punya sakit Asam lambung, bisa-bisanya ngelewatin sarapan."
"Sotoy, tau darimana gue punya Asam Lambung?!"
"Yahelah Baek, Asam Lambung mah penyakit sejuta umat, gak mungkin lo gak punya."
"CHANYEOL, BAEKHYUN, CEPETAN!"
Baekhyun pun mendengus kesel.
"Dipanggilin mulu ih, kayak mau pemberkatan nikah aja." celoteh Baekhyun asal.
Tapi dia gak tau aja kalo Chanyeol yang ada disampingnya itu bisa denger dengan jelas apa yang keluar dari mulut imut nan menggemaskan itu.
"Kode ya? minta dihalalin? ehehehe.." goda Chanyeol setelah berhasil menoel pipi gembul pacarnya.
"Gak jelas ya Choi Chanyeol." balas Baekhyun.
"Iya deh, Choi Baekhyun."
"Ih! Belom halal juga, udah main ganti-ganti marga orang aja!
"Tuh kan, berarti aku bener, kamu minta dihalalin."
"CHANYEOL!"
******
"Kak, gue duluan ya? Sehun udah didepan."
Ceritanya sekarang Luhan sama yang lain baru aja selesai makan siang di tempat Zitao, dan sekarang dia mau pergi karna sebelumnya emang dia udah punya janji sama pacarnya.
"Kenapa Sehun gak masuk aja?" tanya Zitao sembari membereska peralatan makan kotor bareng Baekhyun.
"Ini gue udah didalem."
Suara cempreng yang kedengeran berat tiba-tiba terdengar diruang makan. Ngebuat Luhan tersenyum lebar cuma karna ngeliat Sehun yang dateng dengan gaya 'sok' cool macam idol korea.
"SAYANG~" Jangan tanya ini yang manggil siapa.
Sehun cuma ketawa kecil ngeliat pacarnya yang semakin hari semakin manja sama dia. Biarpun begitu, Sehun malah makin cinta sama cewek yang matanya mirip Rusa itu.
"Yuk? udah mau sore nih, nanti kita kehabisan tiket." kata Sehun yang langsung diangguki oleh Luhan.
Kalo lagi kayak gini, rasanya Sehun kayak lebih tua dari Luhan ya genks? hihi..
"Del, lu mau nonton?" Cletuk Chanyeol yang abis bantuin Baekhyun naro piring kotor dibelakang.
"Yoi bang, Luhan yang request semalem, hehe.." Sehun nyengir.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐡𝐞 𝐃𝐞𝐟𝐢𝐧𝐢𝐭𝐢𝐨𝐧𝐬 𝐎𝐟 𝐋𝐨𝐯𝐞 [✔️]
Fanfiction【𝗘𝗫𝗢 𝗚𝗦 𝗙𝗮𝗻𝗳𝗶𝗰𝘁𝗶𝗼𝗻】 Berniat ingin mempersatukan dua manusiaーternyata, kesepuluh manusia lainnya kebawa juga. - - - - - - - ✨ genderswitch for uke! ✨ semi-baku! ✨ rate T-M ✨ typo's include. - - - - - - - Started : 01.12.17 Ended : 21.0...