Hai?
Pada akhirnya, sampe juga kita dipenghujung cerita.
Cerita ini didedikasikan kepada kalian semua, yang mungkin aja baru kenal atau malah belum sama sekali ngalamin terjun bebas ke dalam dunia yang namanya 'Percintaan'.
Jadi, apasih definisi cinta itu menurut couple-couple kita disini?
Kalo kata Kaisoo.. cinta itu ketiter.
Ketiter? Oh, Keadaan tidak terduga maksudnya? Sama persis kayak yang dialamin Kai waktu pertama kali jatuh kepelukan Kyungsoo, gak terduga. Kita pun gak akan bisa milih mau kemana hati kita berlabuh, karna cinta itu sifatnya tiba-tiba.
Cinta itu ibarat sebuah kabar bahagia kata Kristao, dan kadang bisa jadi kejutan—kalo menurut Hunhan.
Meski harus bisa menerima masa lalu dan mengalami perpisahan kayak yang dialamin Chenmin sama Sulay, tapi bagi Chanbaek, Cinta itu semanis permen kapas.
Cinta itu bisa setia, bisa membahagiakan meski kadang bisa juga bikin kita ngerasa jatuh ketitik paling bawah. Dia punya sifat abadi, yang cuma segelintir orang saja yang bisa ngerasain. Misalnya, pasangan sesepuh Choi, yang masih setia kemana-mana berdua kayak pasangan baru. Juga kayak sesepuh Jeon, yang terus saling jatuh cinta sampai maut memisahkan mereka.
Nah, ini adalah definisi cinta dari kami. Semoga bisa membantu jiwa-jiwa labil diluar sana supaya bisa makin mengerti soal urusan percintaan.
Untuk temen-temen lain yang udah masuk fase itu, definisi cinta dalam versi kalian, bagaimana?
So guys, i think this is the ending of 'The Definitions Of Love'.
Sampai sini saja kami menceritakan sebuah kisah klasik percintaan yang kami bumbui dengan kehidupan didunia nyata.
Kalau ada kesempatan, mari bertemu dan bersenang-senang kayak dulu lagi!
Akhir kata, kami mengucapkan banyak-banyak terimakasih untuk kalian semua!
---------------------------------------------
The Definitions Of Love
[01 Desember 2017 – 21 Juni 2019]
----------------------------------------------o0o-
Big Love,
All Team of
The Definitions Of Love
and the Author's ❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐡𝐞 𝐃𝐞𝐟𝐢𝐧𝐢𝐭𝐢𝐨𝐧𝐬 𝐎𝐟 𝐋𝐨𝐯𝐞 [✔️]
Fanfic【𝗘𝗫𝗢 𝗚𝗦 𝗙𝗮𝗻𝗳𝗶𝗰𝘁𝗶𝗼𝗻】 Berniat ingin mempersatukan dua manusiaーternyata, kesepuluh manusia lainnya kebawa juga. - - - - - - - ✨ genderswitch for uke! ✨ semi-baku! ✨ rate T-M ✨ typo's include. - - - - - - - Started : 01.12.17 Ended : 21.0...