maaf buat typo-typonya genks,
happy reading!-----------
"OOOWWW!"
Ini Jongin bersik banget sumpah, minta gue sumpel mulutnya pake bibir Kyungsoo --eh salah, maksudnya pake lakban.
"Gercep juga adek gue yak?" timpa Suho yang langsung cekikikan, tapi masih sibuk merhatiin kartu reminya.
Sementara Kris cuma ngelakuin hal yang serupa sama Suho, cuma bedanya dia sambil ngegelengin kepalanya. Ya abis, dia mau ngapain lagi? Teriak kayak Jongin? That isn't his styles, bro.
"Ini ceritanya lo lagi confess apa gimana?" Sahut Zitao, ikut-ikutan doi.
"Ya, semacam itu lah. Daripada nyiapin hal romantis tapi ditolak, mending pake cara murahan kayak gini."
BOOM.
Kalian bisa liat ke pojok ruangan sana? Nah disana ada Luhan lagi jongok sambil ngerem. Gak deng.
Luhan sekarang lagi natap Sehun pake tatapan tajem ala seekor rusa betina. Doi ngerasa kesindir banget pas Sehun ngomong kayak gitu.
Jadi dulu genks, ceritanya Sehun baru jadi anak SMA di SM International Highschool, trus doi ikut MOS dan ketemu sama Luhan. Beuh, gak tahan Sehun tuh pas ngeliat Luhan waktu itu, dia ngerasa kayak lagi ngeliat bidadari, tapi gak bersayap.
saikk..
Nah, 3 bulan sekolah disana, Sehun sok berani deh tuh nyatain perasaanya ke Luhan, tanpa tau kalo rusa betina bisa jadi macan betina. Jadinya ya gitu, doi kena tolak langsung sama Luhan.
Katanya Sehun tuh masih kecil, masih piyik. Kencing aja belom lurus. Begitchu.
Ehiya! For your information; Luhan, Baekhyun,Kyungsoo, Jongin, Sehun sama Chanyeol itu satu sekolah ya genks.
"Iyain aja apa kata bocah."
Duh, sakit.
Yang lain udah ketawa kenceng aja ngeliatin Sehun ditolak lagi secara mentah-mentah buat kedua kalinya. Yaampun kacian, sini cama aqyuh:3
"Gak usah dipikirin Hun, Luhan emang suka gitu." kata Yixing mencoba buat ngehibur Sehun, trus si Suho udah nepuk-nepuk pundak adek bontotnya.
"Sabar, little bro." kata Suho alus.
"Tapi Luhan, Sehun gak keliatan kayak bocah 15 tahun kok. Setidaknya lo gak akan malu lah kalo lagi jalan sama dia." kata Zitao lagi.
Kyungsoo mah diem aja, nyimak perbincangan orang dewasa yang gak dia ngerti sama sekali. Ya kan polosnya kelewatan, walo sebenernya udah gak polos. Eh?
Btw apa yang dibilang Zitao bener loh. Sehun itu tingginya hampir sama kayak Chanyeol, badannya juga bagus karna dia sering diajak nge-gym sama Kris dan Jongin. Dijamin gak bakal malu-maluin Luhan kalo lagi jalan sama Sehun.
"Gak!" putus Luhan final trus kembali sibuk sama kue nastar yang tinggal seperempat toples.
Sakit loh sumpah, Sehun ngerasa sakit banget diginiin sama Luhan. Cuma ya, sebagai cowok yang tampan dan juga tegar, Sehun terus-terusan berusaha buat tetep staycool.
"Ekhem." Sehun ngedehem. "Gue ketoilet sebentar."
Kris ngangguk, tanda kalo dia ngasih Izin ke Sehun buat pergi ninggalin ruangan ini. Sementara Sehun? doi langsung aja bangkit berdiri trus masang senyum miris pas gak sengaja lewat disamping Luhan.
BRUK! *Pintu Tertutup*
Dan sedetik kemudian, suasana jadi hening. Mereka semua ngelirik ke arah Luhan dengan tatapan iba --yang sebenernya buat Sehun.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐡𝐞 𝐃𝐞𝐟𝐢𝐧𝐢𝐭𝐢𝐨𝐧𝐬 𝐎𝐟 𝐋𝐨𝐯𝐞 [✔️]
Fanfiction【𝗘𝗫𝗢 𝗚𝗦 𝗙𝗮𝗻𝗳𝗶𝗰𝘁𝗶𝗼𝗻】 Berniat ingin mempersatukan dua manusiaーternyata, kesepuluh manusia lainnya kebawa juga. - - - - - - - ✨ genderswitch for uke! ✨ semi-baku! ✨ rate T-M ✨ typo's include. - - - - - - - Started : 01.12.17 Ended : 21.0...