Bagian Tiga Puluh

1.6K 125 5
                                    

maaf untuk typo-typonya ya genks,
happy reading!
---------

Moment yang di tunggu-tunggu sama Sehun dan Luhan selama 1 tahun belakangan, akhirnya tiba hari ini. Dimana mereka masing-masing udah siap dengan tuxedo hitam dan gaun pernikahan berwarna putih sebelum melontarkan janji suci untuk sekali dalam selamanya.

Sekarang, Luhan lagi ditemenin sama Baekhyun, Kyungsoo, Zitao dan kakak tertua mereka, Minseok. Ceritanya mereka lagi melakukan peneguhan sebelum resmi melepas Luhan ke Sehun.

Gak muluk-muluk sih, peneguhannya cuma petuah-petuah singkat dari kakak-kakaknya. Sedangkan Baekhyun sama Kyungsoo cuma ikut nyimak aja.

"Kalo bisa, seminggu 2 kali. Biar suami lo gak jajan di luar." saran Minseok, nambahin sedikit dari ucapan Zitao sebelumnya.

"Tapi itu kalo bisa ya, kadang kan seorang istri punya rasa lelah setelah seharian bersihin rumah." kata Zitao lagi.

"Yaelah kak, Sehun duitnya banyak kali. Gak mungkin Ratu hatinya dibiarin ngerjain kerjaan rumah kayak gitu. Takut lecet." celetuk si Baekhyun. Dia lagi mangku Tiffany, btw.

"Enggak kerjaan rumah juga Baek. Misalnya soal masak, Luhan mana mau sih dapurnya digeratak sama orang lain?"

"Iya juga sih.."

Luhan sendiri daritadi masih aja nyimak, kadang suka mikir sendiri kalo ada perkataan dari sodara perempuannya yang harus dimengerti pake logika, atau enggak dia ngangguk bareng si Kyungsoo yang gak tau apa-apa tentang perbincangan ini.

Cklek...

"Luhan, ayo! Pemberkatan udah mau mulai."

Yang namanya kesebut barusan, mendadak jadi gugup pas Papih Jeon masuk ke dalem ruang rias buat jemput putri cantiknya. Nafas Luhan langsung memburuh, sampe mangap-mangap kayak ikan yang keluar dari air.

"Ayo Lu, Semangat!" kata Minseok antusias, sementara yang lain bantuin Luhan buat berdiri dari kursi yang dia dudukin.

Susah sist, gaunnya ribet.

"Udah, kak Minseok duluan aja kedalem gereja sama Kyungsoo. Biar Aku sama Baekhyun yang ngurusin Luhan disini." Kata Zitao. "Lo gak boleh kecapekan loh."

"He-eum, sekalian nitip Tiffany ya Kyung." kata Baekhyun, dia ngasih anak perempuannya ke Kyungsoo abis itu lanjut lagi benerin Gaun belakang Luhan.

"Gue juga mau bantu padahal." gerutu Minseok.

"Ck, udah ayo kak duluan." kata Kyungsoo. "Perut udah gede kayak gitu masih aja mau bantu."

Sedikit informasi, Kyungsoo baru aja lahiran 2 bulan lalu dan sekarang Minseok lagi mengandung anak ke-empatnya dengan usia 5 bulan. Siap, Jongdae tokcer sekali.

"Yaudah iya." akhirnya kedua wanita itu keluar dari ruang rias.

-💍💍💍💍-

Sorak-sorak penuh haru berhasil diperdengarkan dalam gereja katolik yang menjadi tempat Luhan dan Sehun melangsungkan janji pernikahan.

Luhan tersipu malu pas Sehun cium kening dia diatas altar barusan, apalagi pake senyum teduh yang bikin kaki Luhan berasa lemes. Gila, mau pingsan aja dia rasanya.

𝐓𝐡𝐞 𝐃𝐞𝐟𝐢𝐧𝐢𝐭𝐢𝐨𝐧𝐬 𝐎𝐟 𝐋𝐨𝐯𝐞 [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang