maaf untuk typo-typonya ya genks,
happy reading!
---------Ini udah jam 02.00 dini hari waktu setempat. Tapi Yixing belom juga bisa menutup matanya erat-erat. Bayangan sate padang pake kerupuk kulit terus-terusan ngehantuin pikirannya sampe gabisa tidur macam gini.
Pengen sih, bangunin Suho trus nyuruh doi beli sate padang diujung komplek. Tapi Yixing juga mikir, suaminya baru aja tidur setelah nyelesain pekerjaanya sampe jam 1 malam. Masa iya dibangunin lagi?
Tapi dia pengen, tapi dia gak tega bangunin Suho. GIMANA DONG NIH?!
Suho yang emang belom tidur nyenyak, ngerasain banget kalo ada pergerakan dikasur. Dia menoleh kebelakang, dan melihat Yixing lagi duduk sambil gigitin jari.
"Sayang, kok bangun?" tanya Suho, sambil ngucek mata dan ikut duduk disamping Yixing.
"Suho~" Yixing menatap suaminya dengan tatapan memelas.
Hadeh, kalo kayak gini sih Suho udah paham.
"Ngidam lagi?" tanya Suho dan langsung dianggukin sama istrinya.
Kandungan Yixing yang udah berjalan 4 bulan, memang seringkali ngebuat Suho harus rela begadang hanya buat nurutin midnight cravings sang istri.
Ini bukan pertama kalinya Yixing meminta sesuatu ditengah malam. Tapi untuk dimasa kehamilan kedua, karna saat kehamilan pertama wanita itu lebih kalem dan gak ngerasain ngidam apapun.
Makanya anak pertama mereka adem anyem aja.
"Aku.. mau sate padang depan komplek." rengek Yixing.
Ya Suho sebagai suami dan sekaligus ayah dari bayi yang masih ada di perut, mau gak nau nurutin cravings sang istri malem-malem begini.
Untung dia inget kalo sate padang depan komplek mangkalnya sampe subuh.
"Yuk, kamu pake jaket dulu abis itu kita jalan ke depan komplek."
"Ih jalan? gak pake mobil?"
"Ya pake dong sayang, kita kan ada di blok paling belakang? mana tega aku biarin kamu jalan kaki?"
Yixing senyum habis itu dia mengangguki ucapan Suho. Sementara Suho sendiri, dia langsung beranjak dari kasur buat ngambil hoodie sama kunci mobil.
"Aku tunggu dimobil ya?" kata Suho sebelum dia keluar dari kamar.
Yixing membuka lemari pakaiannya untuk mengambil jaket yang berbahan tebal, mengingat ini udah malam dan udara sudah pasti semakin dingin. Soalnya dia tipe orang yang gak bisa kena dingin walau cuma sedikit.
Minum air es aja gak berani.
Sebelum dia keluar, dia menyempatkan diri buat mampir kekamar Jasmine lewat connecting door yang sengaja dipasang dikamarnya.
Dia melihat Jasmine masih tertidur pulas dengan boneka karakter minnions yang masih setia dipeluk. Yixing tersenyum, dia mencium kening Yasmine sekilas sebelum akhirnya keluar dan nyusulin suaminya ke mobil.
Sampai dipekarangan rumah, Yixing udah ngeliat mobil Suho yang terparkir dengan lampu depan meyala. Bahkan dia bisa ngeliat jelas kalo suaminya tertidur diatas stir dari kaca mobil.
Jadi gak tega kan Yixing.
BRUK!
"Sayang?" Yixing menepuk-nepuk pundak suaminya dengan lembut.
"Eunghhh.. eh? udah?" tanya Suho tapi matanya masih agak merem.
"Kalo kamu ngantuk, kita masuk aja ya? daripada nanti bahaya nyetir mobilnya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐡𝐞 𝐃𝐞𝐟𝐢𝐧𝐢𝐭𝐢𝐨𝐧𝐬 𝐎𝐟 𝐋𝐨𝐯𝐞 [✔️]
Fiksi Penggemar【𝗘𝗫𝗢 𝗚𝗦 𝗙𝗮𝗻𝗳𝗶𝗰𝘁𝗶𝗼𝗻】 Berniat ingin mempersatukan dua manusiaーternyata, kesepuluh manusia lainnya kebawa juga. - - - - - - - ✨ genderswitch for uke! ✨ semi-baku! ✨ rate T-M ✨ typo's include. - - - - - - - Started : 01.12.17 Ended : 21.0...