maaf buat typo-typonya genks,
happy reading!
---------Yeay!!
Semua orang yang hadir dalam Gereja bernuansa Eropa ini langsung bersorak bahagia, kala ketiga pasangan mempelai didepan mereka bisa mengucapkan janji sucinya dengan lancar.
Terutama buat keluarga Choi dan Jeon, udah pasti mereka adalah orang yang paling bahagia dihari ini.
Karna kesepakatan bulan lalu, kali ini mereka berhasil menyatukan ketiga buah hati masing-masing didalam status pernikahan.
Mamih Jeon terharu banget, ngeliat anaknya senyum bahagia didepan altar setelah ngucapin janji suci. Ya, mana ada sih orangtua yang sedih pas ngeliat anaknya nikah?
Kalo Bunda Choi sendiri, dia lagi sibuk jitakin ketiga anaknya yang lain karna udah bikin doi malu. Gimana gak malu? mboh yo anak-anaknya teriak kayak orang norak pas ngeliat sodara mereka ciuman.
Padahal cuma ciuman, mereka juga udah pernah kali ngerasain. Apalagi si Jongin, pacarnya kan gonta-ganti mulu, otomatis bibirnya udah menjelajah keseluruh pelosok bumi.
"Bun, habis ini Bang kris sama yang lain langsung pindah?" tanya si bungsu, ke bundanya.
"Bang Kris? Ah, doi mah gak pindah dulu, Rumahnya belom ready. Kalo Bang Suho sama Bang Jongdae, iya langsung pindah." jelas Bunda Choi yang bikin Sehun manggut-manggut.
"Besok Sehun kalo nikah, mau langsung pindah juga ah."
"Heh bocah, elu masih 15 tahun, belom waktunya mikirin gituan!"
"Gini nih, kalo bergaulnya cuma sama ibu PKK dalem komplek." Kata Sehun, abis itu dia ngedecih pelan. "Bun, segala sesuatu itu harus disiapkan dari jauh-jauh hari. Kalo sekarang aja Sehun belom punya gambaran buat masa depan Sehun, gimana bisa sukses?"
Bunda Choi cengo genks.
Baru tau dia anak umur 15 tahun bisa ngomong bijak kayak gini. Terhura banget, sampe bawaanya pengen nyeleding.
"Terserah kamu nak, yang penting bahagia." kata doi pelan, abis itu ngalihin tatapanya ke dua anaknya yang lain.
Disitu dia ngeliat Chanyeol sama Jongin lagi natap ciwi-ciwi Jeon pake tatapan memuja. Bahkan doi bisa liat iler keluar dari ujung bibir Jongin.
Jorok, njs.
"Bang?" panggil Jongin ke Chanyeol.
Chanyeol nyaut, "Hoh?"
"Kok bisa gemesin gitu ya bang mereka?"
"Iya jong, sampe mau mimisan gue rasanya."
Bunda Choi sih cuma bisa geleng-gelengin kepala ngeliat kelakuan anaknya. Jadi nyesel dulu dia ngidam gadoin aspal.
Untung aja pas hamil Sehun, dia ngidam makanin sate onta. Lumayan, otak anak bontotnya jadi pinteran dikit.
"Bunda!"
"Ih apa sih Sehun? kaget nih!" omel Bunda Choi sambil mendelik kesel ke anak bontotnya.
"Lagian Sehun ngomong gak didengerin!" oceh Sehun sambil ngepout-in bibirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐡𝐞 𝐃𝐞𝐟𝐢𝐧𝐢𝐭𝐢𝐨𝐧𝐬 𝐎𝐟 𝐋𝐨𝐯𝐞 [✔️]
Fanfiction【𝗘𝗫𝗢 𝗚𝗦 𝗙𝗮𝗻𝗳𝗶𝗰𝘁𝗶𝗼𝗻】 Berniat ingin mempersatukan dua manusiaーternyata, kesepuluh manusia lainnya kebawa juga. - - - - - - - ✨ genderswitch for uke! ✨ semi-baku! ✨ rate T-M ✨ typo's include. - - - - - - - Started : 01.12.17 Ended : 21.0...