Bagian Duapuluh Dua

1.5K 171 1
                                    

maaf untuk typo-typonya genks,
happy reading!
--------

*PENSI SEKOLAH*

"Jongin, udah siap?"

Si Baejin, selaku seksi Acara nyamperin Jongin karna abis ini dia bakal tampil bareng kakak ter 'engh' nya, Choi Chanyeol.

Jadi ceritanya, Jongin dapet hukuman karna gak bisa hadir rapat akhir 3 hari yang lalu. Dan para anak buahnya mau dia bawain 1 lagu buat pensi nanti. Berhubung doi gabisa main gitar, jadilah dia minta Chanyeol buat nemenin dia tampil.

"Udah, tapi abang gue lagi ketoilet bentar." jawab Jongin yang diangguki Baejin.

"Oke, 5 menit lagi ya?"

"Siap bosq!"

Abis itu Baejin keluar dari tenda backstage.

Sementara diluar sana, Kyungsoo lagi ngipas-ngipas cantik sambil duduk nungguin standnya. Sementara temen sekelasnya yang lain lagi sibuk ngelayanin beberapa pelanggan yang mampir.

Bukannya dia gak mau bantuin ya, tapi Kyungsoo disini berperan sebagai kasir. Makanya dia duduk doang.

"15rb kak." kata Kyungsoo ke salah satu pelanggannya.

"Ini ya dek, uangnya." kata si pelanggan.

"Ah iya, makasih udah mampir kak." dia senyum sembari ngebuka laci meja dan ngeletakkin uang disana.

Hah.. dan barusan adalah pelanggan terakhir. Agak capek sih dia ngelayanin orang sebanyak itu, tapi bersyukur juga karna dagangan mereka habis semua.

Gak sia-sia kan doi begadang dirumah si Jihoon buat bikin kripik bayem? toh langsung ludes semua.. hihi.

"Test.. Test.."

"WAHHH BAEJIN!!"

Buset, Kyungsoo kaget genks.

Baru aja dia selesai ngitung total uang yang masuk, dan mau ngasih ke bendahara kelas, tapi si Jihoon -selaku bendahara kelas- malah teriak histeris ngeliat cowoknya diatas panggung.

Ya gimana, mau nampol tapi keburu istigfar -Kyungsoo 2k17.

"Hun, lebay amat lo ah!" cibir Kyungsoo sambil nyerahin uang ke tangan Jihoon. "Nih, totalnya 2,7jt ya."

"E-Eh, oke siap. Makasih uco." balas Jihoon yang ngelirik sebentar trus ngalihin pandangannya lagi ke arah panggung.

"Dasar teen jaman jigeum." Kyungsoo balik ketempatnya. Rencananya dia mau ngambil tas trus pergi ke stand Baekhyun.

Lumayan, ngerecokin si bacon.

"Yak, jadi, habis ini kita mau ngeliat penampilan dari ketua pelaksana kita, anjay.."

Nah? Ketua Pelaksana? tumben amat diacara pensi sekolah kayak gini, ketua pelaksananya mau ikut ambil bagian dari acara. Keren sih, kalo buat Kyungsoo pribadi itu sesuatu yang harus diacungi jempol.

Tapi, doi gak tau aja siapa ketua pelaksana pensi tahun ini.

"Udah yuk, dari pada lama-lama. Kita panggilin aja ketua pelaksana pensi tahun ini, Bapak Choi Jongin saya persilahkan untuk naik ke panggung."

𝐓𝐡𝐞 𝐃𝐞𝐟𝐢𝐧𝐢𝐭𝐢𝐨𝐧𝐬 𝐎𝐟 𝐋𝐨𝐯𝐞 [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang