28. chanbaek; debay, unch!

2.2K 173 30
                                    

maaf untuk typo-typonya ya genks,
happy reading!
---------

Baekhyun itu, bukan tipe cewek yang sering muluk-muluk gak jelas ke suaminya. Dia juga bukan tipe cewek yang dengan mudah mengungkapkan keinginannya ke Chanyeol.

Bukan, Baekhyun enggak kayak gitu.

Tapi entah kenapa, semenjak kehamilannya memasuki bulan ke-5, dia jadi makin manja dan sering ngerengek minta ini-itu ke Chanyeol. Ya, Chanyeol sih mau nurutin permintaan istrinya, selagi itu gak ngelewatin batas.

Hanya saja, pengecualian buat yang satu ini; Baekhyun dengan segala kepolosan dan ketidak-perduliannya membuat Chanyeol jadi pusing 15 keliling cuma karna permintaan konyolnya.

Gak berat sih, cewek itu cuma minta liburan bareng Chanyeol. Simpel kok. Tapi masalahnya, dia minta liburan ke Korkeasaari, lebih tepatnya kebun binatang yang ada di Helsinki, Finlandia.

Nah gila, dari Jakarta kesana tuh butuh waktu sekitar 17 jam, dan kandungan Baekhyun udah ada di trisemester terakhir, yaitu 9 bulan. Kalo Chanyeol nurutin, yang ada itu si bumil bakalan berojol didalem pesawat.

Lah iya kalo ada penumpang yang kebetulan berprofesi dokter disana, kalo engga? masa iya nyuruh pilot bantuin bininya ngelahirin? Idih, amit-amit aja deh Chanyeol mah.

Lagian dia tuh bingung gitu, Baekhyun udah sembilan bulan tapi kenapa masih ngidam? kalo si Kyungsoo yang ngidam mah wajar, kandungannya baru 3 bulan.

Kadang dia jadi mikir gitu, ni anak belom lahir aja udah nyusahin bonyok sampe panik ke bol-bol,  gimana nanti pas udah nongol?

"Pokoknya aku gak mau tau, kita harus ke Korkeasaari!"

Astaga, Chanyeol pusing.

"Sayang, bukannya aku gak mau nurutin. Tapi kandungan kamu udah 9 bulan, aku gak mau ada kejadian yang gak diharapkan terjadi dipesawat nanti." Bales Chanyeol lembut.

"Kamu tuh terlalu berpikir negatif yeol, gak akan terjadi apa-apa disana!" kata Baekhyun lagi, dia masih gak mau kalah.

"Baek, dengerin ak--"

"Aku mau kesana, titik!"

"CHOI BAEKHYUN!!"

Tuh kan, akhirnya Chanyeol kalap juga.

Baekhyun menutup matanya rapat-rapat, dia kaget banget dibentak kayak gitu sama Chanyeol. Terlebih lagi hatinya langsung mecelos, Chanyeol belom pernah membentak dia kayak gini.

Baekhyun takut, takut buat membuka matanya dan melihat wajah Chanyeol yang pasti lagi kelewat marah. Apa dia udah keterlaluan? dia bingung, dia gak tau salahnya apa.

sesuka bekyun aja.

"K-kamu.. hiks.. ngebentak aku? hiks.." Baekhyun masih enggan membuka matanya, tapi dia malah mundur beberapa langkah sampe terduduk dipinggir kasur dan terisak kenceng.

Bikin Chanyeol tambah kalap sekagilus panik.

"Jangan nangis Choi Baekhyun, gak usah jadi cengeng! Aku marah karna aku khawatir sama kamu, sama anak kita. Dan kamu dengan segala ke egoisan kamu minta aku buat nurutin hal konyol kayak gitu?"

Tangisan Baekhyun makin kenceng, tapi dia juga masih bertahan buat meremin matanya, gak mau ngeliat muka Chanyeol. Dia kesel, tapi juga takut.

"Hiks.. hiks.."

Sebenernya ya, kelemahan Chanyeol itu pas dia ngeliat Baekhyun jadi rapuh kayak gini. Dia paling benci kalo Baekhyun udah nangis, itu melemahkan dia soalnya.

𝐓𝐡𝐞 𝐃𝐞𝐟𝐢𝐧𝐢𝐭𝐢𝐨𝐧𝐬 𝐎𝐟 𝐋𝐨𝐯𝐞 [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang