maaf buat typo-typonya ya genks,
happy reading!
---------Luhan sama Sehun udah sampe dibioskop. Nah ini, baru deh sekarang Sehun ngelepasin genggaman tangannya dari Luhan. Tapi cuma sebentar, sampe mereka turun dari mobil abis itu Sehun langsung menautkan tangan mereka lagi.
Shit, my heart!
"Kamu beli tiket ya? aku yang beli popcorn." kata Luhan. Tapi langsung ditolak sama Sehun.
"Kita beli popcorn-nya bareng aja nanti, tangan aku udah paten bertaut sama tangan kamu, susah lepasnya."
"Trus kalo aku mau ke toilet?"
"Itu beda urusan."
Luhan cuma ngedengus kesel trus merotasi kedua matanya sebel. Susah ya, punya cowok yang possesive-nya ngalahin Mamih Jeon yang ada dirumah.
Oke, balik ke HunHan.
Sempat kesusahan buat ngeluarin dompet pas mau bayar tiket, bukan satu alesan bagi Sehun untuk melepas tangan dia dari Luhan. Dia tetap sama pendirian dia sejak tadi. kekeuh doi teh.
Sampe akhirnya sekarang mereka berdua udah ada didalam studio bioskop. Dengan Luhan yang meletakkan mangkok besar popcorn dipahanya dan Sehun yang nyomotin popcorn daritadi.
"Abis ini mau jalan lagi atau pulang?" tanya Sehun setelah ngalihin tatapan dia ke pacar cantiknya.
Luhan sempet mikir sebentar, sebelum akhirnya dia ngambil keputusan yang udah mantap banget dia pikirin. "Pulang aja deh, besok kan aku harus test lagi." jawab Luhan.
"Gitu ya?" lirih Sehun yang mendadak --gak tau ya, mukanya langsung sedih gitu.
Mungkin karna dia mikir kali ya, ceweknya udah kuliah sekarang dan akan sibuk sebentar lagi. Belom lagi, pasti disana bakal banyak cowok yang lebih dari Sehun, baik lebih dari segi kedewasaan dan juga pendidikan. Gak salah kan kalo Sehun cuma takut?
"Sehun, kita.. udah pernah ngomongin ini kan sebelumnya?" Luhan gak bego-bego amat buat nyadar apa yang lagi dirasain pacarnya sekarang.
Dia pernah kayak gitu kok, pas ditinggal Sehun study tour selama 2 minggu. Dia juga sempet mikir, kalo 2 minggu aja dia kesiksa banget, apalagi nanti 4 tahun?
Tapi ya, Luhan kan kuliah di Indonesia, di Jakarta juga. Mereka bisa lah ngatur waktu buat kencan, meski nanti juga dia tahu gak akan selalu berjalan mulus karna kehalang kesibukan Luhan sebagai seorang mahasiswi.
"Eh, filmnya udah mulai." kata Sehun nyoba buat ngalihin pembicaraan.
Luhan menghela nafasnya. Sehun gak tau aja kalo perkataannya barusan itu malah ngebuat Luhan makin miris dan gak enak sama Sehun.
Akhirnya, Luhan mutusin buat benerin posisi duduknya dan mengeratkan genggaman tangan Sehun yang perlahan mulai mengendur. Lagi sedih banget pasti tuh si cadel.
"Sehun, aku gak pernah bisa bikin pipi kamu merah kayak apa yang selalu kamu lakuin ke aku, lidah aku selalu keluh untuk urusan semacam itu. Tapi aku punya satu hal yang harus selalu kamu pegang, yaitu kepercayaan. Kamu cuma perlu percaya kalo emang Jeon Luhan diciptain hanya untuk Choi Sehun, begitu juga sebaliknya."
Sehun mendadak merinding denger Luhan ngomong gitu ke dia, suasana bioskop emang lagi sepi banget karna film udah dimulai, makanya Sehun bisa denger dengan jelas setiap kata yang keluar dari mulut pacarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐡𝐞 𝐃𝐞𝐟𝐢𝐧𝐢𝐭𝐢𝐨𝐧𝐬 𝐎𝐟 𝐋𝐨𝐯𝐞 [✔️]
Fanfictie【𝗘𝗫𝗢 𝗚𝗦 𝗙𝗮𝗻𝗳𝗶𝗰𝘁𝗶𝗼𝗻】 Berniat ingin mempersatukan dua manusiaーternyata, kesepuluh manusia lainnya kebawa juga. - - - - - - - ✨ genderswitch for uke! ✨ semi-baku! ✨ rate T-M ✨ typo's include. - - - - - - - Started : 01.12.17 Ended : 21.0...