maaf untuk typo-typonya!
happy reading!
-------[Ps: Latar waktunya pas Kyungsoo masuk RS ya genks.]
Cerita ini berawal dari dimana Chanyeol lagi main kerumah Ten --temen sebangkunya , yang bilang kalo dia baru aja dibeliin PS4 sama bokapnya.
Namanya juga Cowok, ada kesempatan bagus buat main PS4 gratis, gak akan nolak dong? sayang kan kesempatan emas dibuang gitu aja~
Jadilah hari ini Chanyeol main kerumah si Ten sepulang les tadi.
Biar muka kayak bajingan gini, mereka berdua tuh ikut les juga lho genks, jangan salah. walau les bahasa korea, Tapi tetep aja namanya les.
Pas lagi perjalanan pulang --eh maksudnya kerumah Ten, mereka liat ada pasar malem yang baru aja mau dibuka. Maksudnya yang mau buka stan disana lagi menyiapkan dagangan mereka gitu, lagian ini juga udah jam 5 sore.
Chanyeol lagi mikir aja sambil merenung, apa nanti pas pulang dia mampir dulu ya kesana? Buat beli makanan gitu, kali aja ada makanan yang bisa nemenin dia begadang nanti malem.
Tapi alih-alih ngelongok ke dalem pasar malem, doi malah ngeliat penjual permen kapas yang lagi membungkusi dagangannya. Lucu gitu, warna pink huehehe..
Awalnya sih Chanyeol biasa aja ngeliatnya, eh tapi tiba-tiba si Ten nyeletuk, dan malah membawa Chanyeol masuk kedalam percakapan yang akhirnya membuat hati Chanyeol terenyuh.
Kira-kira, si Ten ngomong kayak gini ;
"Ngeliat permen kapas jadi inget omongan abang gue." Kata si Ten yang mulai membagi fokusnya antara jalanan didepan sama Chanyeol yang lagi dia bonceng pake motor.
"Emang abang lu ngomong apaan?" tanya Chanyeol.
"Nih katanya, --Lo tau gak kalo permen kapas itu sama kayak cinta?"
Chanyeol langsung ngakak pas mendengar perumpamaan yang katanya dibuat sama abangnya si Ten.
"Apaan sih anying, abang lo macam orang puitis gitu!" elak Chanyol disela-sela ketawanya.
Ten mendengus sebel, "Dengerin dulu sat!"
"Ih Ten ngomongnya kasar, Yeolie gak layke."
"Ck, gue serius!"
Oke oke, Chanyeol pun akhirnya cuma terkekeh kecil dan menyuruh Ten buat ngejelasin apa maksudnya.
"Emang, kayak apa sih Cinta itu? sampe diibaratin sama permen kapas?" tanya Chanyeol.
"Kalo kata abang gue sih, Besar dan rasanya manis. Makanya kalo lo mencintai seseorang, haruslah mencintai dia dengan segenap hati biar cinta lo jadi besar dan rasanya manis kayak permen kapas, Gitu."
Haduh, gak kuat denger Ten ngomong tuh. Benerkan, Chanyeol hati jadi terenyuh.
Seketika aja Chanyeol jadi inget Baekhyun, dan dia jadi pengen beliin Permen kapas buat Baekhyun. Sebenernya ini gak nyambung, tapi berhubung Chanyeol ganteng --yaudah kita iyain aja.
Eh, tapi kenapa harus Baekhyun sih? Aneh gini, kenapa tiba-tiba Chanyeol jadi mikirin Baekhyun mulu? Gak tau kenapa cewek itu jadi menuhin pikiran Chanyeol semenjak mereka deket akhir-akhir ini.
Padahal kalo diinget gimana saling bencinya mereka dulu pas awal ketemu, rasanya mustahil aja kalo sekarang Baekhyun memenuhi kepalanya. Apa jangan-jangan...
"Chan, chan, woy? Mati terkesiap lo ye?!" Tolong ini bocah di tenggelemin aja.
DUGH!
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐡𝐞 𝐃𝐞𝐟𝐢𝐧𝐢𝐭𝐢𝐨𝐧𝐬 𝐎𝐟 𝐋𝐨𝐯𝐞 [✔️]
Fanfiction【𝗘𝗫𝗢 𝗚𝗦 𝗙𝗮𝗻𝗳𝗶𝗰𝘁𝗶𝗼𝗻】 Berniat ingin mempersatukan dua manusiaーternyata, kesepuluh manusia lainnya kebawa juga. - - - - - - - ✨ genderswitch for uke! ✨ semi-baku! ✨ rate T-M ✨ typo's include. - - - - - - - Started : 01.12.17 Ended : 21.0...