maaf untuk typo-typonya, genks
happy reading!
--------"Eungh... k-kris.. ahh!"
Zitao mengeram frustasi begitu akhirnya mereka ngedapetin pelepasan bersama. Kris ambruk gitu aja diatas tubuh indah istrinya dengan napas tersengal.
"Capek ya, Zi?" tanya Kris masih putus-putus.
Zitao cuma senyum kecil sembari memainkan surai coklat suaminya yang agak basah karna keringetan. "Iya, mas."
Ini buat yang bingung sama panggilan Zitao ke Kris, sebenernya semua itu berawal dari Kris yang bilang lebih suka dipanggil 'Mas' daripada namanya sendiri.
Jadi gini, meskipun dia asli orang Korea, keluarga Choi dulu sempet tinggal di Surabaya setelah pindah dari Korea, dan sebelum akhirnya mereka menetap di Jakarta tepat 3 bulan setelah Nyonya Choi melahirkan Sehun.
Kris itu besar di Surabaya, dan dia emang punya harapan kalo saat dia udah menikah nanti, dia mau istrinya manggil dia dengan sebutan 'Mas'.
"Maafin mas ya udah buat kamu capek." kata Kris dengan lirih sembari mendongakan kepalanya menatap sang istri. Zitao cuma ngangguk, lalu ngecup hidung Kris sekilas.
Gak tau ya, Zitao kayak ngefans gitu sama hidungnya Kris, padahal hidung dia juga bagus banget, mancung pula. gak kaya authornya.
Eh, jadi curhat.
"Sekarang mas tidur ya, besok pagi kamu harus ke kantor, lho." kata Zitao yang hanya diangguki oleh Kris.
"Tapi sambil meluk kamu ya, Zi?" rengek Kris, Zitao ketawa kecil dengernya.
"Ini kenapa kamu jadi manja banget sih?"
Kris menggeleng pelan, "Aku gak tau. Tapi bau badan kamu enak zi, aku suka. Buat nyaman banget."
Lagi-lagi Zitao cuma ketawa aja dengernya. Apa hubungannya manja sama bau badan? tapi berhubung dia lagi capek, yaudahlah.
Pada akhrinya juga, Zitao ngebiarin Kris tidur dengan posisi kepala diatas perutnya. Lagi pula kane kok, dia jadi bisa mainin rambut suaminya yang halus.
"Selamat tidur kesayangan~" Gumam Zitao pelan sembari terus mengelus surai coklat milik Kris.
******
Paginya, Zitao sedang sibuk menyiapkan sarapan untuk Kris dan juga dirinya. Gak repot-repot kok, cuma nasi goreng dengan telur ceplok yang dilengkapi oleh segelas teh manis hangat.
Kalo buat Kris ini udah special banget. soalnya, Zitao tuh orangnya mageran kalo disuruh masak pagi-pagi. Biasanya aja doi cuma nyiapin roti dan selai buat Kris.
Tapi sekarang kan beda, semalem abis gulat soalnya ehehehehe~
Nah, jadi ceritanya, sekarang ini Zitao lagi mematikan kompornya setelah dia udah selesai dengan telur ceplok setengah mateng. Kesukaan suaminya.
Dia letakkin telur itu diatas nasi goreng yang udah jadi, habis itu dia ngambil penggorengan dan spatula kotornya buat diletakkin ditempat cuci piring.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐡𝐞 𝐃𝐞𝐟𝐢𝐧𝐢𝐭𝐢𝐨𝐧𝐬 𝐎𝐟 𝐋𝐨𝐯𝐞 [✔️]
Fanfiction【𝗘𝗫𝗢 𝗚𝗦 𝗙𝗮𝗻𝗳𝗶𝗰𝘁𝗶𝗼𝗻】 Berniat ingin mempersatukan dua manusiaーternyata, kesepuluh manusia lainnya kebawa juga. - - - - - - - ✨ genderswitch for uke! ✨ semi-baku! ✨ rate T-M ✨ typo's include. - - - - - - - Started : 01.12.17 Ended : 21.0...