Jadi, aku mau cuap-cuap dulu ya sebentar, sebelum kita masuk ke cerita.
Pertama, Happy 1k voters everyone!
Gila, gue gak nyangka banget. Awalnya gue bikin ini karna iseng doang, dan gak minat buat serius ngelanjutin karna gue itu masih penulis amatiran banget.Dan gue gak nyangka bakal dapet respon bagus dari kalian. Makasih udah buat gue semangat buat nulis ini, support kalian berharga banget buat gue sejauh ini. Thankyou so much guys, i love you!
And then, can i ask you something? kenapa kalian suka sama cerita ini? yang bahkan menurut gue gak jelas banget, gak nyambung, aneh, freak, like.. gak bagus buat dibaca lah.
apa karna cuma kalian gabut ya? jadi baca wkwkwkw.. miris amat gue.
Gue minta maaf sebelumnya karna ngomong gini, karna gue masih syok aja pas tau kalo voters gue udah 1k.
1k man.
1k.
And, hanya dalam waktu 3 bulan.
are you guys kidding me?! HELL NO!gila alay bgt gue.
But by the way, Happy New Years for you guys. Semoga resolusi kalian di 2018 tercapai semua ya, Amin?
and last, kalo gak ada hambatan di 2018 nanti, gue bakal punya works baru. Ada satu tentang chenmin, kaisoo sama Hunhan dan ada beberapa tentang chanbaek.
punya keinginan sih buat bikin works ttg Kristao sama Sulay, menurut kalian gimana?
udah ya gue kebanyakan ngomong. Langsung aja lah kita ke masuk kecerita.
one more guys, Thankyou so much, I Love you guys!•
•
•
•
•
•
•
•
•maaf buat typo-typonya ya genks,
happy reading!
---------Kisah ini berawal dari dimana Ilhoon -ketua pelaksana acara kelulusan- mengundang Kris sebagai tamu undangan yang bakal tampil di sesi panggung acara kala itu.
Kris yang emang pada saat itu masih jadi mahasiswa, ya bisa-bisa aja nerima undangan itu dan hadir disana. Apalagi, undangan itu dari SMA dia sendiri, ya masa dia sebagai Alumni nolak sih? udah gitu, dia emang lagi gak terlalu sibuk.
Jadi ceritanya Kris pada saat itu punya band, dan posisi dia disana sebagai drummer. Jangan tanya nama bandnya apaan, author males mikir.
"Kak, 10 menit lagi ya?" suara cempreng khas seorang remaja perempuan menginstrupsi perhatian Kris sama anggota band lainnya.
"Oke!" yang jawab itu si Changmin, vokalis sekaligus leader di band mereka.
Kris mah gak ngejawab, dia sibuk ngelapin stik drum sekaligus bantuin Sungjae ngecheck senar gitar. Tapi abis itu, dia pamit sama Sungjae dan Changmin, katanya dia mau ke toilet sebentar.
Ya emang bener sih, dia kebelet kencing daritadi. Cuma karna si Sungjae aja minta bantuan, jadinya dia nahan sebentar.
Sampe didepan toilet khusus cowok, Kris udah males banget buat masuk. Ngeliat antrian panjang kayak toilet umum gini sih yang bikin dia males.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐡𝐞 𝐃𝐞𝐟𝐢𝐧𝐢𝐭𝐢𝐨𝐧𝐬 𝐎𝐟 𝐋𝐨𝐯𝐞 [✔️]
Fiksi Penggemar【𝗘𝗫𝗢 𝗚𝗦 𝗙𝗮𝗻𝗳𝗶𝗰𝘁𝗶𝗼𝗻】 Berniat ingin mempersatukan dua manusiaーternyata, kesepuluh manusia lainnya kebawa juga. - - - - - - - ✨ genderswitch for uke! ✨ semi-baku! ✨ rate T-M ✨ typo's include. - - - - - - - Started : 01.12.17 Ended : 21.0...